Heboh Prabowo Disebut Jenderal Kardus karena Duit Sandiaga

  • Published on: 09 August 2018
  • Entah apa yang terjadi, tiba-tiba politikus Partai Demokrat, Andi Arief melontarkan komentar pedas terhadap capres Prabowo Subianto. Di akun Twitter-nya, Andi Arief mengungkapkan kegeramannya terkait sikap Prabowo yang dinilainya tidak memegang janji.

    Ia bahkan menyebut Prabowo sebagai 'Jenderal Kardus'. Andi Arief juga mengabarkan kalau pertemuan antara Partai Demokrat dengan Prabowo malam ini batal.


    SUBSCRIBE: https://goo.gl/Ugi4aE

    TWITTER: https://twitter.com/tvOneNews

    FACEBOOK: http://facebook.com/tvOneNews

    INSTAGRAM: http://instagram.com/tvOneNews

    ---------------------------------------------------------------------------------
  • Runtime : 2:31
  • liga 1 sepak bola indonesia liga 1 gojek traveloka highlight tvone tvonenews tv one news and sport news sport breaking news berita viral terpopuler politik sosial budaya hukum indonesia indonesia lawyers club ilc karni ilyas berita hangat jokowi prabowo pilpres liga 1 one pride mma kabar pagi kabar siang kabar petang hot news kabar pasar one pride

COMMENTS: 40

  • fu siang
    fu siang   2 days ago

    kita berharap koalisi prabmwo solit agar demkrasi INDAH.biarpun jendral kardus viral liwat bicara andy arip.TAGAR " 2019 JENDRAL KARDUS PRESIDEN

  • kata hati
    kata hati   2 days ago

    Pokoknya jendral kardus yo jendral kardus jendrsl yg nggak mau mikir katanya tadi 😀👍

  • Adie Wibowo
    Adie Wibowo   3 days ago

    Jendral kardus itu lebih tinggi dari jendral besar ya .... Buktinya prawowo senang aja dinaikkan pangkatnya oleh andi arif

  • Dirga Zacky Zacky
    Dirga Zacky Zacky   3 days ago

    Di Al Qur'an Uda di jelaskan jangan bukak aip seseorang entar kamu akan di buka aip mu sendiri,banyak ini kah contoh nya

  • Dro Sandi
    Dro Sandi   3 days ago

    jenderal kardus itu kayak ngapa ya....?? apa kepalanya kotak atau segi empat....???😂😅

  • leo dit
    leo dit   3 days ago

    Bodo mau kardus kotak tetap Prabowo love

  • Hamid Pujiharto
    Hamid Pujiharto   3 days ago

    Cari popularitas individu dengan menyebarkan kebohongan.....hoax...?

  • boy marco
    boy marco   3 days ago

    1000% sy mendukung jokowi 2 priode.. Bwt praboker...jgn lah kau bermain api..Karna bisa membakar dirimu sendiri...Jadi lah orang yg jujur ....baik bwt sesama manusia.

  • riyani ani
    riyani ani   3 days ago

    Dukung LA, pak jokowi yang cerdas pasty pili pak jokowi 2priode jgn pili wowo m uno yang lm jls sekrg aja dah ribut gtu. Gimna nanty yaaa, bisa hancur semgt pak jokowi kerj kers buat anak bagsa indonesiah ttp jaya ters kedpn y

  • Fahmi Abdillah
    Fahmi Abdillah   3 days ago

    ini tv one kah, bukan cuma metrotv kan atau kompas tv

  • Satriyo Yok
    Satriyo Yok   3 days ago

    Kardus dg tulisan"SUMBANGAN GEMPA CAPRES" hahaha,,,teruskan Andi,,semua mendukungmu, fadlizonk sdh kebingungan haha

  • Rizky Kim Gyuri
    Rizky Kim Gyuri   3 days ago

    500M ? Gk percaya gw ada org yg punya uang segitu banyak

  • Taipei Chinese
    Taipei Chinese   3 days ago

    Jendral kardus hanya ada di Indonesia tahun 2018 haaaaa

  • gamulia dogrit
    gamulia dogrit   3 days ago

    Benar sekali yg diomongin Andi Arief ini, sama kayak kasus pilkada jati kasusnya Mataliti, sayangnya cuman rame didepan endingnya yang benar akhirnya menyerah kl dak pastinya nyawanya ato kl dak ya keluarganya pasti jadi korban, tau sendiri dua kan Jenderal penguasa kasus th 98,mengerikan

  • Hemat Csl
    Hemat Csl   3 days ago

    Siapapun Org yg Menilai pak prabowo...Tpi beliau no 4 org yg di takuti Sm Negara Amerika...Smoga di periode 2019 Menang jdi presiden ...amiiiin ..

  • cinar tiandra
    cinar tiandra   3 days ago

    Heheee, Tega bngt ngatain orang Jendral kardus,, emang ada Jendral Kardus??? lucu, lucuuu, aq kudu guyu....

  • Handriyati Siswoyo
    Handriyati Siswoyo   3 days ago

    Kardus singkatan dari apa yaa....??Apakah benar itu singatan dari : ing "KARDUS"ta .

  • Civa Surya
    Civa Surya   3 days ago

    ini mh sakithtinya partai demokrat aja kli gx pilih ahy...lierr lahh...

  • Firdaus Us
    Firdaus Us   3 days ago

    Kita masyarakat hrs pintar menyikapi semua ini, jangan mau lg kita di pecah pecah, kita lihat aja kinerja pemerintah klu merasa bagus ya silakang dukung, kita kan bisa lihat dan rasakan sendiri, gimana zaman SBY dengan sekarang , rasakan aja sendiri,,,,,

  • netral Aja cuy
    netral Aja cuy   3 days ago

    Dari mimik wajah dan mata nya cara ngomong Fadli Zon kita sudah bisa menafsirkan nya kawan...

  • daerik erik
    daerik erik   4 days ago

    Haha tukang tipu dipilih mau ngures duit rakyat tuh bahaya klw jadi

  • Sandra Hidayat
    Sandra Hidayat   4 days ago

    Yg nebar fitnah, nyebar hoax, yg termakan hoax, nanti kalian bakal disatuin disana. Nauzubillaah..

  • Sulhan Alam
    Sulhan Alam   4 days ago

    kasian negara in klo di pimpin org yg g mau mikir....nnti tambah ancur cur cur hdehhhh

  • Irwan 1980
    Irwan 1980   4 days ago

    Money politic adalah budaya politikus di lndonesia

  • Irwan 1980
    Irwan 1980   4 days ago

    Politik itu panggung sandiwaraPenjilat meloby kemana mana..

  • rahmahchina h
    rahmahchina h   4 days ago

    Pantasan keliling dgn jogedan Lagu Santick hadeeew

  • Sultan Kece
    Sultan Kece   4 days ago

    Hanya orang yg pintar yg dapat meliha gestur wajah dan kata kata orang yg berbicara tidak jujur

  • dwi okta nugraha
    dwi okta nugraha   4 days ago

    Jangan sepelekan kardus.. sejuta manfaat didapat dari nya.. Awesome 08