REKOR! SEHARIAN NON-STOP MAKAN PEDAS DI BANDUNG

  • Published on: 07 November 2018
  • Tanggal 27-28 Oktober 2018 kemarin ini gw datangin Pucuk Coolinary Festival "Temukan Rasa Favoritmu". Selama 2 hari gw nonstop makan pedas mulai dari ikutan Spicy Noodle King Contest, berburu kuliner di zona pedas, manis, dan gurih. Semuanya enak, murah, dan seru banget deh pokoknya. Ga sabar buat datangin festival Kuliner lainnya yang diselenggarakan @pucukharumid di kota-kota lainnya deh!
  • Runtime : 12:31
  • tim pedas pucuk coolinary festival kuliner bandung

COMMENTS: 40

  • Vika Nurafia
    Vika Nurafia   48 minuts ago

    ka magda yg makan pedes, gw yg kepanasan perutnya๐Ÿ˜‚

  • KeroStone
    KeroStone   2 hours ago

    1:52 mbak disamping bingung tuh ๐Ÿคฃ

  • Haruki Hicos
    Haruki Hicos   3 hours ago

    Aq sebenernya juga suka pedes tpy perutku gg bisa :")

  • Sandhika Viestra Melania

    Biar ga sakit perut pas makan pedes tu gimana si kak??? :( kok aku gampang sakit perut kalo habis makan pedeess

  • Tae Kim
    Tae Kim   6 hours ago

    Tipe2 yg makan banyak tapi gak nambah2 berat badan :v

  • Agnia Nazma
    Agnia Nazma   9 hours ago

    Ahhh gk seberapa di bamding seblak ceker buatan ce edoh

  • Nur Kholik
    Nur Kholik   12 hours ago

    Mbak magda nyoba lomba makan cabe langsung satu- satu cabenya kak di amrik itulo

  • Nur Kholik
    Nur Kholik   12 hours ago

    Coba mi abang adik pake cabe carolina reaper

  • Nur Kholik
    Nur Kholik   12 hours ago

    Coba mi abang adik tapi pake cabe carolina reaper

  • Via Vallen Indonesia
    Via Vallen Indonesia   16 hours ago

    gdaa yg bs ngalahin dehh kalo cewek Magda kalo cwok tanboy Kun udah pasangan gilaaa mereka ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ masalah mukbang Ama pedess behh jagonya

  • bang ocad
    bang ocad   18 hours ago

    Dia yg minum kuah ceker, ko gue yg jadi mules ya

  • Anna Pamuji
    Anna Pamuji   19 hours ago

    Suka mgdalenaf dulu makeup yg bysa sja skrng trllu medok bgt

  • Rezza Afriani
    Rezza Afriani   20 hours ago

    Mendadak pengen kuliner jadinya,,lapppaaaaaaarrrrr

  • Heni Vernon
    Heni Vernon   20 hours ago

    Umur 50 th nanti pasti have diagnosis,kasihan large and small intestine nya.

  • Kunc 00
    Kunc 00   21 hours ago

    Hatiยฒ nanti usus buntu

  • ghiffari al ashafaahary gumelar

    kalau ke bandung gua tantangin tanding makan mie tulang anan dengan level terpedas. nanti boleh challange bareng gua

  • U.A official
    U.A official   1 days ago

    ceker midun emng fav bgt dr jaman kuliah heehhe

  • surdi amberi
    surdi amberi   1 days ago

    Makan Pedes + Minum Es.. Pedasnya berkali kali Lipat ๐Ÿค’๐Ÿค’

  • Kusuma aditya
    Kusuma aditya   1 days ago

    Kalo rambutnya di iket pasti lebih gampang makannya, ga ribet sama rambutnya

  • Merri.cahyani 90
    Merri.cahyani 90   1 days ago

    Kaka yang makan pedes gue yang merinding...Aduuuhhj kayanya pedezzz banget sampe ngeces s s s s

  • revalia saul
    revalia saul   1 days ago

    Ini mah ngak pedas.Level orang Manado kalo pedas kaya gini masih level 1. ๐Ÿ‘Ž