MAIA ESTIANTY Bawa CHEF INTERNATIONAL Kerumah - BUSET.. Harga JAMUR Yang Dimasak SEMAHAL Ini !!

  • Published on: 04 November 2018
  • Menikah dengan pengusaha Irwan Mussry membuat kehidupan Maia Estianty dan keluarganya semakin bahagia.

    Sebelum Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry, dirinya dikenal sebagai sosialita yang hidup mewah bersama tiga putranya.

    Setelah sekian lama menyandang status janda, akhirnya Maia Estianty memutuskan mengakhirnya kesendiriannya dengan menikahi pria dengan senyum manis tersebut
  • Runtime : 5:46
  • maia estianty irwan mussry koki international jamur termahal jamur white truffle al el dan dul ahmad dhani mulan jameela pengusaha jam jam mewah makanan termahal makanan mewah nikita mirzani ayu ting ting raffi ahmad nagita slavina sosialita yuni shara restoran termahal pernikahan maia dan irwan desy ratnasari al ghazali el rumi dul jaelani tata janeeta ari lasso bunga citra lestari

COMMENTS: 40

  • indra sugara
    indra sugara   5 days ago

    Enak ya kalau cowok banyak duit ....bisa nikahin artis.

  • Richard Syahputra
    Richard Syahputra   5 days ago

    Kapaan yaah gw kaya 🀣?Pengen jadi youtuber aja gagal mulu gx ada yg seskreb sama laik kwkwkwkk.Btw bantu mampir ke video gw lah. Ntar kalau udh kaya gw gx bakal lupa ma kalian :'v

  • anem jn
    anem jn   5 days ago

    karna senengnya sama yg botakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Achazia Zero
    Achazia Zero   5 days ago

    Ga sangka Berlebihan. Dibalik sosok maia yg kalem. Cantik. Tapi hatinya duniawi banget. Hati-hati mbk part 2 menanti😏

  • feri irawan
    feri irawan   5 days ago

    Cafe milano... huhu saingan restaurant gw.. yg ada di grand indonesia... salam dari resto 99..

  • sun dareo
    sun dareo   5 days ago

    Karena Maya kuat dan baik hatinya, berjuta2 doa baikpun mengalir padanya dan tercapailah doa itu 😊. Semoga samawa, tetaplah jd publik figur yg rendah hati dan jadi contoh baik BG masyarakat 😊😍😘

  • Jerry Gueb
    Jerry Gueb   6 days ago

    Gimna ya nasib mntan suaminya hahaha

  • Rizky
    Rizky   6 days ago

    tetap hotman paris

  • Dewi Minasari
    Dewi Minasari   6 days ago

    Orang berada ketemu orang kaya jadinya tajir melintir.

  • vendix 93
    vendix 93   6 days ago

    apapun yg trjadi ttp sllu tabah jgn prnah merasa aku lg d atas......do'a terbaik buatMu bun πŸ™

  • Y&S FOOD!
    Y&S FOOD!   6 days ago

    Stunning video! Hereabouts at Y&S FOOD! we really like to check out such a contents. We create Travel & Food films as well, everywhere around the world, and therefore we are frequently seeking out inspirations as well as approaches. Thank You.

  • RAJA PIKAT
    RAJA PIKAT   6 days ago

    Bukan pamer kemewahan, tapi pamer kebahagiaan. Jadi wajar saja, hidup itu tidak usah munafik, jangan hidup di alam imajinasi. Ngundang chef ke rumah & kehidupan yg serba mewah apa salahnya? Memang tuhan memberikannya itu dan meridoi. Uang kalau nggak dipake buat sesuatu terus mau buat apa? Dibawa mati?.

  • Julio Al Yusuf
    Julio Al Yusuf   6 days ago

    Semoga berbahagia mbak Maia.. Orang baik memang selalu diuji, tapi alhamdulilah Allah memberikan yang terbaik untuk mbak Maia.. Semoga ini pernikahan terakhir dan bisa buat mbak Maia selalu bahagia sampai maut menjemput.. Amiiin πŸ™

  • WR 31
    WR 31   6 days ago

    Kenapa sekarang orang orang suka buat berita HOAX ? Apakah terlalu banyak mengonsumsi Micin, Tolong beri penjelasanya......

  • WR 31
    WR 31   6 days ago

    Kenapa harga jamur lebih mahal dari kain kapan......... Dan kenapa juga sewa koki lebih mahal dari sewa penggali kubur........ Temukan jawabanya.....

  • Nadira Dwita
    Nadira Dwita   6 days ago

    Iiiihh gk takut dosa apa. Iiihh sereeemmmm

  • OP Koibito
    OP Koibito   6 days ago

    Mbak Maia nikah sama bos darling yaa???

  • Barry Hoew
    Barry Hoew   6 days ago

    Mereka belum pernah merasakan namanya dibawah.. roda pasti berputar.. wkwkwkw. Memperlihatkan Hidup sederhana lbh adem drpd memamerkan harta.

  • violeta leta
    violeta leta   6 days ago

    Aku kagum lihat perjuangannya melawan berbagai ujian..skrg dia menunjukkannya kpd muja ..semoga dpt hidayah amiiin

  • Rooly Gooo
    Rooly Gooo   6 days ago

    loe kalo punya duit 1 trilyun juga bakal.lakuin hal yg sama

  • fatur kebenaran
    fatur kebenaran   6 days ago

    Ustad & ustadzah onlen bermunculan, wkwkw :v lagian penting amat sih lo ngurusin hidup orang, suka" dia lah wong yg punya uang juga dia bukan lo semua wkwkw,

  • Wulan SPL Penghilang Tahi Lalat

    Punya tahi lalat / andeng-andeng yang mengganggu? Ayo, hilangin segera dengan obat yang aman, cepat dan hemat. Untuk info lebih detil, silakan WA saya di 0896-9822-2946 yaa. Rugi banget kalau gak tahu tentang rahasia ini lho...

  • Jesikka Bochiel
    Jesikka Bochiel   1 weeks ago

    mba maia senengnya sama yang plontos2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  • silviana rafa
    silviana rafa   1 weeks ago

    Biarin napa sih orang lg bhaagia. Orang kayah ini.. Klo gw beli cabe 5rbu dpet dikit aza dri tukang sayur ampe rumah ngomel2 dlm hati.. πŸ˜…πŸ˜…

  • Ahmad Soleh
    Ahmad Soleh   1 weeks ago

    Jamur 1kg 71juta???Paling ujung2ny jadi tai juga

  • damarullah huda
    damarullah huda   1 weeks ago

    Chanel gak bener ni . Gw nonton you tube supaya bisa dengerin suara . Bukan malah suruh baca ..