'Lagi Syantik' Jadi Perdebatan, Hubungan Siti Badriah dan Syahrini Renggang? - Hot Shot 07 Juli 2018

  • Published on: 07 July 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik http://www.cumicumi.com/
    ---
    http://www.cumicumi.com/videos/hot-shot/137911/lagi-syantik-jadi-perdebatan-hubungan-siti-badriah-dan-syahrini-renggang-23
    ---
    web: http://www.cumicumi.com/
    facebook: http://www.facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: https://twitter.com/CumiTweet
    Google+: https://plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • Runtime : 7:24
  • cumicumi.com cumicumi cumivideo cumicumi video Syahrini Siti Badriah artis selebriti penyanyi dangdut Lagi Syantik Perdebatan Hubungan Renggang konflik

COMMENTS: 40

  • Marlitha Oke
    Marlitha Oke   6 hours ago

    Haduuuhh org nih krjaan nya cari sensasi terus good luck buat sibad

  • Marlitha Oke
    Marlitha Oke   6 hours ago

    Iiihhh apa sih susahnya mengakui lgi syirik sibad booming

  • Soraya Azmarani Saputra

    Hanya gara" satu kata "SYANTIK" aja kok dimasalahin bgt sih Syahroni ??? Ribet bener. Sm" cari rezeki kok,,pengen diakui bgt x y ?? Syahroni sndirikan sering mengucapkan kata "CANTIK" bukan "SYANTIK".

  • Nona Palembang
    Nona Palembang   10 hours ago

    Mimi peri itu meciplak sarini juga embak...akui saja...itu dari sahrini semua itu

  • Sindi Ayu
    Sindi Ayu   11 hours ago

    Kalo gw jadi syahrini mungkin gw gaberani kluar lagi .. Maluuuu karna uda ngomong ngacoo

  • Linda Andin
    Linda Andin   12 hours ago

    Baikan AJlah. Malu sma fen2 kalian contolah Yng baik

  • Danil Sukur
    Danil Sukur   13 hours ago

    itu itu aja kalain ributkan. rezeki mah allah yg atur. malu..maluiiin aja

  • Tafidz Alza
    Tafidz Alza   13 hours ago

    Hahhaa gak tau diri itu si syahrono.. Kalo gak mas anang gak ada apa apa kau itu gadis tua hahhha

  • Mande Rubiah
    Mande Rubiah   14 hours ago

    mau ngakuin gmna toh??! syantik itu omongan manja dri omongan cantik...semua orng jga berhak ngomong syantik.. 10 tahun yg lalu kn kata" syantik udh ada.. knp di permasalah kn?? liriknya lagu ini sarini yg ciptain??? ga kn??! buat SYARINI punya otak jgn dangkal...

  • Jhujhu Ainurohman
    Jhujhu Ainurohman   14 hours ago

    Jauh banget dari lagunya sahrini,, Semangat badriah,, dia hanya gk mau berada di belakang mu aja,,

  • Joy Skylight
    Joy Skylight   15 hours ago

    namanya ...rejeki kadang tak terduga......kata2nya syantik..tak ada di kamus....siapa saja bisa pakaiiiii....😂😂😂kata2 yg dikamus pun ...kita tak tau siapa yg menciptakan🤣🤣🤣inces ....sok sok an

  • Agatha Tik
    Agatha Tik   16 hours ago

    Hy mbaq shar sirik,, jangan ancam bilang undang2 karna kamu itu gaq mau kalah maunya kamu itu kamu yg lebih tenar. Aduh kasian mbaq syah sirik risku itu Allah yg ngatur. Kata2 kamu kan chantik sedangkan sibad kan syantik jdi bedalalah. Mbaq syahrinu sekolah tidak ? Masa tidak bisa bedaksn chantik dengan syantik dasar bodoh

  • Dheva Nj
    Dheva Nj   16 hours ago

    Iyaa ribet, emang lo doang yang bisa bilang syantik, sibat juga bisa

  • De Bora
    De Bora   16 hours ago

    Tak sama memang Badrian lebih bangus

  • Oni Indah
    Oni Indah   17 hours ago

    Syahrini udah nggak laku. Makanya cari sensasi.

  • Rose Fashion
    Rose Fashion   17 hours ago

    Wah liat 2 orang udah dipenjarain sama sharini serem amat ya,,,

  • some one
    some one   17 hours ago

    Aneh...dl waktu si rina yg jelas"pake jargon dia (maju mundur cantik")gk diributin tp knp lagu sibad yg jelas"beda (cantik-syantik)kok mlh aku"an punya saya,apa krn lg ini booming yahsudahlah setiap manusia punya rezqi masing"yg gk akan trtukarMALU gw lihatnya😷😷😷

  • Rendy Apriyanto
    Rendy Apriyanto   17 hours ago

    lagian beda pengucapannya ,syarini cantik kalo si sibad syantik, rizky dah d atur sama allah sesuai porsinya masing masing.

  • Okta Vian
    Okta Vian   18 hours ago

    Klo gue dengar bedalahKlo syarini kan cuman cantiikKalo sibad syantikk

  • Rendy Apriyanto
    Rendy Apriyanto   18 hours ago

    smua orang boleh dong bilang kata cantik, sbelum kamu terinspirasi kata cantik, dkamus juga udah adaa kata cantik 😂yg penting kan gak pakai lirik lagu kamu

  • Raja Omar
    Raja Omar   18 hours ago

    Syharini cemburu gk ada dimanati uda di indonesi sombong dengki tiada orang suka sebaliknya munafik

  • Haris Munandar
    Haris Munandar   18 hours ago

    Ga aneh jaman sekarang mh banyak yg niru niru gituh lohoooo

  • Haris Munandar
    Haris Munandar   18 hours ago

    Seharusnya itu lg pantesnya d nyanyiin Syahrini biar lebih buming seantero jagat raya biar lebih pantes

  • Fenny Aprilia
    Fenny Aprilia   18 hours ago

    Tenggelamin aja tuh perawan tua sahrintol Dh peot cr sensasi aja

  • Dulhak Saputra
    Dulhak Saputra   18 hours ago

    Sbut nama allah juga ga ada yg larang. Allah allah allahu.akbar