TGB Dukung Jokowi, Begini Tanggapan Ratna Sarumpaet, Mengejutkan!!

  • Published on: 10 July 2018
  • TGB tiba tiba Dukung jokowi, Ratna Sarumpaet Beri Komentar Pedas
  • Runtime : 4:16
  • Dukung jokowi dukung prabowo komentar ratna saruampaet tuan guru bajang jokowiduapriode gantipresiden

COMMENTS: 40

  • yadi jbr
    yadi jbr   3 months ago

    Udahlah Nek...urus aja dapur biar ngebul...

  • Idapedanda Gedekaca
    Idapedanda Gedekaca   3 months ago

    Perobahan itu paling kekal dan abadi dalam kehidupan, asal kedepan lebih baik, kepentingan lebih luas, apalagi khusus kepentingan Bangsa dan Negara. Salam N K R I...

  • Budi Suprayitno
    Budi Suprayitno   3 months ago

    Ratna sarung pait ngomong opo sdh jadi nenek lampir kreput kisut nyaprut tuwek elek yerlambat niti karaer ga mudeng juga pokitik kedluarso nek wes wiru pipine nenek lah yo wes istirahat ibadah nebus dosa nek

  • Wayana Lesperinggo
    Wayana Lesperinggo   3 months ago

    NENEK BAU TANAH...MASIH MABOK JABATAN YA KAYA GINI๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gww Banten
    Gww Banten   3 months ago

    Analisa..Siapapun pejabat yg merasa dlm pengawasan kpk ...merapat lah dan dukunglah pemerintah agar sedikit adem kena ac pemerintah

  • Abu Khaled
    Abu Khaled   4 months ago

    Ni orang membuat orang berdosa berkomentar, , apa maunya yg lain selain nyinyir,

  • Kun Fayakun
    Kun Fayakun   4 months ago

    Nenek Lampir..dah bau tanah bukan nya tobat.mumpung msh ada umur..msh aja bikin kegaduhan sana sini ? Hidup hanya 1x perbanyak perbuatan baik & ibadah utk akherat nanti..bukan utk pilpres nanti loh ???

  • Rus Mansyah
    Rus Mansyah   4 months ago

    Imam Syafi'i pernah berkata: Nanti di akhir jaman akan banyak Ulama yang membingungkan Umat, sehingga Umat bingung memilih mana Ulama Warosatul Anbiya dan mana Ulama Suu yang menyesatkan Umat.Lantas murid Imam Syafi'i bertanya "Ulama seperti apa yg kami harus ikuti di akhir zaman wahai guru?"ย Beliau menjawab: "Ikutilah ulama yang dibenci kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik. Dan jauhilah ulama yg disenangi kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik"

  • Dhe:alam Alam
    Dhe:alam Alam   4 months ago

    Serumpet tau apa sih.....dasar otak sumbu pendek....

  • opa opa
    opa opa   4 months ago

    seorang Islam yg beriman dalam mengambil keputusan / plihan pasti lewat jalur sholat,bukan Krn rasa takut atau nafsu...

  • Oman Kareef
    Oman Kareef   4 months ago

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขksian umat nbi hbibi mohamd ya alloh kau lh ygg mhaa brrkuasa..kmi mohon dmaikan indonesia ya ...yaa reebb.2

  • Oman Kareef
    Oman Kareef   4 months ago

    bg yg komnt ksar atau hlus t umat islam brus byki astegfir 3999..aqr dosa sindrian trhpus ttnd ibu hjh st aisyah mekah

  • akbar ktb
    akbar ktb   4 months ago

    Kalo saya melihat tgb kenapa merapat ke joeoiewie krn tambang emas di ntb new mont yg dijual ke cina

  • Jumali Adi
    Jumali Adi   4 months ago

    biasanya ada perkara dg kpk....trus cari aman

  • mujiono kirana
    mujiono kirana   4 months ago

    Biasa mak lampir kan gitu ,entar ngajk pSukanya

  • FR Bmp
    FR Bmp   4 months ago

    Dia lupa yah, junjungannya Prabowo pernah duet sama bos PDIP, nyapres. Tapi kalah.Di politik mah sah-sah aja tukar haluan.

  • Muhammad Satria Budi
    Muhammad Satria Budi   4 months ago

    Orng cerdas tau harus dukung siapa, yg jujur dan baik pasti bnyak hambatan.. Lanjutkan terus pak TGB

  • Bro Bray
    Bro Bray   4 months ago

    Grub sebelah nyinyir mulu kerjaannya retorika dan pencitraan di youtube pake underbow...jelas keliatan, Jokowi sudah jelas kerja, kerja, kerja ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • FR Bmp
    FR Bmp   4 months ago

    Ratna dan Wowo, keduanya butuh sex.

  • rustam lb
    rustam lb   4 months ago

    Kamu lah orang munafik yg nyata.mulut tdk bisa dijaga, mulut bocor kemana2.

  • arif cahyono
    arif cahyono   4 months ago

    yaa kita doakan saja mudah mudahan mereka yang suka menghujat sadaar bahwaa selama ini mereka semua diperalat.....dengan membawaa namaa namaa agama.....keimanan.....dan kembali dukung Jokowi 2periode

  • Lalu Riady
    Lalu Riady   4 months ago

    kan lagi sebentar mau di terbitkan KARTU INDONESIA SABAR

  • Pondok pie Aline
    Pondok pie Aline   4 months ago

    Msh katanya tp udah berani nuding TGB munafik.. Ibu udah perfect??????

  • Irish Diwangsa
    Irish Diwangsa   4 months ago

    Sekarang baru ketahuan sp Tgb mencla mencle ga punya pendirian

  • Jacky Yung
    Jacky Yung   4 months ago

    nenek jgn usil org lain lht diri sdri aja ....dah

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA   4 months ago

    Hehehe gol put ah x ni ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jerry Or
    Jerry Or   4 months ago

    si ratna mungkin sengaja diciptakan hanya untuk bombardir org... taktaunya dia itu lebih teramat jelek....begitulah pribadi nenek lampir...

  • KELILING PULAU LOMBOK
    KELILING PULAU LOMBOK   4 months ago

    Hahaaa si tante terompet ini kalau ga salah baru2 ini dia mulai pakai krudung,semoga anda tdk munapik hanya pakai jilbab cuma buat politik doang๐Ÿ˜

  • Widia Anggraini
    Widia Anggraini   4 months ago

    Mau tgb, tkp,tek endi. Gak ngaru. Pasti di tenggelamkan.

  • bandit cipok
    bandit cipok   4 months ago

    tgb dukung jokowi krn udh di panggil kpk,semua jokowi 2 priode,listrik naik 2 priode,bbm 2 priode,tka aseng 2 priode dan pengangguran 2 priode,utang 2 priode jadi 8000 triliun,ya allah jgn sampai 2 priode jokiwi ini ajab anak cucu bayar hutang smntara org pdi dan keluarga jokowi enak2 an menikmati hidup dan rakyat sengsara.

  • Ding Dong
    Ding Dong   4 months ago

    Dasar nenek-nenek muka transgender

  • ID MIYAZ
    ID MIYAZ   4 months ago

    Bener apa kata Bu Ratna. Ini Indonesia. Bukan hanya untuk kepentingan dan kemaslahatan Nusa tenggara aja doang.