Dikunjungi Ustad Abdul Somad, Syahrini Terharu - Silet 08 Maret 2018

  • Published on: 08 March 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik http://www.cumicumi.com/
    ---
    http://www.cumicumi.com/videos/silet/130713/dikunjungi-ustad-abdul-somad-syahrini-terharu-15
    ---
    web: http://www.cumicumi.com/
    facebook: http://www.facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: https://twitter.com/CumiTweet
    Google+: https://plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • Runtime : 12:5
  • cumicumi.com cumicumi cumivideo cumicumi video Abdul Somad Syahrini artis selebriti penyanyi Ustad Terharu sedih senang bahagia rumah Dikunjungi didatangi doa jodoh hijrah reaksi keluarga

COMMENTS: 40

  • Ajay Dev Khan
    Ajay Dev Khan   3 days ago

    ya allah semoga anakku mengikuti jejak ustad abdul somad

  • Mama Amel
    Mama Amel   5 days ago

    Subhanalloh... ustadz idolaku... senengnya bisa ketemu... sehat selalu ustadz

  • Syahrul Ramadhan
    Syahrul Ramadhan   1 weeks ago

    jangan coba2 untuk memfitnah UAS dg hoax2 yg tidak baik setelah melihat video ini, kami siap jihat bela ulama.

  • Qubil Official
    Qubil Official   1 weeks ago

    Melihat Vidio Almukaron Ust Abd Shomad saja Selalu merinding terharu . Apalagi kalau bertemu langsung Sungguh bahagia hati ini

  • Lefa 10
    Lefa 10   1 weeks ago

    Kalo liat gosip atau berita yv kek gini hati jadi adem..

  • Yulian Ningsih
    Yulian Ningsih   1 weeks ago

    Pa ustad klo sy undang kira2 mau nga ya...😭😭😭

  • Jhoni Darwin
    Jhoni Darwin   1 weeks ago

    smoga teh rini berhijab utuh ya /nggak separo2 gituh.. amiiin

  • Channel ABI
    Channel ABI   1 weeks ago

    Ingat bukan untuk syahrini saja coba kita lihat diri sendiri

  • ADI PURNAMA
    ADI PURNAMA   1 weeks ago

    tinggalkan management yang melarang mu berhijab. sudah waktunya berhijrah

  • Puddin Salmah
    Puddin Salmah   1 weeks ago

    Jangan tunggu2 nanti keburu mati baru menyesal,do'a sudah cukup dari diri sendiri lagi mau tau nggak

  • Sarah  Zue
    Sarah Zue   1 weeks ago

    Sdhlah cantik, baik hati, pintar, pekerja keras, kaya raya, banyak sedekah, mulia sekali hati Syahrini.. patuh sm ulama, taat beragama, taat sama ibunya.. masha Allah

  • ANDERGRON
    ANDERGRON   1 weeks ago

    Ramalan jodoh syahriniPercaya gak percaya https://youtu.be/UJKZFm_ApHg

  • Roy Roy
    Roy Roy   1 weeks ago

    Berhijrah....tu jangan karena usatad somad.... Karena hti...yang terdalam..dan iklas lah teh

  • kd1994 dila
    kd1994 dila   1 weeks ago

    suport sllu buat eteh berhijab bertahap saja...uas smoga sht sllu

  • Sefri Ayu
    Sefri Ayu   1 weeks ago

    Atas berkat Rahmat Allah yang maha pengasih dan penyayang

  • SITI MARIYATUN
    SITI MARIYATUN   1 weeks ago

    MasyaaAllah,keberuntungan,, Amiiin bisa di kunjungi Ustad UAS,,mbk Syahrini,, Amiiin,Taiwn hadir barokallah saudara semua,,,dpt hidayahAmiiiiiiiin

  • Ary Recaro
    Ary Recaro   1 weeks ago

    Sekarang model hijab bagus2 bikin rapi,bikin org tidak berpikir macam2 khusus nafsu

  • Sahrul Nizam
    Sahrul Nizam   1 weeks ago

    Masyallah....kami dari malaysia pun bangga dg ustad somat.....sy dh 2×tngok live..pertama mesjid taipan...dan mesjid kpg baru kl....mantapp ustad abdul somad..

