CIRI2 GENERASI MICIN..

  • Published on: 09 October 2018
  • Trailer Generasi Micin: https://youtu.be/2PuvmNF8lxc

    ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Runtime : 20:19
  • raditya dika generasi micin kevin anggara joshua suherman jojo clarine clay film generasi micin trailer generasi micin trailer film

COMMENTS: 40

  • Grc 'knm
    Grc 'knm   1 hours ago

    Generasi micin itu... Upload foto di ig captionnya "no caption"

  • Azkiar Channel
    Azkiar Channel   2 hours ago

    Bang, mon maap ni mau nanya dong. Itu di menit ke 0:55 itu bayangan org lewat beneran atau bayangan apa gitu di kiri belakang bang radit di kaca?

  • Vania Krissi
    Vania Krissi   8 hours ago

    lah di sekolah gw smp kelas 3 nya cuma 2 orang

  • rachie
    rachie   10 hours ago

    detik 0.55 itu bayangan orang kan ya dikaca? gue salfok

  • Yosafat Tobing
    Yosafat Tobing   1 days ago

    Entah kenapa paling banyak film sekarang berawal dari para youtuber,dan gue suka. Krn dah kenal duluan dari youtube. Jadi pas jadi film,dah tau aja ni bakal seru ni

  • anis patma
    anis patma   1 days ago

    Kevin dkk promoin ke channel YouTube orang2 udh berapa gram dia ngemilin micin

  • Awalludin Apriadi
    Awalludin Apriadi   1 days ago

    Menurut gw judul generasi micin vs kevin tuh kurang menjual buat ditonton,Harusnya akan lebih baik kalau judulnya"Kevin vs Generasi micin"

  • Ftriaazh
    Ftriaazh   1 days ago

    kakak gua smp, sekelas ber 2

  • Naiss LyricID
    Naiss LyricID   2 days ago

    bang menit 0:55 di belakan di dapur kyk ada. Yang lewat

  • Irvan Satriani
    Irvan Satriani   2 days ago

    Gw kangen sma Vlog bang radit apa lg pas makan2 ny

  • Riko Cibro
    Riko Cibro   2 days ago

    Generasi micin adalah... gak tau gue

  • _Triple.8
    _Triple.8   3 days ago

    Damn ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Ojak Nafis
    Ojak Nafis   3 days ago

    Paling seneng video yang ngomongin film gini bang..

  • Witri Nurul Fajri
    Witri Nurul Fajri   3 days ago

    Kok bisa yak pipi Clay segede gt dan badan selangsing itu. Dan gue.. terbalik๐Ÿ™ƒ

  • Dini Alvionita
    Dini Alvionita   4 days ago

    yuk kunjungi duniamasak.com, dan blog.duniamasak.com kamu akan temukan informasi seputar masakan dan peralatan horeka menarik

  • Maladie Me
    Maladie Me   4 days ago

    Kayaknya seru filmnya, pengen nonton.. Mengingat dulu pas nonton video Kak Kevin jaman SMA, singkat tapi lucunya tetap ngena

  • #unknow
    #unknow   4 days ago

    generasi micin itu kalo yg post foto pake caption abaikan muka

  • DAZ n KEY vlog
    DAZ n KEY vlog   4 days ago

    Nonton bang Ampe akhir,,, pengen liat yg paling micin yg mana,,,๐Ÿ˜‚

  • Ecchi Kun
    Ecchi Kun   5 days ago

    Salah satu dari mereka Nolep ,saya yakin

  • Hafirst Artz
    Hafirst Artz   5 days ago

    generasi micin itu.......................yang masa kecilnya main tiktok bukannya main gundu

  • yeol
    yeol   5 days ago

    anjir pinter juga si radit

  • Jony Bundy
    Jony Bundy   5 days ago

    saya cinta perang makanan...hiiyyaaaa.....!?!?!?!?

  • XXTool
    XXTool   5 days ago

    gw juga sekarang smk sekelas berempat.

  • danis rizki
    danis rizki   5 days ago

    micin tuh kalo bocah SD putus gara2 alesannya kamu ga dewasa

  • Jihan s
    Jihan s   6 days ago

    kok kevin cakep๐Ÿ™ƒ