OPM Tantang P*r*ng TNI Secara Gentlemen Dan Bertanggungjawab Serta Ingin M*rd*k* ?

  • Published on: 05 December 2018
  • Sumber Berita:
    OPM: Kami Tak Butuh Jalan Trans-Papua, namun Kemerdekaan
    Link: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1100661-opm-kami-tak-butuh-jalan-trans-papua-namun-kemerdekaan

    OPM Tantang TNI: Berperanglah secara Gentleman dan Bertanggung Jawab!

    Link : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1100672-opm-tantang-tni-berperanglah-secara-gentleman-dan-bertanggung-jawab

    OPM Akui Bantai Puluhan TNI Pekerja Trans-Papua, Bukan Warga Sipil
    https://www.viva.co.id/berita/nasional/1100632-opm-akui-bantai-puluhan-tni-pekerja-trans-papua-bukan-warga-sipil
  • Runtime : 8:
  • OPM OPM Tantang Perang TNI OPM Inginkan Kemerdekaan Indonesia Kolonial Bagi OPM Penembekan Pekerja Di Papua OPM Tidak Inginkan Trans Papua

COMMENTS: 40

  • Nenih Neni
    Nenih Neni   21 hours ago

    saya setuju evakuasi semua masyarakat papua secara diam diam baru setelah semua di evakuasi baru serbu secara habis habisan tumpas semua KKB sampai habis ke akar akarnya maju terus pertahankan NKRI

  • suryo supraptono
    suryo supraptono   1 days ago

    Pembaca berita Hati-hati dalam membaca berita, ingat dan sadar Nasionalis, jangan sampai merendahkan rakyat Indonesia dan sebaiknya koordinasikan dengan pejabat teritorial di Papua.

  • Mujib Dejavu
    Mujib Dejavu   2 days ago

    Saya setuju omongan para opm.. butuh kemerdekaan...Diluar sana banyak para pengangguran yang kesusahan mencari pekerjaan..Sebaiknya para penerintah memberi lapangan pekerjaan di masyarakatnya.. karna masih banyak warga indonesia yang membutuhkan pekerjaan..

  • Edi Hartono
    Edi Hartono   2 days ago

    Di buru aja malah kabur gk jentel lu KKB Dan OPM adepin dong klo emg berani pengecuttt kau koar2 cm di video aja

  • Pico
    Pico   2 days ago

    Di bom pake jet mapus lu wkwkwkwk beraninya nantang tni

  • dede nugraha
    dede nugraha   2 days ago

    Di bom habis aja lah, buat apa jga mereka jga skrg bukan termasuk NKRI

  • Pochinki Amster
    Pochinki Amster   2 days ago

    Kalo liat liat kebelakang sih ngga heran kenapa pengen merdeka.

  • Cyan Ema
    Cyan Ema   2 days ago

    dulu ngeluh ngga ada infrastruktur, ngga diperhatikan , ngga dibikin majusrkarang semua sedang dipenuhi, malah ngga mauberarti ya cuma cari2x alasan saja lah

  • Detektif Valor
    Detektif Valor   2 days ago

    HOAX!!! sya tinggal di papua sini, aman mn saja tidak ad berita buruk

  • Si Ren jay
    Si Ren jay   2 days ago

    Ayo banser katanya terdepan garda NKRI

  • asus go
    asus go   2 days ago

    Kirim aj banser yg sok NKRI,Ini kesempatan mu banser...

  • Salamun Sasaji
    Salamun Sasaji   2 days ago

    bnyk bacot lo pmbrontak nnti lari k hutan lg jngn pngecut lo nnti mnta bntuan asing nnti merengrek rengek bilang pelanggrn ham.

  • Amin Alexia
    Amin Alexia   2 days ago

    Mf PAK JOKOWI kami dari masyarakt biasa udh geram dgn orang2 papua..jd jgn sampai dendam kami jg akan menghabisi orang2 papua yg berkeliaran di NKRI

  • askom1969
    askom1969   2 days ago

    Kalau sudah ketangkap pimpinan OPM. "follow the money", siapa yang mendanai mereka?

