DEAR BOWO..

  • Published on: 06 July 2018
  • ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Runtime : 1:
  • raditya dika BOWO TIKTOK BOWO TIKTOK BOWO APENLIBLE GENERASI TIK TOK GENERASI MICIN BOCAH MICIN BOCAH TIK TOK STAND UP COMEDY COMEDY SUCRD ALAY ANAK ALAY BOCAH ALAY

COMMENTS: 40

  • Ketik Satu
    Ketik Satu   8 hours ago

    Ngakak parah ! Saya juga bikin video tentang bowo

  • Nanass Irene Adelia
    Nanass Irene Adelia   20 hours ago

    Kalo bang radit mau terkenal sampe bowo tau, caranya cuman 1 bang. Bang radit MAIN TIK TOK, entar juga bowo tau. Kalo bowo nya tetep gk tau bang radit, berarti bowo nya aja yg kudet

  • Dani Hunt
    Dani Hunt   20 hours ago

    Tangapan yg bijak , tpi akhir yg lucu

  • Andhi Saputra
    Andhi Saputra   1 days ago

    yg sabar broo, namanya bocah...... tapi klau diliat sifat sibowo, kayaknya dia sok terkenal.... mentang-mentang dia paling terkenal dari artis yg laenn

  • Yorizz Gamers
    Yorizz Gamers   1 days ago

    kasihannnn!!! ohh iya kak Radit udah punya istri yah,selamat yakkkkk! :D

  • Arga sinurat
    Arga sinurat   1 days ago

    anjayy.. gimana nie :v masa nggk tau raditya dika.. padahal karyanya banyak dimna" wkwk

  • Nur salamah
    Nur salamah   1 days ago

    Mas raditya dika tau bowo tapi bowo gk tau mas radit auto sakit leher

  • Neng Raaa
    Neng Raaa   1 days ago

    Ntah harus ketawa apa menangis. Intinya ketawa sambil menangisπŸ˜‚πŸ˜­

  • Rifal arab
    Rifal arab   2 days ago

    Org sebesar Raditya dika si tolol bowo ga kenal? Aduh wo wo deket mah gua rejeng lu.

  • Tengku Bale
    Tengku Bale   2 days ago

    Bang ada orang yang pantas dibully ada yg tidak,gaperlu dipertanyakan dia kategori yg mana

  • Bryan Putra
    Bryan Putra   2 days ago

    Hahahaha 4Jta lebih subscriber sering nongol di TV Banyak FILMnya, Komedian Terkenal but......

  • Reey Balvin
    Reey Balvin   2 days ago

    0:48 Disaat Lu pergi kesekolah dan baru tau ada pr

  • Cut Melia
    Cut Melia   2 days ago

    Bowo mah taunya cuma main tik tok doang

  • MVV
    MVV   2 days ago

    calm aja kelles, ga semua orang kenal elu bang 😁 siapa tau sibowo ga punya tipi

  • do you know da wae
    do you know da wae   2 days ago

    Bowo Meet and greet kecyduk polisi ahaha mpozz langsung di bubarin

  • Ahmad Firmanda
    Ahmad Firmanda   2 days ago

    Ketipu πŸ˜‘ liat d IG katanya liat selengkapnya d youtube eh sama aja πŸ˜₯

  • NAF STUDIO
    NAF STUDIO   3 days ago

    Bowo gk tau Raditya Dika cm antara 21. Emang bener gk tau2. Gengsi krn liat Raditya bilang gk tau.

  • designspedia
    designspedia   3 days ago

    kak mau tanya dong tp jangan dibully ya, btw raditya dika itu siapa sih? jelasin dong

  • Melda Maya Sari
    Melda Maya Sari   3 days ago

    Temen aku juga ada yg gak tau sama kak Radit... πŸ˜₯