PENYELAM BASARNAS MENANG!S SAAT M3L!HAT P0T0NG4N-P0T0NG4N M4NUS!4 DI DASAR LAUT;

  • Published on: 06 November 2018
  • #prayfor #lionairjt610 #basarnasspecialgrup

    Proses evakuasi pengangkatan korban pesawat Lion Air JT 610
  • Runtime : 3:41
  • penyelam basarnas menangis lion air kecelakaan lion air 2018 korban lion air lion air rute jakarta-pangkal pinang pesawat lion air jakarta - pangkal pinang lion air jt-610 lion air hilang tragedi lion air capres 2019 capres cawapres viral berita viral berita pilpres 2019 pilpres tragedi lion air jt 610 penyelam meninggal korban pesawat lion air jt610

COMMENTS: 40

  • tanpa nama
    tanpa nama   35 minuts ago

    Maut... dimanapun kita berada... kita harus selalu siap.. dengan cara apapun... setiap kejadian kita ambil hikmah untuk semakin mendekat ke Illahi robbi...

  • Difa Alivah
    Difa Alivah   1 hours ago

    Enak y jd penyelam , apa daya ku yg hingga skrng gabisa berenang:(

  • ILham Septyawan
    ILham Septyawan   2 hours ago

    Insyallah jasad mereka yg semuanya tidak bisa di tmukan . Imsyalh. lKelak di hari kebangkitan allah akan bangkitkan wajah wajah kalian dengan penuh cahaya

  • Cendekiawan Muda
    Cendekiawan Muda   2 hours ago

    Smoga diterima disisinya dan buat keluarga korban dan tim penyelam smoga dimudahkan rezekinyajangan lupa mampir ke channel kami ya guys banyak info menarik!!!

  • Rana Rani Rana
    Rana Rani Rana   3 hours ago

    amin yaa robb,,,tempatkan mereka di surga terindahmu.

  • Din JakSurabaya
    Din JakSurabaya   3 hours ago

    SIANG INI TADI PUKUL 12:00 WIB JENAZAH PRAMUGARI ALFIANI HIDAYATUL SOLIKAH SUDAH SAMPAI DI KEDIAMAN NYA & SUDAH DI MAKAMKAN DI DESA NYA MOJOREJO ,KEC KEBONSARI ,KAB.MADIUN PUKUL 14:00 WIB...KEBETULAN SAYA TETANGGA DARI ALMARHUMAH ALFI ..MOHON DOA NYA SAUDARAKU

  • Rudy Mangkubumi
    Rudy Mangkubumi   3 hours ago

    Ya allah mulia skali hti mereka.bertaruh nyawa demi menyelam klo aku udh gak kuat ngeliat korban" kya gitu

  • mia ni
    mia ni   4 hours ago

    Saya g bisa berkata-kata,hanya ini👍👍👍👍👍👍👍

  • happy SERLY
    happy SERLY   4 hours ago

    ya ALLAH YA RABBI Kasian banget manusia sampai hancur berkeping keping gitu ya allah berikannlah mereka tempat yang layak ya allah AMIN......

  • Yuli Astuti
    Yuli Astuti   5 hours ago

    Semoga ALLAH SWT melindungi bapak2 semua yg ikut mengevakuasi .amin

  • Nenk Rindu
    Nenk Rindu   5 hours ago

    tempat kan mereka disyurgamu ya allah

  • Aryl Fabian Marliyanto

    Bayangkan Jika ItuAyah Kalian Yang Sedang Bekerja Mencari Uang Buat Anak Dan Istrinya :( Dan Di Temukan Hanya Tangan.... dan tim Gak Ada Yang Tau kalo itu Ayah Kamu.....Mari Kita BerdoaBuat Korban2 Lion AirKarena Jika Kita MendoakanKita Akan Di Doakan😢

  • Fatimah Kc
    Fatimah Kc   6 hours ago

    Semua pejuang penyelam ini juga mendapat tempat yg indah d surgamu ya robb🙏🙏

  • agung syahputra
    agung syahputra   6 hours ago

    Kebayang gak kalian gmna rasa panik nya mereka sewaktu mau jtuh dan gak kebayang rasaa sakiitt matinya ya tuhan..