  • Alfyan Rizky
    Alfyan Rizky   2 days ago

    OPM begooo.. Lue mau merdeka, lihat negara yg keluar dari Indonesia dlu. Gimana nasib mereka sekarang.??? Dibohongi asing lue...Udah TNI POLRI sikatt mereka... Banyak ngomonh gak jelas. Lue bunuh orang gk berdosa begoo OPM...

  • Gege wepe
    Gege wepe   2 days ago

    HAM Gak ada artinya gblkMasak TNI mikirin HAMsedangkan OPM Membunuh sepuasnya Pakek nantang segalaUdah Habisi aja Tanpa mereka indonesia lebih Tenang, Jadi semak doang Mikir ntong mikirrr!

  • yendra nelwan
    yendra nelwan   2 days ago

    muda2han di era bapak prabowo masalah papua bisa di selesaikan dengan duduk bersama. dan mencari solusi terbaik untuk papua. karena bapak prabowo berasal dari TNI, dia lebih memahami nya. 2019 kita ganti presiden

  • Amril ID
    Amril ID   2 days ago

    Boleh report media ini kan? Kuy lah..

  • Chamim Nur
    Chamim Nur   2 days ago

    Ha.ha.haTNI belum gerak nyuk siap2aja kalian ingin jadi butiran bakso apa sate laler atau mungkin abon okey

  • Amril ID
    Amril ID   2 days ago

    Apakah ini salah satu channel pemecah bangsa yg dibiayai asing?. Coba berfikir. Media oh media

  • duyduy oyonk
    duyduy oyonk   2 days ago

    KKB mengatas namakan KEMERDEKAAN utk warga PAPUA dengan dalih " KEADILAN SOSIAL" ??? skr tanah PAPUA dibangun kalian JEGAL dengan membunuh para pekerja/warga sipil.. DASAR BONEKA PERANG > (KKB)

  • Momongan Michael
    Momongan Michael   2 days ago

    Opm mau tes tentara yg terlatih dan punya kemampuan perang yahelah OPM sdh lah mending kalian ngopi dari pada buang nyawa kita kan satu INDONESIA buat apa pisah kalau kita masih bisa perbaiki semuanya ayolah saudaraku yang di papua tenang lah

  • Resa Pratama
    Resa Pratama   2 days ago

    Udah aja bom tempat kumpulnyaJgn dianggap manusia orang2 ky gini, hidup jg bikin kacau

  • Yohanes Dedy
    Yohanes Dedy   2 days ago

    haha..secara gentleman?kalian bunuh org sipil seenaknya, menyandera, mmperkosa, apa kalian gentleman? tiada ampun, tiada ham bagi mereka.utk Tni dan Polri segera binasakan mereka!kehormatan kedaulatan Nkri sdh mereka remehkan.

  • Irmansyah Irman
    Irmansyah Irman   3 days ago

    buat OPM silahkan sampean baca komen kontra masyarakat indonesia untukmu,biar tau diri sampean.

  • Irmansyah Irman
    Irmansyah Irman   3 days ago

    seluruh masyakat indonesia,bantu pihak TNI memerangi OPM.ok

  • Irmansyah Irman
    Irmansyah Irman   3 days ago

    kami dari masyarakat gimana klo kami membantu TNI memerangi sampean OPM.

  • Irmansyah Irman
    Irmansyah Irman   3 days ago

    ceritanya OPM pengen membuat negara sendiri ya..,mimpi x yee..

  • AFRAF35 Gaming
    AFRAF35 Gaming   3 days ago

    Wait wait, apa itu OPM? Kenapa bisa menyerang indonesia? Apa masalahnya? Dari manakah OPM itu?Sumpah, gw gk tau woy😅

  • Hasbi Iman
    Hasbi Iman   3 days ago

    Nanti dibantai TNI, dihabisi TNI kalian teriak HAM. Yg namanya perang memang pakai etika? Banyak alasan!

  • Taufan Hidayat
    Taufan Hidayat   3 days ago

    Pemerintah lemah,,,,harga mati untk nkri,,,basmi smua sparatisme di negri ini,,,