(Siti Badriah) Lagi Syantik - Nathan Fingerstyle | Guitar Cover | Guidrum NFS

  • Published on: 09 July 2018
  • Ini terahir aku pakai gitar hitam ini karena udah ada yg siap meminangnya hehe.. belum bosen sebenernya.. tapi gpp lah buat NFS CS yg ngebet bgt pengen gitar ini..

    Guidrum masih ada sob yg dijual 1, minat bisa tanya2 sama CS di WA O877OOO67417

    IG : http://www.instagram.com/nathan_gayajari
    LINE : https://line.me/R/ti/p/%40nathan


    Terimakasih sudah menonton :) Oiya Nanti 1jt SUBSCRIBER ada GiveAway
  • Runtime : 4:21
  • sologuitar gayajari guitar guitar cover lirik lyrics acoustic cover accoustic indonesia gitar gitaris karaoke smule melody instrumental best cover amazing awesome 18+ fingerstylist fingeringpicking fingering camera smartphone best beautiful terbaik keren

COMMENTS: 40

  • nathan fingerstyle
    nathan fingerstyle   4 months ago

    IG : http://www.instagram.com/nathan_gayajariLINE : https://line.me/R/ti/p/%40nathanIni terahir aku pakai gitar hitam ini karena udah ada yg siap meminangnya hehe.. belum bosen sebenernya.. tapi gpp lah buat NFS CS yg ngebet bgt pengen gitar ini.. Guidrum masih ada sob yg dijual 1, minat bisa tanya2 sama CS di WA O877OOO67417Terimakasih sudah menonton :) Oiya Nanti 1jt SUBSCRIBER ada GiveAway

  • Yoga Pratama
    Yoga Pratama   8 hours ago

    Sebenarnya mainin gitar nya udh sangat bagus bang tapi sayangnya semua video abang kena copyright yg gak kena copyright cuma yg wik wik wik

  • Ridho Atsiil
    Ridho Atsiil   1 days ago

    Kak bisa main gitar kaya gitu,privat main gitar apa bisa sendiri

  • tugas negara
    tugas negara   1 days ago

    Mas sampean jare wong kendal, aku.meh dolan omahe sampean deso ndi ?

  • maulidi一凯谢女迎

    Kalo melakukan sesuatu dengan perasaan yg senang, akan terasa lebih enak dimainkan dan di dengar apapun genre lagunya...Sukses terus bang...Salam dr Semarang....

  • Sendeh Sen
    Sendeh Sen   2 days ago

    Kak riquest lagu salah dari potret dong male

  • budak nakal
    budak nakal   2 days ago

    hai nathan..bisa bawain lagu temanya anime naruto ngak..sadness and sorrow dan bluebird..

  • Wahab Ok.
    Wahab Ok.   2 days ago

    Mas Gitarnya buat aq aja Yah, Hehee

  • jin botol
    jin botol   3 days ago

    Dulu cewe ku mabuk sm lagu ini.Alhamdulillah setelah aku tabok skrng sadar

  • Mahvin Fardhan
    Mahvin Fardhan   3 days ago

    Nih udh keberapa kalinya aku puter 😅 enak didenger sih

  • Pianist Alif
    Pianist Alif   3 days ago

    Alay,,, gak enak fingernya, masih kalah jauh sama sungha jung

  • ourel labbib
    ourel labbib   3 days ago

    Mengingatkan ku kepada sungha jung....luar biasa brother

  • DS GAMERZ
    DS GAMERZ   4 days ago

    Bang FS nya pake gitar listrik dong...bisa gak

  • yuana kuyu
    yuana kuyu   4 days ago

    Hebaat-hebaat main gitar nya....!!!! sungguh....Brayy...

  • Mutia Tia
    Mutia Tia   5 days ago

    q ko yoo suka mas nathan petik guitar yg warna hitam ini... bagus keren....