Anneth mendapatkan kejutan dari Aldy Maldini! - TOP 5 - Indonesian Idol Junior 2018

  • Published on: 30 November 2018
  • It's Indonesian Idol Junior 2018 Spektakuler Show TOP 5!

    Indonesian Idol Junior kembali mencari anak-anak kecil dengan bakat menyanyi yang besar! Daniel Mananta kembali lagi sebagai host bersama dengan Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian, dan Rayi Putra ikut meramaikan sebagai juri Indonesian Idol Junior 2018. Saatnya Junior Jadi Idola!

    Siapakah yang akan menjadi Juara Indonesian Idol Junior 2018?

    Saksikan setiap hari Jumat, pukul 15.30 WIB hanya di RCTI!

    Follow Indonesian Idol Junior on Instagram:
    https://www.instagram.com/indonesianidoljunior/

    Follow Indonesian Idol Junior on Twitter:
    https://twitter.com/IdolJuniorID

    Like Indonesian Idol Junior on Facebook:
    https://www.facebook.com/IdolJuniorID/

    https://plus.google.com/+IdolJuniorID
  • Runtime : 11:41
  • RCTI 2018 indonesian idol junior idoljr host daniel mananta chelsea judges maia estianty rossa rizky febian rayi putra eps episode 14 top 05 spektakuler spekta show anneth ill will never love again lady gaga aldy maldini CJR

COMMENTS: 40

  • Ristina SM
    Ristina SM   4 minuts ago

    Anneth bikin gemesss. πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ™πŸΌπŸ’•πŸ’•

  • Nabila Syifa
    Nabila Syifa   12 minuts ago

    Gua nontoh heboh sendiri dong. Gemeshhh parah si

  • Wahyu El
    Wahyu El   6 hours ago

    Maleh koyo wong edan aku mesam mesem dewean ndelok anneth.. πŸ˜‚

  • Alfina Pina
    Alfina Pina   18 hours ago

    baper tau gk sii AnetπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Munirim Sukardi
    Munirim Sukardi   18 hours ago

    Suara aldy jauh banget sama annet. Trus aldy juga beberapa kali salah lirik. Bhs inggris nya ngapak banget deh

  • Jj Al-Fath
    Jj Al-Fath   19 hours ago

    Entah berapa kali gue puter ulang ni video..πŸ˜… dan baru kali ini di menit 06:45 gue denger Anneth fals πŸ˜…, akibat salting parah, dan bapernya kelewat batas...πŸ˜…πŸ˜… Juaralah Anneth...😘

  • Sabrina Beby
    Sabrina Beby   20 hours ago

    ka Deven yang ganteng jangan cemburu yahi love you Deven

  • ipah latifah
    ipah latifah   21 hours ago

    Bapeer guee woiiii baperrr πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Aida Pasha
    Aida Pasha   22 hours ago

    baper aku😘😍baru sekali ngelihat udh baper apa lagi berkali kali😍😍

  • Aida Pasha
    Aida Pasha   22 hours ago

    kk anneth cantik banget😊jadi pengen punya kk kanya kak anneth

  • Aida Pasha
    Aida Pasha   22 hours ago

    kk anneth cantik banget😊jadi pengen punya kk kanya kak anneth

  • Pratiwi R
    Pratiwi R   23 hours ago

    Berulang kali ditonton sungguhku tak bosan. Tatapan aldii uuii. ..

  • nuna Elfreda
    nuna Elfreda   1 days ago

    Gemezzzzzzz.......smpe di bkin ktawa2 sndri.....😍😍😍

  • Alfi Ilma
    Alfi Ilma   1 days ago

    Ituu tangannyaa aldy udah kode" tauu anneth ga pekaa:(

  • Grace Tanggu
    Grace Tanggu   1 days ago

    kok gw yg jd senyam senyum... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Vera Mei
    Vera Mei   1 days ago

    10 : 59 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • faraveynom -
    faraveynom -   1 days ago

    Baru nyadar sekali nonton ulang2 putar2 dijam yg sama wkwkwkkw baper πŸ˜πŸ˜‚

  • faraveynom -
    faraveynom -   1 days ago

    😍😍😍😍😍😍😍

  • Ndopo Yohanes
    Ndopo Yohanes   1 days ago

    Menit 5:47 senyumx Anet manis bgt gemes2 gmna gitu,,Btw gua lahir kecepatan niπŸ˜…