  • Tobz
    Tobz   6 hours ago

    Kita salah menamakan pesawatnya :(Harusnya Garuda Air bukan Lion AirKarena singa gk bisa terbang :(

  • Nadya Verinka
    Nadya Verinka   6 hours ago

    yang begini masih ada yg komen kerja gabener / gak totalitas? bayangkan, mereka bawa tabung gas yg beratnya ampun² ke dasar laut,ditambah saat melihat keadaan jasad korban yg gak utuh, apakah mereka akan jijik? ogah²an nyelem? gak kan? mereka melakukan itu DEMI tuntutan pekerjaan & rasa kemanusiaan. tolong hargai, dukung, & doakan aja. itu lebih dari cukup dibanding harus ngomong² yg gak baik. belum tentu kalian bersedia jika itu pekerjaan kalian/kalo kalian disuruh jd relawan nyelem ke dasar laut sana. coba dipikir² kalo mau ngmg.

  • Wuryasih Dian
    Wuryasih Dian   7 hours ago

    misteri kematian adalah kapan ?? Dimana??? Bagaimana cara kita mati?..karena masih misteri itulah. . Kita hrs jaga iman dan akhlak kita.. ahli ibadah tpi akhlak jahat ,ya bangkrut di akhirat.. akhlak baik tapi hak2 Tuhan Nya tidak ditunaikan dgn baik.. ya ada konsekwensi dosa.. lha kalo sdh meninggal dadakan gini( takdir meninggal dlm keadaan tenggelam) trs seandainya blm tobat.. gmn akhirat nya.. ?? Moga2 semua korban dlm keadaan di ridhoi Allah.. bukankah mati tenggelam adalah salah satu cara mati yg akan diampuni Allah? Wallahuallam bi showab..

  • Yoyo Rastoyo
    Yoyo Rastoyo   7 hours ago

    apa ini disebut kehendak alloh??? atau kerakusan manusia..pilot sdh ngsh tau klo pesawat bermasah..knp msh hrs terbangg 🙏🙏🙏🙏🙏

  • Akmalmaulana Ibrahim
    Akmalmaulana Ibrahim   7 hours ago

    Ko aneh CVR blm di temuin sdangkan FDR sudah ? Soalnya kan emg nyatu, Apa emg di umpetin ? Entahlah ! Kasian keluarga korban klo di bohongin

  • AGJ Jobonk
    AGJ Jobonk   8 hours ago

    vidio nya itu" ajh ga ada yg lain tahmoto copy ajh bisa nya

  • Wilud Wilud
    Wilud Wilud   8 hours ago

    Akibat kerakusan menegmen,dan keteledoran sang pilot, lion air, mengakibat prahara akibat perbuatan orang yg rakus, ,,,pesawat udah bermaslah masih di paksakan berangkat, ,,kasihan korban yg sudah merasa ada sesuatu tidak normal dg si lion sial ini, saya dari tahun 2005 lagi udah pilih pesawst lain, lion ini dari pengurusannya aja udah gk jujur,,,,

  • Ovie Alvionita
    Ovie Alvionita   8 hours ago

    pejuang kemanusiaan, kalaupun ada yang gugur terhitung sudah mati syahid itu (Pak Syahrul)... lihat video ini saya hanya membayangkan bagaimana hancurnya perasaan para penyelam itu yang melihat dan mengambil satu persatu jenazah yang dengan kondisi tidak utuh, saya melihat beritanya saja di TV sudah nangis apalgi ikut andil langsung mengevakuasi korban.. Ya Allah... betapa orang2 yang tadinya sehat bugar satu persatu ngantri untuk menghadap illahi, nggak ada yang menyangka bahwa itu kepergian terakhirnya, dan dengan pesawatlah takdir menjemput mereka :'( :'(

  • siti amillah
    siti amillah   8 hours ago

    Smoga amal kebaikanmu...para penyelam...dengan bertaruh nyawa...terbalaskan didunia mendapat kebahagiaan dunia,diakhirat surga menunggu