FULL ALBUM NISSA SABYAN SHOLAWAT TERBARU YA MAULANA | DEEN ASSALAM |YA HABIBAL QOLBI |YA JAMALU

  • Published on: 06 June 2018
  • FULL ALBUM NISSA SABYAN SHOLAWAT TERBARU YA MAULANA
    Album Full Terbaik NISSA SABYAN GAMBUS TERBARU
    1. Ya Maulana Sabyan
    2. Deen Assalam
    3. YA HABIBAL QOLBI
    4. Ya Asyiqol
    5. ROHMAN YA ROHMAN COVER BY SABYAN
    6. Qomarun
    7. Ahmad ya habibi
    8. YA JAMALU
    lagu ramadhan paling laris

    Jangan Lupa Subscribe dan Tekan tanda Loncengnya dan juga Like

    TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNGπŸ™
  • Runtime : 30:39
  • full album nissa sabyan nissa sabyan full album deen salam cover by sabyan gambus 2018 sholawat nissa sabyan full album Full Album Nissa Sabyan Sholawat Terbaru full album sholawat ya maulana FULL ALBUM SHOLAWAT NISSA SABYAN TERBARU ALBUM SHOLAWAT YA MAULANA nissa sabyan ya maulana full album sholawat sabyan full sabyan full album terbaru sabyan full album sabyan gambus full full album nissa sabyan gambus full album nissa sabyan mp3 sholawat sabyan gambus terbaru

COMMENTS: 40

  • Asia Asia
    Asia Asia   9 hours ago

    😍suaranya bikin tenang di hati

  • Dian Fasisha
    Dian Fasisha   17 hours ago

    Rasa nya pngen mutusin mau pkek hijab dnger lagu ini masyallah ...

  • tary tario
    tary tario   21 hours ago

    Hati adem kl dengerin sholawatan ..

  • ipras prakoso
    ipras prakoso   1 days ago

    Lagu Deen assalam bikin hati jadi adem πŸ‘Œ

  • Rahman Putri
    Rahman Putri   1 days ago

    mbak nissa udah cantik ,baik ,lucu,suara merdu hampir setiap hari liat kak nissa yanyi /sholawat nya kapan aku bisa ketemu mbak nissa

  • Igas Trum
    Igas Trum   1 days ago

    Iklan nya kok kurang ajar ya, motong nya ditengah bait !!! Jadi kesel niat nya biar adem denger sholawat mau tidur lagi nikmati tengah sholawat sambil merem melek malah iklan πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Hanifah Adaria
    Hanifah Adaria   2 days ago

    kak nisa sabyan sudah cantik bagus banget suara nya aku kepingin punya kakak kaya kakak nisa sabyan

  • rusli fauzan
    rusli fauzan   2 days ago

    Any Suka Salawat nya 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Wulan Ap
    Wulan Ap   2 days ago

    Kalo udah dengerin sholawatnya nisa sabyan jadi berasa adem bangett!!

  • Nirma Audia
    Nirma Audia   2 days ago

    Semoga Anakku Kelak menjadi Macam Kak Nissa sabyan

  • Adi Tama
    Adi Tama   2 days ago

    Udah cantik berhijab aku ingin mendo'a nya semoga sukses trs... Dia bidadari ku😍😍😍

  • Lana Lana
    Lana Lana   3 days ago

    ya allah alangka indah klu punya istri cantik dan soleha seperti....

  • Samsu Sam
    Samsu Sam   3 days ago

    Bagus banget, suaranya merdu, cantik, pokok nya semua deh ❀

  • Mulya Cell
    Mulya Cell   4 days ago

    Hati resah jadi tenang .dengar suaramu