'Lagi Syantik' Jadi Perdebatan, Hubungan Siti Badriah dan Syahrini Renggang? - Hot Shot 07 Juli 2018

  • Published on: 07 July 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik http://www.cumicumi.com/
    ---
    http://www.cumicumi.com/videos/hot-shot/137911/lagi-syantik-jadi-perdebatan-hubungan-siti-badriah-dan-syahrini-renggang-23
    ---
    web: http://www.cumicumi.com/
    facebook: http://www.facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: https://twitter.com/CumiTweet
    Google+: https://plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • Runtime : 7:24
  • cumicumi.com cumicumi cumivideo cumicumi video Syahrini Siti Badriah artis selebriti penyanyi dangdut Lagi Syantik Perdebatan Hubungan Renggang konflik

COMMENTS: 40

  • Wildan Willona
    Wildan Willona   5 days ago

    Terus ngapain rubah bahasa indonesia jadi syantik

  • Yuli Aja
    Yuli Aja   1 weeks ago

    Kok syahrini kayak bgini ya cuma karna kalimat syantik, pantasan banyak yg gak suka sama syahrini.

  • Boboci Mylove
    Boboci Mylove   1 weeks ago

    Sabar kakak sibatSemua sdh ada yang aturBiar ajaa yang iriii diii luar sana ituuPirus pirus pirusKolagen alias santiyk kolagen

  • Fadla Sunshine
    Fadla Sunshine   1 weeks ago

    Kan syantik hadew bukan cantik hmmm lagian di indonesia bukan diluar negri kalo ditaiwan meily😁😁😁

  • Nur Fitriyatun
    Nur Fitriyatun   1 weeks ago

    Sharoni iri x krna skrng dah tak terknl lgi liat muka dia ja muak pa lgi ngmngya jiji bngt

  • Astri Iwisara
    Astri Iwisara   1 weeks ago

    syarini cuma iri sama sibad karna sibas masih mudah 😍 dari kata” syantik sibad sama cantik syarini saja sdh berbeda

  • Astri Iwisara
    Astri Iwisara   1 weeks ago

    sdh terlalu tua jadi pikiran sdh kayak anak” syarini julid

  • Eddy syahputra
    Eddy syahputra   2 weeks ago

    Syahrini lg iri tuh sma siti badriah yg lg syantik

  • Wahyu 1
    Wahyu 1   2 weeks ago

    Tetap sitibadriah bagus

  • im ad
    im ad   2 weeks ago

    kasihan yah 🙄 kenapa harus sekarang . . kenapa tidak dari awal ? ada apa ?

  • Pejeroni Jarai
    Pejeroni Jarai   3 weeks ago

    Gak tai ya salahmya kak sibad atau kakak syahrini,,,,, intinya kak syahrini terbaik,, eh kak ria ricis bkn sibad terbaik,,dua duanya kalu

  • Nur Nur Cipeng
    Nur Nur Cipeng   1 months ago

    Kalau syahrini lagu nya kan maju mundur cantik bkan maju mundur syantikKata syantik memang betul dari mimi peri, huuu dasar syahrini tukang ngaku2

  • Abeng8888 Malaysia
    Abeng8888 Malaysia   1 months ago

    Apa tu maju mundur2 nabrak pulak.kakak sibad maju terus,ku doakan sukses

  • Hitz Trending
    Hitz Trending   1 months ago

    Hayy mak lmpir syahrini , ngaca dong yg julid siapa ??? Org² indonesia udah pd pintar kali siapa yg julid siapa yg iri dan cari sensasi ,,, Payahhhhhh

  • Arip Al
    Arip Al   1 months ago

    emang kk syahrini yg ksh uang teh sibat..?? =rizki udh di,atur.. kk sahrini dah usaha biar sukses dan teh sibat jugaa.. yaa sudahh semuanya sdh di atur kk sahrin

  • Rudi Yanto
    Rudi Yanto   1 months ago

    syahrini karna udh gak laku cari cari sensasi huuueeekkkk cuuuiiihhhh.....yg lebih cantik dari km tu banyak syahrini gak punya malu km 🙈

  • Ebin Rekhy lovers
    Ebin Rekhy lovers   1 months ago

    Syahrini sombong semoga dapet ganjararan yg suka iri kyk gt

  • Srimulyati Slamet
    Srimulyati Slamet   1 months ago

    SIBAD yang paling baik..... mungkin lagunya sibad lebih baik........

  • fay fay
    fay fay   1 months ago

    gue suka sibad lah... ga suka syahrini dari dulu,... :) lagu syantik sibad bener bener bikin gua goyang njay ... ampe ke anu.. :PP

  • Kiat Zhuang
    Kiat Zhuang   1 months ago

    Iri lagunya tidak booming seperti syantik.. lol

  • Syukria Said
    Syukria Said   1 months ago

    Bedah Kalau syahrini cantik Kalau sibad syantik

  • Syukria Said
    Syukria Said   1 months ago

    Bilang iri lu syahrini karena lagu sibad lebih viral dari pada lagu lu

  • Ali Darmawan
    Ali Darmawan   1 months ago

    sy suka sibad, dia lbh muda & energic.dr pd nenek2 wkwkwkwk...

  • Apong Jeridius
    Apong Jeridius   1 months ago

    jgn paksa ngaku karna kata syantik itu beda dgn kata cantik yg pnya kk siyahrini

  • Takeshy Yufavora
    Takeshy Yufavora   2 months ago

    Aduh Syahrini kontol.. jadi tiap orang ngomong syantik itu berarti karya Lo? Bahasa milik bangsa paham kau.. lagian Lo ngomongnya canthik bukan syantik.. kontol juga Lo.