Ceramah Ust Abdul Somad td siang 7 Juni 2018 di Masjid Az zikra bersama Ust arifin ilham.

  • Published on: 07 June 2018
  • Jazakumullahu khoiran sumber dakwah :

    : Ustadz Abdul Somad Lc.Ma


    CERAMAH LAINYA : https://www.youtube.com/playlist?list=PL2qYllOXVj8z9255wWu7xd-dm-ikOE8Yp

    Jika menurut anda ini bermanfaat silahkan shar ke teman keluarga rekan kerja dan medsos lainya supaya bisa sama-sama mendapat ilmu dari apa yg telah Ust Abdul Somad Lc.Ma sampaikan dan sama2 menebar kebaikan bagi Umat dan semoga bisa menjadi asbab hidayah amin.

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi
    wasallam bersabda,
    مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْر
    ِ فَاعِلِهِ “

    Barangsiapa yang menunjukkan kepada sebuah kebaikan maka baginya seperti pahala pelakunya (HR. Muslim) Imam An-Nawawi rahimahullah menjelaskan,

    المراد أن له ثوابا كما أن لفاعله ثوابا … دل بالقول، واللسان، والإشارة، والكتابة “

    Maksudnya adalah baginya pahala sebagaimana pahala yang mengerjakan…ia menunjukkan dengan perkataan, lisan, ISYARAT dan tulisan.” (Syarah Shahih Muslim)



    Semoga apa yg di sampaikan oleh bliyau dapat kita pahami, dapat meresap dalam hati dan dapat kita amalkan kedalam kehidupan kita sehari-hari amin
  • Runtime : 51:8
  • Ust Abdul Somad ustadz Abdul Somad UAS Ust Somad Ustadz Somad Somad Abdul Somad Jakarta TGB tuan guru bajang Jokowi Ganti persiden 2018 Ust Arifin ilham Gus nur cak nur Yazid Al jawas Ust Kholid Basalamah Buya Yahya Buya Hamka Ceramah Ust Abdul Somad Ceramah UAS Ceramah ustadz Abdul Somad Live Ustadz Abdul Somad ceramah Lucu Ceramah agama dakwah Islam dakwah ustadz Abdul Somad dakwah ustadz Somad dakwah UAS media Islam majelis dzikir

COMMENTS: 40

  • ustadz menjawab
    ustadz menjawab   1 weeks ago

    KOLEKSI CERAMAH LAINYA : https://www.youtube.com/playlist?list=PL2qYllOXVj8z9255wWu7xd-dm-ikOE8Yp

  • swan rafi
    swan rafi   3 days ago

    Kuwala lumpur,kampung baru,hadir pak ustazd...

  • IRM
    IRM   1 weeks ago

    Ketemu juga judulnya no bait, tadi di sebelah judulnya rada2 nyindir

  • Rima Aulia
    Rima Aulia   1 weeks ago

    Semoga sehat selalu pak ustad aamiin.

  • Asih scorpions
    Asih scorpions   1 weeks ago

    Semoga saya bisa mendengar tausyah nya ustadz somad di nyata dan bukan hanya di youtobe sahajaUstadz Somad tausyah ke KBRI singapore dong Please....😆😆😆

  • Li Ching Sia
    Li Ching Sia   1 weeks ago

    Saya kafir tapi saya suka ceramah Mr.Abdul Somad ...from Malaysian Chinese

  • SELOW AE SLOEBAE
    SELOW AE SLOEBAE   1 weeks ago

    Ust. Abdul somad salah satu penceramah fav aku....smoga sehat terus pak ustad.

