Kartun Lucu - Wowo di Imunisasi - Animasi Indonesia - Funny Cartoon

  • Published on: 01 December 2018
  • Kartun Lucu ini menceritakan saat Wowo Suntik Imunisasi di Sekolahan. Bagaimana reaksi Teman teman Wowo saat tahu akan di Suntik. Yuk simak Kartun Lucu dari Indonesia ini. Cekibrot
  • Runtime : 10:31
  • Kartun Lucu Kartun wowo Wowo terbaru Wowo disuntik Disuntik Imunisasi Cartoon Funny Funny Cartoon Kartun indonesia Animasi Indonesia Animasi 2d indonesia

COMMENTS: 40

  • Wowo dan Teman - teman

    Hayo siapa yang Nangis saat di Suntik. Ngaku...... tolong dukung wowo dg cara subscribe like dan komentar jika mau ngobrol dg wowo. Wowo tunggu ya teman2. Dadaaaah

  • manja balle
    manja balle   16 minuts ago

    wowo tolong buat video wowo yang baru yang lebih seru aku tunggu ya

  • GEMEZ ANAK KECIL
    GEMEZ ANAK KECIL   39 minuts ago

    Tolong penglamanan di sunat temen aku pada minta tolong ya wowo tolong aku ya temen aku pada nungu ya wowo pintar wowo lucu ya

  • sasa fani
    sasa fani   2 hours ago

    aku pas disuntik gak nangis cuma merinding aja

  • Ardhian Pasha
    Ardhian Pasha   2 hours ago

    aku sih nggak sakit aku nggak nangis pertamanya di geret sama teman teman hah untung nggak sakit wowo sih sakit nggak

  • Target Acc
    Target Acc   2 hours ago

    aku waktu kalas1sd ada imunisasi habis itu temen 2 ku itu pada nangis aku cuman merinding habis itu aku pegang tangan ku yang ingin disuntik lalu dok ter pergi padahal aku belom disuntik

  • Syarifah Zeyn
    Syarifah Zeyn   3 hours ago

    abang ketawa lucu abang di tembak gak kena wkwkwk malah dikejar abang cepat juga ya lari

  • kekinian alaku
    kekinian alaku   3 hours ago

    Wowo besok kalau disuntik lagi, nyanyi lagu dududu blackpink ya hehehe.....

  • edi supriadi
    edi supriadi   3 hours ago

    Waktu aku di suntik aku tidak takut malahan tutup mata

  • Sugeng Widodo
    Sugeng Widodo   3 hours ago

    Kalau aku masih kelas satu ya Wowo aku pas di imunisasi rubela nggak nangis

  • Habib Upik
    Habib Upik   4 hours ago

    wowo masa hamil sihhhhh ngaranggg

  • Ghazyan Raharjo
    Ghazyan Raharjo   4 hours ago

    wowo aku waltu disuntik ngga nangis sumpah aku malah ketawa

  • Syarifah Zeyn
    Syarifah Zeyn   6 hours ago

    abang prank teman wkwkkw hahah mantep ahha😆

  • wasa bogang
    wasa bogang   7 hours ago

    Kak wowo sebagian orang pergi meninglakan ku tetapi aku ingin kau tidak pernah pergi daj semo di beri pahala dan rezeki yang berlimpah 😢

  • Soffy Inayah
    Soffy Inayah   17 hours ago

    Pertama kali lihat. Dan langsung suka 🤗 auto subscribe 💕

  • Rahel Tanaya Pane
    Rahel Tanaya Pane   17 hours ago

    Wahhh ibunya wowo kok masak nasi pake sendal jepit sama pake tikus sih? 😂😂😂

  • aul ia
    aul ia   17 hours ago

    Wowo kls berapa sih

  • Mislam S
    Mislam S   18 hours ago

    Wkwkwkw masa laki laki hamil

  • dracko diary
    dracko diary   18 hours ago

    Wo agus itu siapa sih musuh wowo kok dia piket terus