Heboh Prabowo Disebut Jenderal Kardus karena Duit Sandiaga

  • Published on: 09 August 2018
  • Entah apa yang terjadi, tiba-tiba politikus Partai Demokrat, Andi Arief melontarkan komentar pedas terhadap capres Prabowo Subianto. Di akun Twitter-nya, Andi Arief mengungkapkan kegeramannya terkait sikap Prabowo yang dinilainya tidak memegang janji.

    Ia bahkan menyebut Prabowo sebagai 'Jenderal Kardus'. Andi Arief juga mengabarkan kalau pertemuan antara Partai Demokrat dengan Prabowo malam ini batal.


    SUBSCRIBE: https://goo.gl/Ugi4aE

    TWITTER: https://twitter.com/tvOneNews

    FACEBOOK: http://facebook.com/tvOneNews

    INSTAGRAM: http://instagram.com/tvOneNews

    ---------------------------------------------------------------------------------
  • Runtime : 2:31
  • liga 1 sepak bola indonesia liga 1 gojek traveloka highlight tvone tvonenews tv one news and sport news sport breaking news berita viral terpopuler politik sosial budaya hukum indonesia indonesia lawyers club ilc karni ilyas berita hangat jokowi prabowo pilpres liga 1 one pride mma kabar pagi kabar siang kabar petang hot news kabar pasar one pride

COMMENTS: 40

  • Parman Parman
    Parman Parman   2 weeks ago

    gimna nnti klk mnang klk prsiden kta kak punya alat vital...

  • Halifa Jacobsen
    Halifa Jacobsen   4 weeks ago

    kan prabowo mau orang yg banyak duit.. uno byak duit ...mata duitan..

  • good baby
    good baby   1 months ago

    Jgn di hina mereka ?biarkan hati mereka bersih.....dgn sendirinya!!Kalo jokowi wajib hina kata ulama ulamaan,hahaha....hahaha...!

  • faisal iskandar
    faisal iskandar   1 months ago

    Ini cm kekecewaan aja. Mahar ga ada. Krn om wowo jg bukan orang bodoh yang bs di akal2i sm cebong2. Mahar nya di simpen buat kesejahraan rakyat ya om. Maju trus. Rakyat dukung penuh. #2019GantiPeresiden

  • Herul Lovren
    Herul Lovren   1 months ago

    Marahnya aja pake teks yah , apa apa harus pake teks ,

  • Pak Bondet
    Pak Bondet   1 months ago

    Yah, Namanya Jga Politig masih segar di ingatan kita saat, Lanyala mataliti mau, nyalon gubernur Jatim lewat gerindra ee, dimi tain 40 milyar Nah, SandiAga Uno jga nyetor 500 milyar.. Trus Apa sebutan yg pantas Untuk pk Prabowo ini, ..masya Alloh gk kebayang kalo, dia Jadi Presiden mau, Jadi apa Negri kita, yg Tercinta ini.

  • Nobel Raharja
    Nobel Raharja   1 months ago

    Wah yg model begini ..biasa dilakukan wowo.. Bagian orba dilawan. Percayalah ALLAH yg ke 3X akan menjungkalkan wowo. Bumi Indonesia menolak si wowo. Cina teriak cina

  • kahfi90
    kahfi90   1 months ago

    Bangsa kita knp selalunya mencari cari kejelekan2 kesalahan orang, kenapa tidak mecari cari prestasi2 pujian orang, pujilah dng prestasi2nya, sama halnya chanel saingan hal serupa dipikirannya

  • Juliani Juliani
    Juliani Juliani   1 months ago

    Kami milih karadus buat ng bungkus boneka Asing ,,jokowi juga bagi bagi sembako cebong Ko pada mingkeum

