FULL ALBUM NISSA SABYAN SHOLAWAT TERBARU YA MAULANA | NISSA SABYAN DEEN ASSALAM | YA HABIBAL QOLBI

  • Published on: 06 June 2018
  • FULL ALBUM NISSA SABYAN SHOLAWAT TERBARU YA MAULANA
    Album Full Terbaik NISSA SABYAN GAMBUS TERBARU
    1. Ya Maulana Sabyan
    2. Deen Assalam
    3. YA HABIBAL QOLBI
    4. Ya Asyiqol
    5. ROHMAN YA ROHMAN COVER BY SABYAN
    6. Qomarun
    7. Ahmad ya habibi
    8. YA JAMALU
    lagu ramadhan paling laris

    Jangan Lupa Subscribe dan Tekan tanda Loncengnya dan juga Like

    TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNGπŸ™
  • Runtime : 30:39
  • Full Album Nissa Sabyan Sholawat Terbaru FULL ALBUM NISSA SABYAN SHOLAWAT TERBARU YA MAULANA deen assalam full album sabyan maulana full album nissa sabyan sholawat terbaru ya deen assalam sabyan sholawat deen assalam sholawat deen assalam sabyan deen assalam sabyan official sholawat nissa sabyan deen assalam sholawat deen assalam full full album nissa sabyan sholawat terbaru ya maulana deen assalam ya habibal qolbi ya jamalu sabyan deen assalam sholawat sabyan

COMMENTS: 40

  • Iwan Raya
    Iwan Raya   1 days ago

    hati menjadi tenang dan menjadi rileks

  • Seira Widianka
    Seira Widianka   2 days ago

    Udah cantik,berhijab,suaranya bagus subhanallah sungguh luar biasa

  • Jihan Salma
    Jihan Salma   2 days ago

    In shaa allah berkah mendengarkan lagu ini amin....

  • NENG VHIE
    NENG VHIE   2 days ago

    Teman di saat waktu subuh selesai ,sambil beresin rumah sambil dngr shalawat ,serasa tenang sekali hati dan fikiran iniπŸ˜‡

  • Bobby Subianto
    Bobby Subianto   3 days ago

    Tersayat hati ini..mendenggar lagu2 nya nissa..suara nya merdu😒😒

  • Ahmad Fiqin
    Ahmad Fiqin   4 days ago

    cuaca panas denger sholawat ini jadi adem

  • Ghatfan Putra
    Ghatfan Putra   5 days ago

    Massyaallah merdu suaranya,dan baik hati,MSG aku yaπŸ˜„πŸ˜„

  • Rubi Atmajaya
    Rubi Atmajaya   5 days ago

    Iklan yg sangat menganggu.. Hnya mncari keuntungan saja ini toubers

  • Muhammad Surya Saputra.

    Bagus banget lagu ini saya suka lagu ini den assalam Dan lagu ya maulana salam dr Indonesia Dan jakarata

  • Indry Aja
    Indry Aja   6 days ago

    Makasih kak nissa udah maen kebandar lampung

  • Reza Ramadhan
    Reza Ramadhan   6 days ago

    sedih banget gw😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

  • Reza Ramadhan
    Reza Ramadhan   6 days ago

    😒😒😒😒😒😒😒

  • Ririn Nina
    Ririn Nina   1 weeks ago

    Nisa sabyan aku ingin jadi adik kamu soalnya kamu cantik sama bagus nyanyi πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ‡¦πŸ‡½

  • Laila Muhsinah
    Laila Muhsinah   1 weeks ago

    alunan sholawat nisa adeem banget..smg sehat terus ya,,sukses selalu

  • Indira Amelita
    Indira Amelita   1 weeks ago

    Udah cantik suara bagus dan pakek hijab bagus banget kayak nya bidadari dari surga langsung jatuh kebumi dan hati nya mulia

  • Puspita Sari
    Puspita Sari   1 weeks ago

    Adem.... Banget... Galau ilang.. Semuanya ilang...

  • Kang Nana
    Kang Nana   1 weeks ago

    Subhanallah .. sukses selalu buat kamu dik..πŸ‘

  • Izam Wahyu
    Izam Wahyu   1 weeks ago

    Udah cantik + pke jilbab suaranya juga merdu banger#eaa keren

  • Azzahra Putri
    Azzahra Putri   1 weeks ago

    SUBHAHANALLAH MERDUNYA AKU PALING SEDIH SAAT NISSA NYANYI LAGU DEEN ASSALAM

  • mudi sirod
    mudi sirod   1 weeks ago

    suaranya bikin merinding....mantap lah...sukses terus....amin...