Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.

  • Published on: 08 October 2018
  • Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.
  • Runtime : 2:23

COMMENTS: 40

  • Nurul J2prime
    Nurul J2prime   1 weeks ago

    Mampuslu conor kesombonganmu sungguh luar binasalu.

  • Cecep Supriadi
    Cecep Supriadi   1 months ago

    Khabib.. saya setuju..!! Kuatkan slalu iman Islam mu.. Allah akan slalu bersama mu.. Allahu Akbar..!! Hidup Khabib...!!

  • Deny saifudin123
    Deny saifudin123   1 months ago

    gregor bukan hanya petarung tp sebagai PENISTA AGAMA....

  • Ly mozza
    Ly mozza   1 months ago

    Yg bikin video ini kurang informasi... Gak recommended ditonton

  • Naila Cynthia
    Naila Cynthia   1 months ago

    Jangankan habib siapapun dia kalau sikapnya seperti itu tak da yang terima.tonjok aja biar tu bibir emberxa tak bergerak.ha sukses habib

  • Agus Pratama
    Agus Pratama   1 months ago

    Mampus kau , kafir memang orang nya sombong ajing.mnghina agama, bgitu di lawan kalah cuihhh bangke.

  • Risno Gokil
    Risno Gokil   1 months ago

    Pengisi suaray songongggg,alias goblogggg

  • Abu Sandal
    Abu Sandal   1 months ago

    Conor McGregor memang pantas jadi juaranya......juara jual bacot (banyak omong) diluar pertandingan, didalam pertandingan kalah dalam sekejap. Ini pertandingan teknik fisik, bukan adu omong.

  • Ujang Asgar
    Ujang Asgar   1 months ago

    Yg menghina agama itu turunan setan....bunuh aja sekalian jangan sampai ada setan keliaran

  • Iron Ramadhan
    Iron Ramadhan   1 months ago

    Berita yg gak bermutu ..Intinya siapapun yg menghina agama negara n ayah itu pantas di bunuh..#jihad

  • Septi Sabtu
    Septi Sabtu   1 months ago

    nyawa demi agama itu wajibsebab hidup tanpa agama yakin hidup ini tdk akan berarah.

  • SOS AON
    SOS AON   1 months ago

    Sesungguhnya agama mu benar-benar terhina ketika hinaan itu diladeni... Jikalau agamamu tak hina seharusnya tidak ada pemegangnya yang melecehkan nilai kesucian agama itu sendiri lewat pertarungan... Agama yang tak hina akan selama-lamanya konsisten untuk tidak meladeni dosa... Melainkan menunjukan jalan yanh benar... Bagiku kalian para manusia yang mudah tersulut api bukan pahlawan yang sedang membela...

  • Resi Andriaty
    Resi Andriaty   1 months ago

    si rasis mmg selalu bikin masalah .. plus sombong .. udh deh tuh komplit bikin onar .. mestinya disekolahin di skolah toleransi biar bisa ngukur diri sendiri

  • Gazali Rahman
    Gazali Rahman   1 months ago

    Walaupun nyawa sebagai taruhan ny demi membela agama kt wajib, apalagi penghinaan terhadap orang tua kita, kesabaran manusia pasti ada batas ny. Kahib itu. Cukup sabar andai kan di saja yg di lecehkan jngn bawa" agama & orang tua ny pasti di masih bisa bersabar.

  • Riyan Irawan
    Riyan Irawan   1 months ago

    Jangan pedulikan profesimu, jangan pedulikan nyawamu, demi pertahankan suci nya agama islam. Tujuan hidup bukan mnjadi juara, tetapi surga...You are best khabib, kudoakan slalu yg terbaik untukmu...Trima kasih km tlah mnginspirasiku

  • Imeco Imeco
    Imeco Imeco   1 months ago

    Khabib is the best... Khabib lebih baik daripada si conor yang sombong

  • Nada Rosa
    Nada Rosa   1 months ago

    conor...conor..conor..conor....ha..ha..ha..ha...CONDOR THE TRUTH....like the tounge...

  • kuswara Sofia
    kuswara Sofia   1 months ago

    Konyoool tidak terpuji mang conor ga jelas mukul duluan pas manjat ring octagon wooooooy payaaah niih

  • Mur Watty
    Mur Watty   1 months ago

    Ini mirip kasus zinedin zidane yang menanduk materrazi karena menghina dgn mengatakan ibu dan saudarinya sebagai pelac*r serta mengatainya sbg teroris krn dia seorang muslim , Olahraga ya olah raga....Mereka yg mengaku sportif, terbukti samasekali tidak sportif, tak usahlah mencoba2 memprovokasi orang diluar masalah olahraga..

  • andri
    andri   1 months ago

    Gajelas bgt cuma bisa pake google translate jmbt!!

  • her7by7 by
    her7by7 by   1 months ago

    Kalau urusan akidah dan agama diusik itu harus dibela habis habisan...ok

  • Sepiana Pian
    Sepiana Pian   1 months ago

    Sesama kafir pasti dukung kafir dong kecuali yg masih memiliki nurani sbg manusia yg memaklumi aksi khabib atas hinaan dan cacian yg diterimanya

  • Subi Yanto Yanto
    Subi Yanto Yanto   1 months ago

    Mc gregor wajib di penggal sebab dia menghina agama islam .siapa yg menghina agama wajib di hukum allah huakbar allah huakbar

  • wahyu dwi
    wahyu dwi   1 months ago

    Plis jangan pakek google cok

  • awak nyoe awak jeh
    awak nyoe awak jeh   1 months ago

    Org yahudi menghina islam gak rasis.klo org islam menghina agama lain ooooo bukan main garangnya...aganda yahudi memang mcmtu..jd gak usah heran...

  • Kris Alan
    Kris Alan   1 months ago

    Kebencian adalah salah satu kelemahan mu