DEAR BOWO..

  • Published on: 06 July 2018
  • ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Runtime : 1:
  • raditya dika BOWO TIKTOK BOWO TIKTOK GENERASI TIK TOK GENERASI MICIN BOCAH MICIN BOCAH TIK TOK STAND UP COMEDY COMEDY SUCRD ALAY ANAK ALAY BOCAH ALAY BOWO ALPENLIEBE

COMMENTS: 40

  • FLY MUSIC
    FLY MUSIC   1 weeks ago

    Bowo sibuk tiktok gk ada wkt untuk kenal radit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kirno K10
    Kirno K10   2 weeks ago

    Ekspresinya mirip ee kucing yg di kubur seminggu terus di gali lagiπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚

  • Jacky Rium
    Jacky Rium   1 months ago

    gini doang lho gw bisa ketaws ngakak anjir...

  • Ahmad Junaidi
    Ahmad Junaidi   1 months ago

    Tenang bang gw tau loo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • HD27 Channel
    HD27 Channel   1 months ago

    Yang sabar ya bang.... πŸ˜ƒπŸ˜

  • Reno Desii
    Reno Desii   2 months ago

    ngakak banget liat ekspresi mukanya πŸ˜‚

  • Andreas Masal
    Andreas Masal   2 months ago

    positif aja,Bowo itu cuman berkarya... Di SosMedsampe2 dia lupa keadaan lingkungan SosMed sekitarnya juga...

  • wahyono wahyono
    wahyono wahyono   3 months ago

    Bowo g tau kak radit kak radit juga g tau Bowo .ΒΏΒΏΒΏ .

  • Maulin Putri
    Maulin Putri   3 months ago

    Kok disini bang radit mirip wendy yaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gaming79 COOL
    Gaming79 COOL   3 months ago

    Ah kasian banget bang raditya dika ihh jadi benci bowo deh nangis ya

  • Sonny C. Putra
    Sonny C. Putra   3 months ago

    haha..... gua suka sm lo dit.... simple vlog but gua bs ngakak abiz

  • Alfred Pardosi
    Alfred Pardosi   3 months ago

    Dia hanya pura* itu masa ga kenal Raditya Dika,kucing saya aja kenal πŸ˜…πŸ€£πŸ‘πŸ˜‚

  • Miya MobileLegend
    Miya MobileLegend   3 months ago

    ANDAI YANG KOMEN LIAT CHANEL GUE TERUS KLIK SUBSCRIBE, ADUHH ADEM RASANYA

  • dika peppy
    dika peppy   3 months ago

    0:55 gayus tambunana waktu di grebek kpk owkowkowk

  • Cyka Blyat
    Cyka Blyat   3 months ago

    Insert Blonde Redhead - For Damaged Coda Music here.

  • Muhammad Zaki
    Muhammad Zaki   3 months ago

    gaji raditya dika setelah trending https://youtu.be/1mEWgUhSVH0

  • Agus Artawan
    Agus Artawan   3 months ago

    sekian lama waktu menjadi comedian blum kenal jgg sabarrrr bangggg

  • ardipras
    ardipras   3 months ago

    Video durasi 1 menit, diedit minimalis, viewer nya 2 juta lebih. Terharu aku tuh. 😣😣

  • Jungkook Oppa
    Jungkook Oppa   3 months ago

    Kamvreat!!!!!!!!Bowo Permen Shineee:vπŸ˜‚πŸ˜‚

  • JOHN VOX
    JOHN VOX   3 months ago

    cuman bowo yang bisa buat bang raditya botak...

  • Dewi Abmus
    Dewi Abmus   3 months ago

    Ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