'Lagi Syantik' Jadi Perdebatan, Hubungan Siti Badriah dan Syahrini Renggang? - Hot Shot 07 Juli 2018

  • Published on: 07 July 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik http://www.cumicumi.com/
    ---
    http://www.cumicumi.com/videos/hot-shot/137911/lagi-syantik-jadi-perdebatan-hubungan-siti-badriah-dan-syahrini-renggang-23
    ---
    web: http://www.cumicumi.com/
    facebook: http://www.facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: https://twitter.com/CumiTweet
    Google+: https://plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • Runtime : 7:24
  • cumicumi.com cumicumi cumivideo cumicumi video Syahrini Siti Badriah artis selebriti penyanyi dangdut Lagi Syantik Perdebatan Hubungan Renggang konflik

COMMENTS: 40

  • Apong Jeridius
    Apong Jeridius   3 days ago

    jgn paksa ngaku karna kata syantik itu beda dgn kata cantik yg pnya kk siyahrini

  • Takeshy Yufavora
    Takeshy Yufavora   5 days ago

    Aduh Syahrini kontol.. jadi tiap orang ngomong syantik itu berarti karya Lo? Bahasa milik bangsa paham kau.. lagian Lo ngomongnya canthik bukan syantik.. kontol juga Lo.

  • Dwi Heri
    Dwi Heri   5 days ago

    Inilah cara artis cari sensasi

  • Nanda Wahyu
    Nanda Wahyu   6 days ago

    Syahrini kan CANTIK.....bukan SYANTIK WEW

  • neisya nenes
    neisya nenes   1 weeks ago

    apa juga Si Syahrini bilang gini "Rezki dr saya" rezeki tuhan yang ngasih Mbaaaaaa,,,lagi juga Syahrini mah Cantik bukan Syantik beda banget.

  • Inzi Yakinzi
    Inzi Yakinzi   1 weeks ago

    Ahaha... Beginian aja di Ributin... Kenapa tidak saling suport agar musik dangdut Indonesian semmakin terkenal.. Bagus juga lah... Sekarang orang dah tau.. Jati diri Anda Syahrini...Terlalu ego mau mendapatkan gelar nomer One 😁

  • Rama Rifky
    Rama Rifky   1 weeks ago

    Udah jelas beda Cantik sama Syantik 😂. Ada yg iri dengan kesuksesan orang... Bukan jargonEmang dia penemu kata" CANTIKKonyol bngt, kelihatan iri nya 😂

  • Danie Abbey
    Danie Abbey   1 weeks ago

    syahrini alay sirik tuh karena udah gak laku lagih

  • Pak Samsu
    Pak Samsu   1 weeks ago

    gk usah ditanggapi orang kyk syahrini mah ba siti

  • Krisna Jaya
    Krisna Jaya   2 weeks ago

    Secara kualitas bernyanyi, kharisma dan attitude personal lebih baik Siti Badriah lah daripada Syahrini... secara mudah dan jelas publik lebih pintar menilai.. penilaian publik dan pemerhati seni semoga bisa digunakan untuk masing2 saling berkaca diri... untuk maju bersama... musik indonesia..

  • Aulia Putri
    Aulia Putri   2 weeks ago

    Padahal Klo sibad Syantikk,klo syahrini Cantikkrejeki udh diatur allah

  • keningau rock
    keningau rock   2 weeks ago

    Sangat berbeza bha lagu syantik sibad dgn syarini cantik.. tingu sajalh bha muzik dj bha yg menjadi sound itu muzik best bknnya gaya cantik2x tu..

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah   2 weeks ago

    Kasian kak sibad. Ngapain iri sih ya tantee udah beda jauh gtu kok lagu nya sabar kk

  • meri ok
    meri ok   2 weeks ago

    Syahrini lebih dlu, anda jgn julid, apa susahnya mengakui...

  • Zul Karnai
    Zul Karnai   2 weeks ago

    Kalah pamor loh tu syahrin sama sibad

  • Indah Paul
    Indah Paul   2 weeks ago

    Syantik nya km tidak laku mba ,tetep semangat ka sibad 😍😘😘

  • najwa fun
    najwa fun   2 weeks ago

    Syahrini pasti iri sama sibad emang syantik gk boleh di pakai sama org jijik sama syahrini.

  • Randy Ad
    Randy Ad   2 weeks ago

    jauh baget yaa klo syahrini chantik klo siti badriah syantik

  • pinky Men
    pinky Men   2 weeks ago

    Coba syahrini tunjukin video mana yg dia pernah sebut Syantik

  • Yaman Lass
    Yaman Lass   2 weeks ago

    Sangat jauh kliiii.... klo syahrini itu chantik bkn syantik.

  • sherlly sherlly
    sherlly sherlly   3 weeks ago

    Yg jd mslh di sbb kn lgu Siti itu naik daun.. Jd di permslhkn .cb g naik daun g mungkin atu di bhass hdeeeeeee

  • DAVID KHANZ
    DAVID KHANZ   3 weeks ago

    Pade gile ngapa yak? Kalopun Syahrini mo marah atow gimana, ntuh aturan dialamatkan ke pencipta lagu itu! SIBAD disini cuma sebagai penyanyi! Gimana sih loh pade?

  • MAS KUCEL
    MAS KUCEL   3 weeks ago

    Syahrini . mah pengen dwittt

  • Alfanian 12345678
    Alfanian 12345678   3 weeks ago

    Syahrini iri tu.Anjai..Dasar syahrini si perawan tua.huhuAnjai lahh

  • Meysia Official
    Meysia Official   3 weeks ago

    Gak usah dengerin kata orang kak siti badriah srmangat terus kak yg jalani karir kak emang begitu klu artis banyak saingan

  • Dhevi Khaerudin
    Dhevi Khaerudin   3 weeks ago

    biasa klo penyanyi dangdut byk syirik syirikan. miris iya pdhl klo yg rukun2 aja kan syantik bgt wkwkwkk

  • Angel El-qibtiya Azzahra

    prasaan syahrini mh maju mundur maju mundur cantik. v bukan syantik. bisa ng'bedain ngga sh mba... lagi pula maju mundur 2× cantik juga lebih duluan inces sasa di film mermaid in love. lagi pula kata" cantik itu umum. aq az dr tahun 2007 kalo manggil anak kecil, sllu manggil'y cantik ko. ngga manggil nama.kata" cantik itu milik umum, bukan milik kmu seorang. klo pas aq denger lagu syantik juga enk dr MUSIKNYA, bukan karna ada kata syantik nya.anda jangan julid deh mba, klo lagu syantik itu lebih booming dibanding lagu" mba. aq ampe ngga tau lagu" mba inces sasa, eh salah maksudnya syahroni. ngga ada yang kpilih tuh d tlinga saya

  • TOP VIRAL STATION
    TOP VIRAL STATION   4 weeks ago

    , kata manja udah ada sebelum lu lahir kali syahrinong iri aja sm sibad

  • TOP VIRAL STATION
    TOP VIRAL STATION   4 weeks ago

    Udah gak usah di anggap si ratu alay syahrono yg numpang tenar dr lagu lagi syantik. Maju mundur cantik bukan maju mundur syantik dasar syahrono urat malunya dah putus iri ajaaa

  • Kiki Apriyanti
    Kiki Apriyanti   4 weeks ago

    Woo Syahrini😱😱😱😱😱😱😱😱😱

  • pra yuda Bimantara
    pra yuda Bimantara   4 weeks ago

    Syarini iri sama kak sibatMasik jagoan kak siti badria dari pada syarini