Dikunjungi Ustad Abdul Somad, Syahrini Terharu - Silet 08 Maret 2018

  • Published on: 08 March 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik http://www.cumicumi.com/
    ---
    http://www.cumicumi.com/videos/silet/130713/dikunjungi-ustad-abdul-somad-syahrini-terharu-15
    ---
    web: http://www.cumicumi.com/
    facebook: http://www.facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: https://twitter.com/CumiTweet
    Google+: https://plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • Runtime : 12:5
  • cumicumi.com cumicumi cumivideo cumicumi video Abdul Somad Syahrini artis selebriti penyanyi Ustad Terharu sedih senang bahagia rumah Dikunjungi didatangi doa jodoh hijrah reaksi keluarga

COMMENTS: 40

  • vera haulussy
    vera haulussy   23 hours ago

    Mudhan2an Allah lncarkn rejeki buat sharini. Amin ....

  • Saifudin Ambon
    Saifudin Ambon   1 days ago

    Ini lah tokoh aswaja...yang bener bukan kaya tokoh di o jamaah

  • Titik Roidah
    Titik Roidah   1 days ago

    Alhamdulilah,,Aamiin yra Terhadap inces cepat di jemput ya aqu turut mendoakan ,, Subhanallah alhamdulilah pak ustad Abdul Somad berkenan hadir ke rumah tteh cantik dan memberikan. Doa tuk teth sekeluarga,, Yook teteh jemput hidayah nya segera,,!!!

  • April Pras
    April Pras   2 days ago

    Apa-apa yang kita berikan itulah yang akan kembali kepada kitaMaka mendoAkan yang baik akan kembali kpada kita kebaikan

  • agus tjen
    agus tjen   3 days ago

    biasa aja kali yg namanya manusia siapapun dia sama aja itu tergantung dr diri kita sendiri kita mau jadi seperti apa

  • Risno Hanief
    Risno Hanief   3 days ago

    Orang yg disanjung krn dunianya suatu saat akn tenggelam dn gak akn dikenang lg oleh publik,namun kl di sanjung krn Ilmunya insyaAllah smp pulang kedlm rahmatNya pun pst sll di puji dan dikenang smp kapanpun,itulah yg namanya panjang umur. Contohnya para pejuang islam dr sejak dl hingga skrg banyak yg di kenang smp sekarang.

  • Risno Hanief
    Risno Hanief   3 days ago

    Bersyukurlah dg ap yg tlh Allah berikan sebagian nikmat yg teteh terima,alangkah kurang ajarnya kita kpd Allah jk kita hanya mnikmati segala nikmatNya namun gak mw ikuti perintahNya. Benar kl hidayh it hrs segera jemput sblm Allah mnjemput kita kedunia lain yaitu (Dunia kubur). Jgn sll bangga kl kita bs datangi pelosok negeri didunia tanpa hrs bersyukur akn segala pemberianNya,nnti kita akn menyesal kl sudah datangi dunia akhirat,sbb kl udh datang kesana kita gak akn dpt kmbali lg dan taubatpun tlh ditolak.

  • Risno Hanief
    Risno Hanief   3 days ago

    Terkadang manusia terlena krn gemerlapnya dunia demi popularitas. Ustadz Somad adlh insan yg hdp penuh kesederhanaan,namun beliau bukn hanya terkenal namun jg sgt di segani dn ditakuti oleh musuh² Islam diseluruh dunia. Buat Syahrini dn jg bwt kaum Hawa yg msh blm hijrah smoga diberi hidayah,amin....!!!

  • Alin Maryani
    Alin Maryani   4 days ago

    Masya allah aku juga pgn ktmu ustad somad.. Wkt itu Di saat aku bingung.. saat ingin berhijrah. Selain tmn2.. Atas bantuan Ustad somad jg akhirnya aku memantapkan hati untuk berhijrah Terima kasih ustad.. semoga ustad salalu dlm lindungan allah subhanahu wata'ala

  • Achmad Maremare
    Achmad Maremare   6 days ago

    Insyaallah Mba' Syahrini mendapat Hidayah dari Allah SWT, smg menjadi Wanita Solehah.

