Inilah Kronologis Kematian Bos Matahari Store, Hari Darmawan - iNews Sore 10/03

  • Published on: 10 March 2018
  • Tanggal Tayang: 10/03/18

    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

    Subscribe iNews Official Youtube Channel:
    https://www.youtube.com/OfficialiNews

    Follow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: http://www.i-newstv.com
    Like Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNewsTV
    Follow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialinewstv

    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin – Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin – Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 11.03 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 16.30 - 18.30 WIB
    iNews Malam: Senin – Jumat 20.30 - 21.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 20.30 - 22.00 WIB

    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • Runtime : 1:15
  • inews tv hari darmawan meninggal usia 77 th hilang sejak jumat malam

COMMENTS: 40

  • Dimas AB
    Dimas AB   1 months ago

    Pak polisi sudah kenyang?

  • Juliana Mutaqin
    Juliana Mutaqin   1 months ago

    Kt supir ambil air minum.. trus pa hari mau liat derasnya aliran air..knp supir ga ngelarang? Bahaya paaak gitu loooh. Lagian emang bener pa hari mau liat sungainya? Itu kt supirnya kan? Trus "di duga" terpelest, ktnya begitu. Baru menduga-duga....perkiraan. Seharusnya di usut nih. Di selidiki lagi. Janggal soalnya.

  • MILLA KAMILLA
    MILLA KAMILLA   2 months ago

    sbra lma sopir ambil mnum bos hlng tiba"msa supit gk nyari..aku lma juga kerja ma boz..lw boz aku gk nmpk dmta tw pergi gk pmit aku yg nyari lw boz aku gk nmpk aku pasti boz bising..aku ma boz sling bsing lw gk nmpk dmta pdhl aku cwek boz aku lelki..mcm gmna lw gk tw kmna boz pergi ingau hti sma"bertnya"kmi

  • Wadian Geuning
    Wadian Geuning   3 months ago

    Paling enak hidup sederhana tapi kaya dan tidak sombong,dari pada hidup miskin sombong tukang fitnah bahayanya.

  • angry 91
    angry 91   3 months ago

    Ini pasti ada udang di balik batu ni

  • ryntoodmk
    ryntoodmk   3 months ago

    Kl org kaya gt deh, ada2 aja sebab kematiannya, pasti byk yg ngincar

  • helna yulia
    helna yulia   3 months ago

    harus di usut....matinya tidak wajar

  • Ninik Dian Innawati
    Ninik Dian Innawati   3 months ago

    RIP Bp Hari Darmawan. sy pernah jd karyawan beliau, hampir 4thn. Beliau org yg baik, sangat humble & care kpd karyawan, meskipun hanya karyawan rendahan spt sy. smg damai di surga Pak. Amin...

  • Shir Ley
    Shir Ley   3 months ago

    Semuga almarhum di ampuni dosa2 nya dan di terima di sisi TUHAN yg maha amin

  • Shir Ley
    Shir Ley   3 months ago

    Apa ada CCTV di sekitar lokasi untuk mengungkap kan yg sebenarnya

  • Yusran Kdr
    Yusran Kdr   3 months ago

    ada yg janggal nih, masa sopir ambil minuman lama banget setengah jam (30 mnt), emang ngambil minum nya dmn ?

  • Sulistgo Ekoputro
    Sulistgo Ekoputro   3 months ago

    Sdh takdir allah manusia mati dmn allah swt yg maha tau maka selagi bernafas kt bersyukur atas nikmat kita g bs ngitung nya

  • Ester Tan
    Ester Tan   3 months ago

    Ada sesuatu tuh. RIP pak Darmawan🙏

  • Gendhis Putrijuang
    Gendhis Putrijuang   3 months ago

    jarang2 ada orang kaya sperti pak Hari...karena hnya punya 1 istri....

  • Luky Perdana
    Luky Perdana   3 months ago

    Hidup-mati,Jodoh-rejekiSEMUA ditangan Allah SWT.BUKAN ditangan dukun santet-pelet, manusia & uang kagak megang peranan.Mati terpeleset, sudah takdir beliau.Kita sebagai umat Muslim yg baik, sdh sewajibnya mendoakan, bukan menyindir, menghina.

  • Hendrik Tjay
    Hendrik Tjay   3 months ago

    Sayang pengalaman business nya yg bikin dep matahari dari kecil sampai besar sampai ada disemua kota indonesia,belum saya sempat dengar dari pengalamannya

  • Hendrik Tjay
    Hendrik Tjay   3 months ago

    Ini kejadian yg aneh, pa hari suruh supir ambil air minum, terus pa hari ke pinggir sungai diwaktu sdh malam, utk apa dia ke pinggir sungai di hari yg sdh gelap, ini adalah tanda tanya kenapa bisa terpeleset jatuh ke sungai

  • Hanif Arozi
    Hanif Arozi   3 months ago

    Mana yg kecelakaan, ditinggal - ilang - ktemu dikali. Ini kronologi apa teka-teki emang gue conan!

  • Yudhi Noviardi
    Yudhi Noviardi   3 months ago

    Saksinya cuma supirnya ? Apakah bnar tuh kata saksi

  • Dede Wisnu
    Dede Wisnu   3 months ago

    Kenapa klo yg mati orang kaya yg komen selalu bahas harta gak dibawa mati, klo gak itu ya bahas hasil korupsi. Harta gak dibawa mati tapi bisa diwariskan ke keturunan biar keturunannya gak susah, bisa sekolah yg bener. Masyarakat kita relijius sekali ya

  • kang kirun
    kang kirun   3 months ago

    agamanya apa sih? kan orang makassar nih, kemungkinan islam.. tapi mukanya kayak chinesse yah

  • Imran Jamal
    Imran Jamal   3 months ago

    semoga lekas terungkap apa yang sebenarnya terjadi