Fitnah Keji Said Aqil Bahwa Aksi 212 di Bayar ! Ini Tanggapan Raden Syair Langit

  • Published on: 03 December 2018
  • Fitnah Keji Said Aqil Bahwa Aksi 212 di Bayar ! Ini Tanggapan Raden Syair Langit.

    Kasauran Raden Syair Langit
    "Saya memang bukan siapa-siapa, mungkin saya tidak pantas mengomentari orang sekelas Said Aqil.
    Tapi Demi Allah, saya tidak ridho dunia akhirat, terhadap fitnah-fitnahnya yang luar biasa, dan tak pernah berhenti menyerang perjuangan kami."
  • Runtime : 32:57
  • Raden Syair Langit Said Aqil Aksi Bela Islam Reuni 212 212 Fitnah Keji FPI Monas Aksi 212 NU Islam Nusantara Fitnah Keji Said Aqil Bahwa Aksi 212 di Bayar Ini Tanggapan Raden Syair Langit Said Aqil Bikin Ulah Said Aqil Hina Aksi 212 Ketua PBNU PBNU Ansor Banser Guntur Romli Nusron Wahid Yaqut 2019 Ganti Presiden Ade Armando Liberal JIN Islam Nusantara Sesat Thoriqotul Auliya Thoriqoh

COMMENTS: 40

  • Ly Project
    Ly Project   1 minuts ago

    Mantap, music nya kecilin lagi kang, biar fokus suara akang ngga ke tutup

  • Fitri Andra
    Fitri Andra   9 minuts ago

    Justru said Aqil siradj itu membahayakan dirinya krn dia bisa ngaji tp tidak bisa mengambil pelajaran darinya .

  • Yok hasti
    Yok hasti   13 minuts ago

    Yang ambisi dan hawanafsunya terhadao kekuasaan itu anda sendiri loh pak kyai. Sampeyan jadi ketua umum pb nu juga pake uang kok. Saat pemilihan di makasar dan jombang.

  • ayub yubb
    ayub yubb   1 hours ago

    Demi allah demi rasul saya tidak di bayar datang ke reuni 212 sepeserpun, itu karena kehendak Allah swt

  • Alby Sayang
    Alby Sayang   1 hours ago

    Said aqil bukan ulama yg sesungguhnya...ingat kata2mu akan dimintai pertangg jawabnya...

  • Iwan Setiawan
    Iwan Setiawan   1 hours ago

    Buat pak said yg di bayar siapa tunjukkan siap yg di bayar

  • dhido
    dhido   2 hours ago

    Saya tidak ikhlas tidak ridho dunia akhirat atas fitnahan semua ini biar saya tak berada disana,, Allahumma ya Allah azablah si aqil siroj yang udah keterlaluan terhadap islam terhadap para pejuang,, matikanlah dengan sejelek2nya mati agar menjadi pelajaran bagi umat yang lainnya yang berseberangan dengan ajaran lurus... Amin amin amin Allahumma amin

  • Rifaldi Halwan
    Rifaldi Halwan   2 hours ago

    Biarkan Allah yang membalas....TAKBIR....💪✊✊

  • Sumali Ali
    Sumali Ali   2 hours ago

    Mbah aqil otaknya sdh dicuci penguasa, provokator pemecah Islam

  • DIKO 56
    DIKO 56   2 hours ago

    woi aqil lo udah tuaa..seharusnya lo perbaiki diri minta ampunan dari allah ..bukan malah nge fitnah kyak gini ..dasar tua tua keladi

  • Mustafa Alfayet
    Mustafa Alfayet   3 hours ago

    Selamatkan NU Dari Kaum Liberal..said aqil.bertaubatlah..

  • DD Istiqomah
    DD Istiqomah   3 hours ago

    SEORANG PROVOKATOR SEPERTI SAS INI TAK PANTAS JADI KETUA PBNU.....

  • Permadi Sastrodihardjo

    Jika Umat yang Bayar Aksi 212 dengan Ikhlas karena Lillahi Taala.. Itulah yang Benar.. Gerakan Moral..?!! Bravo 212 Tetap Rukun dan Damai..!!! Ok, Salam Damai dari Bandung..!!!

