CIRI2 GENERASI MICIN..

  • Published on: 09 October 2018
  • Trailer Generasi Micin: https://youtu.be/2PuvmNF8lxc

    ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Runtime : 20:19
  • raditya dika generasi micin kevin anggara joshua suherman jojo clarine clay film generasi micin trailer generasi micin trailer film

COMMENTS: 40

  • Umat Lucu *212
    Umat Lucu *212   3 weeks ago

    kevin kebanyakan nonton coki muslim. gimmick nya mirip

  • Aby EllA20
    Aby EllA20   1 months ago

    hhhhhhh😛😛😛😛😛😛😝

  • FANGTOM CH
    FANGTOM CH   1 months ago

    Aku udah tonton, bagus, aku suka joshua atau dimas ,karena dimas kpopers aku juga kpopers

  • Cahya Febrian
    Cahya Febrian   1 months ago

    RADIT : tontotn acara tIvI gua jam 10 dan di jawabanswer : jam berapa bang ?astagfirullah XD

  • firman faidin
    firman faidin   1 months ago

    sumpah bang , kevin keracunan TRETAN MUSLIM cara bngomongnya, hiyaaa

  • Mael due singit
    Mael due singit   1 months ago

    Kunci untuk mendapatkan wanita cantik ala Joshua, adalah PD.

  • Ry Ga
    Ry Ga   1 months ago

    8:40 true banger ini dikelas gw juga cuman 4 org termasuk gw

  • Ruly Nisa
    Ruly Nisa   1 months ago

    Wih vin sama nih.. Dulu jaman sma siswa sekelasku dikit bgt coy haha.. Dan gara2 total siswa seangkatan 20an jd boleh unas d skolah sendiri wkwkkw

  • fasya agnia
    fasya agnia   1 months ago

    Sekelas 4 orangGuru: siapa yg gk masuk?(4 murid bingung)Guru: cuma ngetes doang😳

  • Bayu Effendy
    Bayu Effendy   1 months ago

    napa skrang banyak yang nulis ekspresi ketawa "hiya hiya hiya"?? generasi mecin kah??

  • fauzan zulfi
    fauzan zulfi   1 months ago

    Gak seru lu bang...youtuber itu harus dusetrum dulu...Lebih seruan versi atta

  • Steven Iwanto
    Steven Iwanto   1 months ago

    filmnya bagus banget sdh sy tonton.. wajib ditonton 2x wkwk

  • Grc 'knm
    Grc 'knm   1 months ago

    Generasi micin itu... Upload foto di ig captionnya "no caption"

  • Azkiar Channel
    Azkiar Channel   1 months ago

    Bang, mon maap ni mau nanya dong. Itu di menit ke 0:55 itu bayangan org lewat beneran atau bayangan apa gitu di kiri belakang bang radit di kaca?

  • Vania Krissi
    Vania Krissi   1 months ago

    lah di sekolah gw smp kelas 3 nya cuma 2 orang

  • rachie
    rachie   1 months ago

    detik 0.55 itu bayangan orang kan ya dikaca? gue salfok

  • Yosafat Tobing
    Yosafat Tobing   1 months ago

    Entah kenapa paling banyak film sekarang berawal dari para youtuber,dan gue suka. Krn dah kenal duluan dari youtube. Jadi pas jadi film,dah tau aja ni bakal seru ni

  • anis patma
    anis patma   1 months ago

    Kevin dkk promoin ke channel YouTube orang2 udh berapa gram dia ngemilin micin

  • Awalludin Apriadi
    Awalludin Apriadi   1 months ago

    Menurut gw judul generasi micin vs kevin tuh kurang menjual buat ditonton,Harusnya akan lebih baik kalau judulnya"Kevin vs Generasi micin"

  • Ftriaazh
    Ftriaazh   1 months ago

    kakak gua smp, sekelas ber 2

  • Naiss LyricID
    Naiss LyricID   1 months ago

    bang menit 0:55 di belakan di dapur kyk ada. Yang lewat

  • Irvan Satriani
    Irvan Satriani   1 months ago

    Gw kangen sma Vlog bang radit apa lg pas makan2 ny

  • Riko Cibro
    Riko Cibro   1 months ago

    Generasi micin adalah... gak tau gue

  • Ojak Nafis
    Ojak Nafis   1 months ago

    Paling seneng video yang ngomongin film gini bang..

  • Witri Nurul Fajri
    Witri Nurul Fajri   1 months ago

    Kok bisa yak pipi Clay segede gt dan badan selangsing itu. Dan gue.. terbalik🙃