MANTAN ISTRI IRWAN MUSSRY, TRI HANURITA ANAK MILYUNER INDONESIA

  • Published on: 04 November 2018
  • This video is about MANTAN ISTRI IRWAN MUSSRY, TRI HANURITA ANAK MILYUNER INDONESIA
  • Runtime : 4:32
  • iMovie mantanistriirwanmussry trihanurita maiaestianty irwanmussry gosip artis news info berita

COMMENTS: 40

  • hsantori
    hsantori   2 hours ago

    Bercerai bukan berarti tdk bisa berbahagia (lagi), bukan akhir dr segalanya...

  • naura Floridaaa
    naura Floridaaa   5 days ago

    Ampun deh mantanpun msh dibahas org uda puluhan thn berpisah jg😼bunda yg nikah media yg heboh😑

  • Rio bayu pamungkas
    Rio bayu pamungkas   6 days ago

    'pesona nya' atau pesona 'rekeningnya' hahaha becanda ya geeeeeng

  • henny salim
    henny salim   6 days ago

    Situs Betting Terbaik 2018 BonusQQ .com berlimpah bonus Hanya Modal Minimal Deposit Rp 15.000 Minimal Withdraw Rp.10.000 Sudah bisa bermain 8 permain seru

  • SheReka
    SheReka   6 days ago

    biarin aja yg penting. bunda maya deketnya sekarang bukan ngerebut suami orang.. udh ga usah urusan kali sama mantan mh πŸ˜…πŸ™Š

  • NL Nilawati
    NL Nilawati   1 weeks ago

    Yg penting bukan PELAKOR☺️

  • Putu Teja
    Putu Teja   1 weeks ago

    Gw suka mantan istrinya cantik 😍😍😍😍 I LOVE BBW

  • Fitri Sulastri
    Fitri Sulastri   1 weeks ago

    Bgnini orng kita, g bsa liat orng bahagia,, buat ap masa lalunya di ungkit2, yg pentingkan skrng gda yg tersakiti, n 22 nya jga dlm status duda n janda, sma2 suka, skrng udh SAH bahagia, knpa msih ungkit nasa lalu,, ga bsa liat orng bahagia yaa 😝😝

  • Deni Afrizal
    Deni Afrizal   1 weeks ago

    Pada intinya postingan ini sama sekali ngga penting.. Kenapa harus ada postingan basi kaya gini??Yang udah ya udah.. Yang terpenting sekarang dan kedepannya! Aneh

  • Noor Noor
    Noor Noor   1 weeks ago

    Bunda Maiya sdh resmi jdi nyonya Mursy ngapain pula di ungkit"Mantan nya

  • cie nui
    cie nui   1 weeks ago

    Ko yg di hebohkan mantan sih (+_+)

  • Anjar Rifiani
    Anjar Rifiani   1 weeks ago

    Kok kisahnya Mbak Desi hampir sama Kya mbak Luna y?pacaran lama sama horang kaya yg gak mau menikah,,eh giliran pacaran sama yg lain lgsung nikah,smga mbak desi sgera menikah dgn mas pilot nya

  • Ezak Jeck
    Ezak Jeck   1 weeks ago

    LOWONGA KERJA !! SEBULAN GET 30JT . KAMU IRT , BIDAN ,KARYAWAN, MAHASISWA ,GURU , PELAJAR SEGALA PROFESI.. MAU GAJI TAMBAHAN ?? MAU UANG SAKU LEBIH ??MAU JADI JUTAWAN ?? SILAHKAN GABUNG DI TEAM KAMI..Syarat πŸ‘‰πŸ»Mau modal πŸ‘‰πŸ»Siap di bimbingπŸ‘‰πŸ»Siap SUKSESBisnis AMAN , NYAMAN , 100% HALAL. ❌NO RICRUT❌NO MLM ❌NO PHP❌TIDAK ADA SISTEM BAGI HASIL.βœ…100% KEUNTUNGAN MASUK DI KAMU SENDIRI.Cek Kesuksesan member hanya di IG @ jovita_dropnshopWa : +60195543903πŸ‘‰πŸ»HANYA MELAYANI YANG SIAP SUKSES ❌PHP = BLOCK

  • vie vie
    vie vie   1 weeks ago

    Sdh merid msh di bahas lagi.. πŸ˜…πŸ˜₯ Kayak prince inggris meghan markle di gosipin engak engak..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚

  • Kim Nini
    Kim Nini   1 weeks ago

    https://youtu.be/dCDsi0EIp8s

  • Semut Hitam
    Semut Hitam   1 weeks ago

    enak ya org kaya mah mau sm siapa aja juga bisa...... lama menduda cuma status....kebutuhan biologis mah ya tiap hari tersalurkan....

  • Dini Note
    Dini Note   1 weeks ago

    Bule sama pekerja bangunan berkomunikasi pakai bahasa isyarat..Pluk pluk eek.. Pluk pluk pipa..Pluk pluk water here πŸ˜‚πŸ˜‚Β https://youtu.be/46EQaRF_Oyw

  • SUARA HATERS
    SUARA HATERS   1 weeks ago

    Chanel ku mbahas fakta tentang pernikahan nya

  • Adam Adifa
    Adam Adifa   1 weeks ago

    πŸ…™πŸ…πŸ…πŸ…–πŸ…Β πŸ…›πŸ…€πŸ…ŸπŸ…Β πŸ…‘πŸ…”πŸ…‘πŸ…šπŸ…€πŸ…πŸ…™πŸ…€πŸ…πŸ…–Β πŸ…šπŸ…”Β πŸ…’πŸ…—πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…”πŸ…›Β πŸ…šπŸ…€Β πŸ…™πŸ…€πŸ…–πŸ…Β πŸ…¨πŸ…...

  • Liestya Dewihp
    Liestya Dewihp   1 weeks ago

    Selamat bΕ•bahagiΓ . Selalu sampai punya Γ nak cucu .

  • Yanna Veey
    Yanna Veey   1 weeks ago

    Ribet bgt ya, smpe ada berita kek gini

  • bella ayu
    bella ayu   1 weeks ago

    Gak pertlu tau juga lah min..yg pentig bunmay dah nikah resmi sah bahagia lahir batin

  • blaxido
    blaxido   1 weeks ago

    Seputaran harta karun dunia yang berlimpah

  • Wulan SPL Penghilang Tahi Lalat

    Punya tahi lalat / andeng-andeng yang mengganggu? Ayo, hilangin segera dengan obat yang aman, cepat dan hemat. Untuk info lebih detil, silakan WA saya di 0896-9822-2946 yaa. Rugi banget kalau gak tahu tentang rahasia ini lho...

  • Blue Angel
    Blue Angel   1 weeks ago

    Wah, keluarga besar Pak Harto kaya raya semuanya. Ada yg tau nggak, kira2 ada nggak keluarga besar Pak Harto yg miskin atau yg sederhana?

  • YA WORLD
    YA WORLD   1 weeks ago

    Hmmm bahas masa lalu. Yang penting bunda maya bukan wanita perebut suami orang. Saya suka pribadi bunda maya cantik dan hatinya baik. Sehat terus bunda 😊