  • Armi Andi
    Armi Andi   1 weeks ago

    Pak ustad Saya pria 40 th suku minang.. Sepanjang hidup saya mulai dewasa saya udh berkecimpung di dunia hitam.. Mulai dari maling, garong, mencopet, menodong, merampok, menganiaya, berjudi, mabok, narkoba, menyakiti banyak wanita.., saat ini saya berusaha tuk kembali ke jln Allah.. Tapi sangat sulit ustad padahal dasar agama saya sebener kuat.. Dulu saya mengaji sampai qatam, soal sholat jgn di tanya pernah juara anter sekolah menyolatkan jenazah.. Tabi semua itu hilang ustad mengaji sekarang saya ngeja.. Bacaan sholat dn hafalan ayat pendek udh banyak yg lupa... Saya ingin sekali di ruqiah sama ustad.. Karna 23 tahun hidup saya berbaur dengan setan.. Terlalu banyak orang yg saya sakiti dn menderita gara2 saya... Saya ingin sekali bertobatan nasuha.. Tapi sangat susah.. Sudikah pak ustad meruqih dn memberi pencerahan hati buat saya.. Saya mohon ke pada ustad..

  • Nina Juyinah Subang
    Nina Juyinah Subang   1 weeks ago

    iya bener. JEMPUTLAH HIDAYAH. JGN SAMPAI TUHAN MNJUPUT KITA DULUAN 😢😢😢 Hidaya itu kita hrs yg jemput.

  • Riswan Riswan
    Riswan Riswan   2 weeks ago

    Sungguh bruntung bgt kaka syahrini di kunjungi ulama sejuta umat..Jujur saya iri bgt mlihat nya..smoga allah berikan rmh yg sllu berkah dan di jaga sama malaikat" allah aaamiinn

  • Sumrah Mdr
    Sumrah Mdr   2 weeks ago

    Amin""embh cantik semg sllu sht dan smg tambh byk rejikiny

  • Iin Tarmina
    Iin Tarmina   2 weeks ago

    Aaniin... Ya robal ' alamiin... Khusul khotimah, Allah tlah menurunkan hidayah kpd, syahrini...

  • Arifin Julio
    Arifin Julio   2 weeks ago

    Menetes air mata q melihat UAS yg begitu kelihatan capek tapi tetap senyum...

  • Sulthon At-taufiqi
    Sulthon At-taufiqi   2 weeks ago

    LOGO YANG TERTEMPEL DI KOPIAH USTADZ ABDUL SOMAT ITU LAMBANG SIT (SEKOLAH ISLAM TERPADU) INSANTAMA YANG TELAH TERSEBAR DI BERBAGAI DAERAH DI TANAH AIR, KETIKA BELIAW DATANG KE PUSAT INSANTAMA BOGOR JAWA BARAT

  • Dua Mata
    Dua Mata   2 weeks ago

    apa ciri2 lelaki idaman mu syahrini? sy xde harta seperti kamu. tp benar2 mengagumi kamu.fan from Malaysia

  • linkin park 2018
    linkin park 2018   2 weeks ago

    Nih aku setuju lebih baik harta yg bergelimang di sumbangkan untk membangun pesantren bagus sih tapi buat juga masjid juga biar abdol mbak Syahrini

  • dilla hhh
    dilla hhh   2 weeks ago

    Semoga berjodoh dengan reino barack..🙏

  • rasyid rahman
    rasyid rahman   2 weeks ago

    Aq yakin jodoh syahrini orang sholeh sm seperti dirinya yg sholehah walau belum berhijab.

  • Abdul Malik
    Abdul Malik   2 weeks ago

    Lamar aja sekalian. Ustad jadi istri ke 2