  • Iir Denting
    Iir Denting   4 hours ago

    said aqil itu sakit jiwa hilang ingatan

  • Iir Denting
    Iir Denting   4 hours ago

    said aqil itu SYIAH ya gak heran kalo mencaci islam

  • Fauzan Yazid
    Fauzan Yazid   4 hours ago

    Halal darah dagingna di podaran oge si said aqil....penghancur umat islam indonesia.pengadu domba..

  • Sandi Pasaribu
    Sandi Pasaribu   4 hours ago

    Liberal sampah,kiyai ko mukanya kelam,ya allah berikanlah beliau hidayah mu,atau berikan azab mu..Sesungguhnya hidayah dan azab adalah kuasamu ..

  • Zuf Rita
    Zuf Rita   5 hours ago

    SA lagi ngomongin diri sendiri, sebetulnya beragama apasih dia ??

  • Rela beko
    Rela beko   5 hours ago

    kh syaid Aqil kelak jd bangkrut di alam baka..krn sdh mmfitnah umat 212..

  • tobelono 280
    tobelono 280   5 hours ago

    seantero dunia hanya ada di indonesia seorang kyai prof. yg mendapat lebel penfitnah yg keji,. siapa dia ?

  • Amri M
    Amri M   5 hours ago

    Cangkeme nyinyir...Aqil coba anda intropeksi diri, pantaskah anda disebut sebagai seorang muslim dengan julukan Kyai Haji...kerjaan anda hanya mencaci maki, memfitnah dan menebar kebencian...bertobatlah wahai Aqil kepada Allah, mohon ampun kepadaNYA sebelum ajal merenggut nyawamu, semoga Allah membuka pintu hidayah kepada si Aqil...amin ya Allah.

  • alamsyah as
    alamsyah as   5 hours ago

    siapa sebenarnya said aqil siraj sebenarnya?kok ucapannya tdk teduh?

  • jhon key
    jhon key   5 hours ago

    Orang yg haus harta dan jabatan bicara ya begitu krn dia bisa di beli jadi dia menganggap semua orang bisa di beli. Begitula budak hawa nafsu. Dasar kyainya setan.

  • Salsabila Emilianti
    Salsabila Emilianti   6 hours ago

    Dirikuh tauk siapa yg dibayar. Mungkin si " Penyusup " yg dibayar😁 maap" julid)); abis kesel

  • Salsabila Emilianti
    Salsabila Emilianti   6 hours ago

    Ya allah luar biasa anda ini bodohnya😂 makanya atuh otaknya jan ditambel sama duit mulu)); jd kek gt kan

  • Salsabila Emilianti
    Salsabila Emilianti   6 hours ago

    Aelah sini lu bilang ke gue klo 212 dibayar --" gue dtg kesana gadibayar siapapun bahkan gangeluarin uang. Lu mikir ngapa pake otak ya kael mereka ngebayar jutaan manusia gabangkrut tu yg ngebayar😂 apalagi bayarnya cuma 100rebu elah demi 100rebu ngapain amat dtg malesin bgt tp karna lillahi ta'ala gue dtg kesana--" julid aja luh jd org --" uda tua masih ae julid--"

  • Sudirman Kawang
    Sudirman Kawang   6 hours ago

    Kiai penebar fitnah..saya heran kira2 jabatan apa yg di jankikan ke padaAkil ini...

  • Singakampar Singakampar

    Sa'id Aqil yg di byar. Dialh org munafik . Yg nyata. Sy masih menghargai negara kt negara hukum . Jk ta hargai sudah ku hall kn .

  • nenk ucu
    nenk ucu   6 hours ago

    Pbnu jdi ancur gara" said aqil.ganti aja ketua pbnu

  • Anismar piliyang
    Anismar piliyang   6 hours ago

    Ini orang kok seneng amat ya ngumpulin dosa. Bikin fitnah terus. Ngatain orang ambisi dia sendiri aja ambisi banget

  • Andi senyo
    Andi senyo   7 hours ago

    Ng usah koment.. Macam".. Akan nambah dosa... Sekarang kalau umur panjang.. Kita buktikan aja.. Mati nya ntar jadi apa... Masyaallah... Allahuakbar...

  • madil mahdil
    madil mahdil   7 hours ago

    3 bulan lalu dukung prabowo setelah ada tawaran mahal dari jokowi ee..... cari2 dalil membenarkan kesalahan jokowi. 😆😆😆😆