Eksklusif tvOne: "Pernyataan Amien Rais Usai Diperiksa Polisi"

  • Published on: 10 October 2018
  • Mantan Ketua MPR Amien Rais telah dimintai keterangan oleh polisi selama hampir enam jam, Rabu, 10 Oktober 2018. Tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.15 WIB, Amien keluar ruang penyidik sekira pukul 16.00 WIB.

    Usai keluar pemeriksaan, Amien mengaku mendapat puluhan pertanyaan. Dia mengaku menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan penyidik.

    "Pertanyaan, ada 30 pertanyaan," kata Amien di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 10 Oktober 2018.

    SUBSCRIBE: https://goo.gl/Ugi4aE

    TWITTER: https://twitter.com/tvOneNews

    FACEBOOK: http://facebook.com/tvOneNews

    INSTAGRAM: http://instagram.com/tvOneNews

    ---------------------------------------------------------------------------------
  • Runtime : 17:18
  • liga 1 sepak bola indonesia liga 1 gojek traveloka highlight tvone tvonenews tv one news and sport news sport breaking news berita viral terpopuler politik sosial budaya hukum indonesia indonesia lawyers club ilc karni ilyas berita hangat jokowi prabowo pilpres liga 1 one pride mma kabar pagi kabar siang kabar petang hot news kabar pasar one pride amien rais

COMMENTS: 40

  • Denys Los
    Denys Los   7 hours ago

    Lambe opo silit kebo...matio ae minnnn

  • Wendy Putra
    Wendy Putra   8 hours ago

    Mbah ga main di mahabarata lg, mbah sakuni semoga lekas sembuh

  • Erik Edwin
    Erik Edwin   19 hours ago

    pelaku penipuan kok gak ditahan ya..bgm nih hukum indonesia..tp orang yg salah ngomong aja di tahan..padahal jelas jelas telah berbuat baik bagi jakarta...tegakkan hukum pak polisi

  • Lux 123
    Lux 123   1 days ago

    kok saya merasa bahwa mereka selalu saja menyerang dengan tendesi, dengan statement yang bersifat justifikasi 😪

  • dwi setiyono
    dwi setiyono   2 days ago

    Terserah Kamu kampret.... Silahkan kamu jadi jongosnya amin rais..

  • Amson alfecky
    Amson alfecky   2 days ago

    Hduuuu....udh basi ucap'n mu tua bangka,dsr kmu bjingan ea bjingan

  • wyan mertha
    wyan mertha   2 days ago

    DARI CARA DIA BERBICARA....KETAHUAN TERBIASA MENIPU, pecundang bullshitt ...PLAYING VICTIM. MANUSIA GAGAL buruan ke SURGA ntar bidadarI habis...EDAN!!

  • Raden Djanoko
    Raden Djanoko   3 days ago

    Di undang makan makan pak Amin itu gak di tanyai seng neko neko.di undang makan kok malah nyuruh nyopot jendral totokarnavian pie kui genah di suguhi gudek .kok malah nyuruh copot jenderal polisi

  • siti rukoyah
    siti rukoyah   3 days ago

    Nenek udah masuk bui. Nih kakek ilmu kebal hukum nya Selalu bawa2 massa dan agama. Makanya gak pernah masuk2 bui.

  • Putra Bulan
    Putra Bulan   4 days ago

    kok.pekok....bunyi ayam nya ....skarang sdh pada pinter....jujur jujur aja ,

  • Rizal Taat
    Rizal Taat   4 days ago

    mbah,katanya orang berpendidikan kalo bicara harus didukung bukti kuat,la ratna sendiri ga da bukti kuat kok udh ikutan koar2 ga malu tu mbah ma latar belakang universitas nya...............ikutan konfrensi pers lg nyebarin hoaks,kasus ini ga bakalan lanjut sekarang,tp saya yakin setelah pilpres pasti akan dibuka lagi,soalnya kubu jokowi pun nggak mau megang bola panas

  • Ling Marlvin
    Ling Marlvin   4 days ago

    Jahannam biadab sengkuni... udah tua malah kelakuan kya Bajingan tengik

  • Budi Sanjaya
    Budi Sanjaya   4 days ago

    makhlum lah sudah tua,,jadi pikiran nya suzon aja ini pak tua

  • Hendrik Hendrik
    Hendrik Hendrik   5 days ago

    Yg di wawancara ama yg mewawancarai itu smuanya ndak normal,orang kaya amin rais di wawancarai,ngak mutuh

  • Farid Maulana
    Farid Maulana   5 days ago

    Pak amieen anda seorang terhormat bikin contoh yg baik...

  • Puryadi Siswo karsono

    Pengakuan personal partai ALLAH vs partai syetan ini tahu gak ya apa yg beredar menjadi serangan kpd pemerintah selama ini kekejian tak lain produk dari isi kepala ratu hoak selama ini

  • Haryanto anto
    Haryanto anto   5 days ago

    setuju pak amin orang2 yg komen hujatan moga2 berbalik

  • ERWIN KURNIADY
    ERWIN KURNIADY   5 days ago

    klo udh tua mending diem aja d rumah...biasanya org yg udh tua ngmgnya ngaur trs..istrhat pa amin.

  • hakim joss
    hakim joss   5 days ago

    Bocah tua nakal, hahaha.. insaflah

  • sego sambel
    sego sambel   5 days ago

    orang sdh bicara jujur, masih juga kecebong gak faham . trs aja nyalahin orang . yg bohong ratna , yg ngaku bohong juga ratna . knp prabowo trs yg di kejarnya . klu takut kalah dlm pilpres jangan trs mengangkat isu murahan kayak gini donk . buktinya yg tukang bohong aja juga bisa di bohongi anak SMP . apakah dia berani minta maaf jawabannya jelas tidak . orang bohong seluruh rakyat indonesia aja masih ngotot minta 2 pereode payah banget

  • Fave Sepat
    Fave Sepat   6 days ago

    Hanya orang dungu gak bisa bedain pembohong dan dibohongi

  • aku suka lukisanindonesiaAnwas hebarSubekti

    Prinsipnya Indonesia ini kalau tidak ada Fadli zonk, Fahri amzah, mardani ali, rucki gerung, amin rais, hanung rais, ratna s dan sejenisnya...di jamin pasti sepi dan para media tidak akan bisa ramai seperti sekarang ini,, maka bersyukurlah karena ada mereka...dst...

  • Endri Prasetya
    Endri Prasetya   6 days ago

    Pak amien rais semoga senangtiasa di beri kesehatan dan lindungan alloh SWT,.. AAMIIN

  • Hari Agus
    Hari Agus   6 days ago

    Kok gk cepet mati ya orang ini padahal udh tuaYa allah cabutlah nyawa orang ini

  • Wayan Mentri
    Wayan Mentri   6 days ago

    Hahahaha... Giliran ditanya tentang nyuruh Pak jokowi mecat kapolri kok putus