TGB Dukung Jokowi, Begini Tanggapan Ratna Sarumpaet, Mengejutkan!!

  • Published on: 10 July 2018
  • TGB tiba tiba Dukung jokowi, Ratna Sarumpaet Beri Komentar Pedas
  • Runtime : 4:16
  • Dukung jokowi dukung prabowo komentar ratna saruampaet tuan guru bajang jokowiduapriode gantipresiden

COMMENTS: 40

  • Abu Khaled
    Abu Khaled   4 days ago

    Ni orang membuat orang berdosa berkomentar, , apa maunya yg lain selain nyinyir,

  • Kun Fayakun
    Kun Fayakun   6 days ago

    Nenek Lampir..dah bau tanah bukan nya tobat.mumpung msh ada umur..msh aja bikin kegaduhan sana sini ? Hidup hanya 1x perbanyak perbuatan baik & ibadah utk akherat nanti..bukan utk pilpres nanti loh ???

  • Rus Mansyah
    Rus Mansyah   1 weeks ago

    Imam Syafi'i pernah berkata: Nanti di akhir jaman akan banyak Ulama yang membingungkan Umat, sehingga Umat bingung memilih mana Ulama Warosatul Anbiya dan mana Ulama Suu yang menyesatkan Umat.Lantas murid Imam Syafi'i bertanya "Ulama seperti apa yg kami harus ikuti di akhir zaman wahai guru?" Beliau menjawab: "Ikutilah ulama yang dibenci kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik. Dan jauhilah ulama yg disenangi kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik"

  • Dhe:alam Alam
    Dhe:alam Alam   1 weeks ago

    Serumpet tau apa sih.....dasar otak sumbu pendek....

  • opa opa
    opa opa   1 weeks ago

    seorang Islam yg beriman dalam mengambil keputusan / plihan pasti lewat jalur sholat,bukan Krn rasa takut atau nafsu...

  • Oman Kareef
    Oman Kareef   1 weeks ago

    😢😢ksian umat nbi hbibi mohamd ya alloh kau lh ygg mhaa brrkuasa..kmi mohon dmaikan indonesia ya ...yaa reebb.2

  • Oman Kareef
    Oman Kareef   1 weeks ago

    bg yg komnt ksar atau hlus t umat islam brus byki astegfir 3999..aqr dosa sindrian trhpus ttnd ibu hjh st aisyah mekah

  • akbar ktb
    akbar ktb   1 weeks ago

    Kalo saya melihat tgb kenapa merapat ke joeoiewie krn tambang emas di ntb new mont yg dijual ke cina

  • Jumali Adi
    Jumali Adi   1 weeks ago

    biasanya ada perkara dg kpk....trus cari aman

  • FR Bmp
    FR Bmp   1 weeks ago

    Dia lupa yah, junjungannya Prabowo pernah duet sama bos PDIP, nyapres. Tapi kalah.Di politik mah sah-sah aja tukar haluan.

  • Muhammad Satria Budi
    Muhammad Satria Budi   1 weeks ago

    Orng cerdas tau harus dukung siapa, yg jujur dan baik pasti bnyak hambatan.. Lanjutkan terus pak TGB

  • Bro Bray
    Bro Bray   1 weeks ago

    Grub sebelah nyinyir mulu kerjaannya retorika dan pencitraan di youtube pake underbow...jelas keliatan, Jokowi sudah jelas kerja, kerja, kerja 👍👍

  • FR Bmp
    FR Bmp   1 weeks ago

    Ratna dan Wowo, keduanya butuh sex.

  • rustam lb
    rustam lb   1 weeks ago

    Kamu lah orang munafik yg nyata.mulut tdk bisa dijaga, mulut bocor kemana2.

  • arif cahyono
    arif cahyono   1 weeks ago

    yaa kita doakan saja mudah mudahan mereka yang suka menghujat sadaar bahwaa selama ini mereka semua diperalat.....dengan membawaa namaa namaa agama.....keimanan.....dan kembali dukung Jokowi 2periode

  • Lalu Riady
    Lalu Riady   1 weeks ago

    kan lagi sebentar mau di terbitkan KARTU INDONESIA SABAR

  • Pondok pie Aline
    Pondok pie Aline   1 weeks ago

    Msh katanya tp udah berani nuding TGB munafik.. Ibu udah perfect??????

  • Irish Diwangsa
    Irish Diwangsa   1 weeks ago

    Sekarang baru ketahuan sp Tgb mencla mencle ga punya pendirian

  • Jacky Yung
    Jacky Yung   1 weeks ago

    nenek jgn usil org lain lht diri sdri aja ....dah

  • Jerry Or
    Jerry Or   1 weeks ago

    si ratna mungkin sengaja diciptakan hanya untuk bombardir org... taktaunya dia itu lebih teramat jelek....begitulah pribadi nenek lampir...

  • KELILING PULAU LOMBOK

    Hahaaa si tante terompet ini kalau ga salah baru2 ini dia mulai pakai krudung,semoga anda tdk munapik hanya pakai jilbab cuma buat politik doang😁

  • Widia Anggraini
    Widia Anggraini   1 weeks ago

    Mau tgb, tkp,tek endi. Gak ngaru. Pasti di tenggelamkan.

  • yudi erman
    yudi erman   1 weeks ago

    tgb dukung jokowi krn udh di panggil kpk,semua jokowi 2 priode,listrik naik 2 priode,bbm 2 priode,tka aseng 2 priode dan pengangguran 2 priode,utang 2 priode jadi 8000 triliun,ya allah jgn sampai 2 priode jokiwi ini ajab anak cucu bayar hutang smntara org pdi dan keluarga jokowi enak2 an menikmati hidup dan rakyat sengsara.

  • Ding Dong
    Ding Dong   1 weeks ago

    Dasar nenek-nenek muka transgender

  • ID MIYAZ
    ID MIYAZ   1 weeks ago

    Bener apa kata Bu Ratna. Ini Indonesia. Bukan hanya untuk kepentingan dan kemaslahatan Nusa tenggara aja doang.

  • Mahsun Mahsun
    Mahsun Mahsun   1 weeks ago

    Sarum pret kurang kelonan,suka marah jdinya.sini ssya kelonin biar gak banyak nyinyer

  • Nugraha Agung
    Nugraha Agung   1 weeks ago

    Ratna sarung kampret,,,coba km ngaca di cermin,,,apa wajah km enak dilihat? Mungkin km ,,eneq sendiri lihat muka km,,,apalagi org lain,,,,,wowo,,,amin,,n km sarung kampret sama saja wkwkwk

  • Mak Kong
    Mak Kong   1 weeks ago

    Slompret pret pret,gk dapat jabatan nylompret terus

  • rikki joo
    rikki joo   1 weeks ago

    Ibu Ratna silahkan pilih saja calon president yg pro ZIONIST AS.