  • Fatimah Saritafati
    Fatimah Saritafati   1 months ago

    SUATU SAAT DEMOKRAT GERINDRA AKAN PECAHORG2 YG RAKUS BERKUMPUL PASTI TDK ABADI ITU FAKTA

  • Kiswanto Sampit
    Kiswanto Sampit   2 months ago

    Bahaya sekali kalau negri kita di pimpin oleh seorang jendral kardus

  • Putri Rajapolah
    Putri Rajapolah   2 months ago

    Hahaha....pecatan ..licik..teman mkn teman...itulah Ada udang dibalik bTu

  • S Sudar
    S Sudar   2 months ago

    kalau tidak benar andi arep tidak ngomong pks pan partai jualan agama sekarang sudah laku satu triun pada diam

  • Kecibek Anyir
    Kecibek Anyir   2 months ago

    Zonk itu memang zonk otakx, pengoleksi keris yg bikin miris, kampret yg durhaka

  • Capt
    Capt   2 months ago

    calon koruptor raksasa itu

  • Husein Susiadi
    Husein Susiadi   2 months ago

    Jika partai saja digadaikan bgmn mau rakyat mau memilih?

  • Wiwin Aza
    Wiwin Aza   2 months ago

    nyogok ya 1 triliun klw terpilih onu sma wowo bakalan ngeruk uank rakyat donk slama 4 thun dan rakyat akan sengsara semoga aja kalah wowo sama uno amin. ttep jokowi yg terbaik 2 periode udah jlas kerja nyata untuk rakyat indonesia.salam pak jokowi lanjutkan 2 periode

  • Kacaribu Dj
    Kacaribu Dj   2 months ago

    Itu bukan pendapat Zone.... Itu tuduhan.... Hahaaa

  • Impron Impron
    Impron Impron   2 months ago

    Ya sip bang allh tlh mmprlht kn keburuk kn org,walau pun di smbnykn ttp trbgkr jg

  • suket teki
    suket teki   2 months ago

    Haaaaayyyy Jendral karduss.. ADUUUUHHHHH Raine juga kardusssss. jendrale fadli zon 😂😂😂😂

  • fu siang
    fu siang   2 months ago

    kita berharap koalisi prabmwo solit agar demkrasi INDAH.biarpun jendral kardus viral liwat bicara andy arip.TAGAR " 2019 JENDRAL KARDUS PRESIDEN

  • Adie Wibowo
    Adie Wibowo   2 months ago

    Jendral kardus itu lebih tinggi dari jendral besar ya .... Buktinya prawowo senang aja dinaikkan pangkatnya oleh andi arif

  • Dirga Zacky Zacky
    Dirga Zacky Zacky   2 months ago

    Di Al Qur'an Uda di jelaskan jangan bukak aip seseorang entar kamu akan di buka aip mu sendiri,banyak ini kah contoh nya

  • Dro Sandi
    Dro Sandi   2 months ago

    jenderal kardus itu kayak ngapa ya....?? apa kepalanya kotak atau segi empat....???😂😅

  • Chandra Kusuma
    Chandra Kusuma   2 months ago

    Amankan andi arif orang2 yang jujur begini.....

  • widya lestari
    widya lestari   2 months ago

    https://www.youtube.com/watch?v=eCajfIdMGAQ

  • leo dit
    leo dit   2 months ago

    Bodo mau kardus kotak tetap Prabowo love

  • Hamid Pujiharto
    Hamid Pujiharto   2 months ago

    Cari popularitas individu dengan menyebarkan kebohongan.....hoax...?

  • boy marco
    boy marco   2 months ago

    1000% sy mendukung jokowi 2 priode.. Bwt praboker...jgn lah kau bermain api..Karna bisa membakar dirimu sendiri...Jadi lah orang yg jujur ....baik bwt sesama manusia.

  • riyani ani
    riyani ani   2 months ago

    Dukung LA, pak jokowi yang cerdas pasty pili pak jokowi 2priode jgn pili wowo m uno yang lm jls sekrg aja dah ribut gtu. Gimna nanty yaaa, bisa hancur semgt pak jokowi kerj kers buat anak bagsa indonesiah ttp jaya ters kedpn y

  • Fahmi Abdillah
    Fahmi Abdillah   2 months ago

    ini tv one kah, bukan cuma metrotv kan atau kompas tv