Eksklusif tvOne: "Pernyataan Amien Rais Usai Diperiksa Polisi"

  • Published on: 10 October 2018
  • tvOne Exclusive: "Amien Rais's Statement After Examined by The Police"

    Mantan Ketua MPR Amien Rais telah dimintai keterangan oleh polisi selama hampir enam jam, Rabu, 10 Oktober 2018. Tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.15 WIB, Amien keluar ruang penyidik sekira pukul 16.00 WIB.

    Usai keluar pemeriksaan, Amien mengaku mendapat puluhan pertanyaan. Dia mengaku menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan penyidik.

    "Pertanyaan, ada 30 pertanyaan," kata Amien di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 10 Oktober 2018.

    SUBSCRIBE: https://goo.gl/Ugi4aE

    TWITTER: https://twitter.com/tvOneNews

    FACEBOOK: http://facebook.com/tvOneNews

    INSTAGRAM: http://instagram.com/tvOneNews

    ---------------------------------------------------------------------------------
  • Runtime : 17:18
  • liga 1 sepak bola indonesia liga 1 gojek traveloka highlight tvone tvonenews tv one news and sport news sport breaking news berita viral terpopuler politik sosial budaya hukum indonesia indonesia lawyers club ilc karni ilyas berita hangat jokowi prabowo pilpres liga 1 one pride mma kabar pagi kabar siang kabar petang hot news kabar pasar one pride amien rais

COMMENTS: 40

  • Dian01 Andra
    Dian01 Andra   5 days ago

    Wajar uda tuwa mulutnya nyinyirMat Rais malu2in muhamadia aj kamu

  • Herman Zufrie
    Herman Zufrie   2 weeks ago

    Bapak Amien ..Ingatlah dulu turun ke jalan karena ingin turunkan Orba.Turun ke jalan setelah Penembakan Trisakti dan Penculikan Mahasiswa.Kita semua tau dalangnya ..Takutlah pada Allah, kasihan anak cucu anda ..

  • Tri Witarto
    Tri Witarto   2 weeks ago

    Muak banget ngeliat si rais..sengkuni.ini orang

  • sien ilat
    sien ilat   2 weeks ago

    ngomong aja kakek😁😂😃😃😄😅😆

  • sung s
    sung s   3 weeks ago

    Si pekok prof dr otak lele, si pemakan taik lele, koruptur

  • Jubaedi Obet
    Jubaedi Obet   1 months ago

    Orang yg benci amin rais cuma ikut ikutan ga tau politik nyaho

  • Whisnu Prasetyo
    Whisnu Prasetyo   1 months ago

    Jgn kuatir pak Amin... Hy Alloh SWT yg tahu isi hati hambaNya... Ada hisab koq nanti di akhirat, yg kita semua ga bisa menutupinya...Ampuni kami ya Robb atas semua kekhilafan yg kami lakukan di dunia.... Pun pak Amin, saran sy down to earth sj... Ga usah ikut2an urusan dunia yg malah menjebak panjenengan ke dalam kesalahan yg lebih dalam... Ingat pak, Alloh SWT maha mengetahui atas isi hati manusia .. sayang lho kalo di dunia sj sdh dibuka aib seorang manusia oleh Alloh... Apalagi nanti di akhirat.... Monggo pak ngathahi ngibadah jejeg mawon....

  • Fina Riandra
    Fina Riandra   1 months ago

    Dasar pengecut...... yang ketakutan bukan orang, tapi kalian, baru dipanggil saksi aja, udah bawa puluhan orang. Dasar sengkuni pengecut.

  • Tabri Somad
    Tabri Somad   1 months ago

    gila hormat sama dengan tidak terhormat

  • Diana Manurung
    Diana Manurung   1 months ago

    Amin rais ngomong aja uda gagap uda la istirahat aja la diruma jikir aja la uda tua kn ?

  • puji lestari wibowo
    puji lestari wibowo   1 months ago

    ajinineng rogo amargo busono, ajineng diri amargo soko lati. eling mbah min....

  • Bumi Langit
    Bumi Langit   1 months ago

    InsyaAllah pak amien semua baik2 saja

  • Kasbi Prasetya
    Kasbi Prasetya   1 months ago

    bagus pak amin insya allah kebenaran akan selalu menang allah hu akbar

  • Heral Zegas
    Heral Zegas   1 months ago

    Haduuuh koalisi ini mana udah "menepuk air di dulang terpercik muka sendiri" dan sekarang "lempar batu sembunyi tangan". Ingat aja deh "sepandai-pandai membungkus yang busuk berbau juga"

  • Netral Outlet Community NOC

    Pak Amin, sudahlah sudah tua, jangan bermanuver yg gak jelas, mending berpikirlah untuk negeri ini untuk memajukannya bersama, jangan cari sensasi, kami sudah tudak percaya sama sampean...sumpah, pak. Banyak bacot...., Buang buang energi.....

  • Tom
    Tom   1 months ago

    Berantas korupsi dr negri ini..uang mu uang rakyat!!

  • Shinji Endo DaiLy Life
    Shinji Endo DaiLy Life   1 months ago

    manusia kerdil sampah negeri masih aja koar koar ….dosamu banyak cuk jancuk amien rais...gembel poliitik abadi

  • Denys Los
    Denys Los   1 months ago

    Lambe opo silit kebo...matio ae minnnn

  • Wendy Putra
    Wendy Putra   1 months ago

    Mbah ga main di mahabarata lg, mbah sakuni semoga lekas sembuh

  • Erik Edwin
    Erik Edwin   1 months ago

    pelaku penipuan kok gak ditahan ya..bgm nih hukum indonesia..tp orang yg salah ngomong aja di tahan..padahal jelas jelas telah berbuat baik bagi jakarta...tegakkan hukum pak polisi

  • Lux 123
    Lux 123   1 months ago

    kok saya merasa bahwa mereka selalu saja menyerang dengan tendesi, dengan statement yang bersifat justifikasi 😪

  • dwi setiyono
    dwi setiyono   1 months ago

    Terserah Kamu kampret.... Silahkan kamu jadi jongosnya amin rais..

  • Amson alfecky
    Amson alfecky   1 months ago

    Hduuuu....udh basi ucap'n mu tua bangka,dsr kmu bjingan ea bjingan

  • Raden Djanoko
    Raden Djanoko   1 months ago

    Di undang makan makan pak Amin itu gak di tanyai seng neko neko.di undang makan kok malah nyuruh nyopot jendral totokarnavian pie kui genah di suguhi gudek .kok malah nyuruh copot jenderal polisi

  • siti rukoyah
    siti rukoyah   1 months ago

    Nenek udah masuk bui. Nih kakek ilmu kebal hukum nya Selalu bawa2 massa dan agama. Makanya gak pernah masuk2 bui.

  • Putra Bulan
    Putra Bulan   1 months ago

    kok.pekok....bunyi ayam nya ....skarang sdh pada pinter....jujur jujur aja ,

  • Rizal Taat
    Rizal Taat   1 months ago

    mbah,katanya orang berpendidikan kalo bicara harus didukung bukti kuat,la ratna sendiri ga da bukti kuat kok udh ikutan koar2 ga malu tu mbah ma latar belakang universitas nya...............ikutan konfrensi pers lg nyebarin hoaks,kasus ini ga bakalan lanjut sekarang,tp saya yakin setelah pilpres pasti akan dibuka lagi,soalnya kubu jokowi pun nggak mau megang bola panas

  • Gravity Colors
    Gravity Colors   1 months ago

    Jahannam biadab sengkuni... udah tua malah kelakuan kya Bajingan tengik