  • Rindo Saputra
    Rindo Saputra   1 weeks ago

    Deen assalam versi baruhttps://youtu.be/TnCs6WH6ClQ

  • Tomi Adrian
    Tomi Adrian   1 weeks ago

    Assalammualikum pak uas sehat selalu aammmiiinn

  • Aym Chester
    Aym Chester   1 weeks ago

    Ini ma ustadz suka ngelucu.. Gk sekalian ngeloco

  • Cut Loucia
    Cut Loucia   1 weeks ago

    ulama harus hati hati dari pantauan banser nu yg anti Islam ... mereka setengah kafir pembenci ulama Islam yg benar

  • Hanif Aulawi
    Hanif Aulawi   1 weeks ago

    yg pada ngucapin subahanallah, cari tau dulu artinya apa jangan asal ucap ikut2an orang lainmana yg bener subahanallah apa mashaAllah

  • Rizki Tp
    Rizki Tp   1 weeks ago

    Ceramah tentang marbun yg menghina islam di fb dong UAS

  • Ratnawati Ana
    Ratnawati Ana   1 weeks ago

    Assalamualaikum pak ustadz sy mau nnya saya kn kerja di negara Taiwan yg mayoritasnya bkn beragama islam apakah rezeki/gaji yg sy terima itu halal..sblmnya matur tankyou..

  • Cikko Dhan
    Cikko Dhan   1 weeks ago

    islam tdk boleh bergolongan namun nyatanya diindonesia ada banyak golongan islam

  • Muhammad Jaman Now
    Muhammad Jaman Now   1 weeks ago

    AGAMA YANG BENAR ADALAH AJARANNYA SESUAI AKAL FIKIRAN FITRAH MANUSIA & DAPAT MEMUASKAN HATI UMATNYA.

  • Agung Nugraha
    Agung Nugraha   1 weeks ago

    yg ga suka ceramah ni..kafirr!!!!!!! allhhuakbarrr!!!

  • said liwa
    said liwa   1 weeks ago

    Saya heran, kok ada orang yg gak suka dengan ceramah ini ya, bahkan sampai 500 lebih.Mungkin orng gila yg gak suka

  • Fadil SpeedNet
    Fadil SpeedNet   1 weeks ago

    Judul nya gak bagus bos,, kalau mau share pakai niat yang baikk. Jangan bilang ustad haji arifin ilham terpukau..

  • Agus setiadi
    Agus setiadi   1 weeks ago

    Assalamualaikum ustadz..Alhamdulillah stelah dengar tausiyah dri ustadz hati pun jadi tenang..sehat slalu ustadz..1 pertanyaan. Pa ustadz kapan tausiyah di Karawang.?

  • Naoura aza
    Naoura aza   1 weeks ago

    Saudi Arabia Hadir ngikut ngaji Semoga UAS tetap sehat walafiat Aamiiin y robbal Alamiiin

  • Ayi Langet
    Ayi Langet   1 weeks ago

    Bersatu Penceramah.bek meupeglah peuglah pucoek Droe.Som ad artinya sembunyi pasukan.Aceh

  • gundra bakti
    gundra bakti   1 weeks ago

    Ustadz Cerdas,Semoga slalu di lindungi Allah SWT

  • Ratnawati Ana
    Ratnawati Ana   1 weeks ago

    Subhanallah ustadz smoga pnjng umur dn sllu dlm lindungan Allah swt..trimakasih atas tauziahnya smoga bermnfaat buat hidupku 😍👍

  • Rifa Vision TV
    Rifa Vision TV   1 weeks ago

    Hebat lanjutkan tonton ini mirip UAS buktikan!https://youtu.be/yd7ceu29geQ

  • rezkiya alfariz
    rezkiya alfariz   1 weeks ago

    Alhamdulillah... melalui tausyah2 ustadz dpt ilmu, penerangan, yg ga tau jadi tau.

  • Lenovo cantik itu dari hatinya aja bro hehe

    ustad abdul somad memang ustad yang paling debbes ya allah lindungi beliau ya allah... wahai sodaraku sambil nonton ceramah jangan lupa solawat..allahumma solli ala saidina muhammad wa ala saidina muhammad ....

  • cah madiun
    cah madiun   1 weeks ago

    suka videonya, g suka judulnya, kesanya kaya gmn gt