  • Ute Cutz
    Ute Cutz   1 weeks ago

    Amiiiiin semoga terkabul mbaaa syahriniiii

  • Yanhlmn N
    Yanhlmn N   1 weeks ago

    Ustad sejuta umat...gayanya seperti almarhum Zainuddin MZ

  • Heriyah Sj
    Heriyah Sj   2 weeks ago

    Ya ALLAH senenk banget ,, bahagia banget , SemoGa bisa jadi hidayah buat syahrini dn klrga

  • Hiburan Menarik
    Hiburan Menarik   2 weeks ago

    Dari kalangan rakyat biasa, pejabat, TNI, Polri dan Artis semuanya mengidolakan UAS.. Tapi kenapa ada kelompok yg menolaknya??

  • Roy Sorank
    Roy Sorank   2 weeks ago

    YA ALLAH KAPAN BISA KTMU BELIAU...

  • Wiwit Dewani
    Wiwit Dewani   3 weeks ago

    Ya gak mungkin tiba2 UAS mendatangi rumahnya ,,, tanpa diundang ,,,,yg benar dooong,,,

  • aminuddin syah
    aminuddin syah   3 weeks ago

    Subhanallah...Smg do'a nya Ustadz di Ijabah Allah SWT & Syahrini diberi hidayah unt Hijrah Berhijab...Aamiin

  • putra rahayu
    putra rahayu   3 weeks ago

    Terharu dengar shyarini bersedia untuk membangun pesantren hafidz alquran smg di ijabah dn d kabulkn oleh allah

  • Dede Sudiana
    Dede Sudiana   3 weeks ago

    Mudah2an beliau di beri kesehatan..Aamiin yarobbal alamiin

  • Sri Andani
    Sri Andani   4 weeks ago

    Tante syahrini hidupnya semua serba berkecukupan dari allah, sekarang tinggal tantenya yang mengabulkan keinginan allah Andai aku seperti tante pasti aku sekarang sudah berhijrah, tapi karna aku hanya punya seadanya saja, untuk beli baju yang panjang pun aku tidak mampu Andai tante syahrini memberi aku baju" tante yang panjang yang bisa menutupi aurat ku, aku pasti bahagia sekali

  • sri rahmi
    sri rahmi   4 weeks ago

    Terharu nontonnya, Aamiin semoga syahrini.dapat hidayah

  • Skk Oo
    Skk Oo   4 weeks ago

    Allah SWT memberi hidayah kepadamu, dan aku dapat hidayah juga, membaca berita ini, Syahrini, semoga Allah SWT memberi Rahmat kepadamu,

  • Mul Iadi
    Mul Iadi   4 weeks ago

    alhamdullillah UAS. amin

  • Kfsu Jcdh
    Kfsu Jcdh   4 weeks ago

    Syahrini memeng blm bisa berhijab tp hati syahrini sudah baikSemoga dimantapkan hati untuk berhijrah

  • kastim ganteng
    kastim ganteng   4 weeks ago

    info kuliyah lp3ihttps://www.instagram.com/p/Bm2C08hHf7G/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=ly0e3xq1y04m

  • arjuna bijaksana
    arjuna bijaksana   1 months ago

    Kakak kartika putri aja bisa berhijrah dan berjilbab...Masak sih kakak sahrini gak bisa ???Semangat kk sahrini ... kk sahrini pasti bisa

  • Ben Ten
    Ben Ten   1 months ago

    Saya terharu melihat nya subhanallah

  • WonG NdesO
    WonG NdesO   1 months ago

    Amiinn...semogA allAh kabUlakan doa Ustadz AbduL somad untUk.syahrini

  • Dara Bugis
    Dara Bugis   1 months ago

    Kita yg Banyak dosa dan terkadang mrsa sllu benar. Pasti mrsa malu kalo ktmu uas. Krn dia bgtu sderhana dan tawadu

  • Christ Yolan
    Christ Yolan   1 months ago

    Semoga syarhini cpt dapat jodoh.Semoga syarhini jgn di phpi oleh laki2 sprti anang dlh wkwkwkw

  • Vanessa Dest
    Vanessa Dest   1 months ago

    Itulah jalannya Allah. Syahrini yg sering di bully dipertemukan orang baik. Karna orang baik akan di pertemukan dengan orang2 baik.