DURHAKA!!! DEMI SANG PACAR, EZA GIONINO TINGGALKAN IBUNDA SENDIRIAN SELAMA 2 BULAN ~ Gosip Artis

  • Published on: 09 July 2018
  • DURHAKA!!! DEMI SANG PACAR, EZA GIONINO TINGGALKAN IBUNDA SENDIRIAN SELAMA 2 BULAN ~ Gosip Artis Hari Ini 9 Juli 2018

    YUK SUBSCRIBE DI BAWAH INI :


    ?? BERLANGGANAN GRATIS SILHAKAN KLIK DISINI : https://www.youtube.com/channel/UC6HPuNVNjtqIlt8xcvf0GrA?sub_confirmation=1

    SUMBER : TransCorpTV Indonesia

    THANKS YOU FOR WATCHING!!
    Jangan Lupa Like, Share and Subcribenya Untuk Mengikuti Berita Artis Terupdate lainnya
  • Runtime : 5:4
  • Gosip Artis Hari Ini Gosip Artis Hari Ini 9 Juli 2018

COMMENTS: 40

  • Yuli Yuli
    Yuli Yuli   2 hours ago

    Ya allohh kasian ibu nya eja

  • Liee Bee
    Liee Bee   8 hours ago

    Ank ini kok g ad brubahnya.....dri dlu smp skrg,ampun dah....smoga ingat Tuhan biar ingat orgtua.

  • Ani Forever
    Ani Forever   9 hours ago

    orang tua. tak merestui. pasti mempunyai alsan tertentu. tapi sebaiknya luluhkanlah, haty seorang. dan buktikan. calon istrinya yg trbaik untuknya..

  • Ayu C10
    Ayu C10   13 hours ago

    Astagfirullah, semoga Eza bisa sadar seberapa sayangnya beliau bahkan kita pun gak bisa membalas jasa ibu kita yang telah melahirkan kita😢.

  • تاتي جاكرتا
    تاتي جاكرتا   19 hours ago

    seorang ingin yg terbaek bwat anak ..ibu nya ingin tak mau anaknya masuk ke lubang yg sama ..krn dlu dah terperosok ma narkoba makanya skrng ibu itu gak mau anaknya seperti dlu ..krn cwe itu ke hidupannya bebas ..semoga eza dapat hidayah nya ..krn doa ibu lebih penting dri cwe itu

  • Putra Dio
    Putra Dio   1 days ago

    Sebagai Ibu jelas punya alasan tertentu smpai gk merestui hubungan anakx, Eza ingat apa yg kamu awali dgn menyakiti hati ibu yg melahirkanmu pada akhirnya jg kamu sendiri yg akan tersakiti lbh dr pada kekecewaan Ibumu. Restu dr Ibumulah br kamu bs Bahagia.

  • AZHAR ALI
    AZHAR ALI   1 days ago

    Jagalah ibumu jangan sampai mengeluarkan air mata.

  • Rahma Nita
    Rahma Nita   1 days ago

    ya allah eza inget km bs melukai ibumu dosamu gk bs d ampuni.inget istrimu bs meninggalkn mu.ibuk gk akan bs meninggalknmu camkan itu.

  • eny ap
    eny ap   1 days ago

    ibumu yg melahirkan, yg mengasuh, yg melindungmu sejak dlm.kandungan smpe.kmu besar tpi stelah kmu kenal seorang wanita yg membuat kmu jatuh cinta, kau lupakan ibumu, pdhal kmu bisa smpai seperti itu atas pengorbanan dan doa seorang ibu, wanita itu menrmukanmu.disaat kmu sudah sukses dan ingin menguasai kmu seutuhnya, ibu di seluruh dunia pun gak.akan setuju dengan model wanita seperti itu, sadarlah eza ibumu adalah segalanya, tunjukkan baktimu padanya dengan menuruti kata2nya, klo kmu masih keukeuh dgn wanita itu kmu hrs bisa memberi pengertian pda pasanganmu utk melakukan pendekatan dgn ibumu jangan malah ngedukung kmu utk meninggalkan ibumu, kmu laki2 jangan mau di setir sma perempuan, akan menyesal seumur hidup kmu

  • Dewa17 Dugem
    Dewa17 Dugem   2 days ago

    Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah ununtuk merengkuh kisah cinta bersamamuHai teman, jangan lupa Subscribe channel aku juga yah :DNanti aku subscribe balik, Terimakasih.

  • Helvariani Lumban Gaol

    Sbnrnya sy ngefansss,, bngt sm eza... Tp klo menyangkut hati org tua disakiti ud salah tu... Jd mls liat eza.

  • Nda Ocie Budiaman
    Nda Ocie Budiaman   2 days ago

    Tuh ank knp ya nyusahin dan bkin sedih ibu nya terus... Udh gede kok gk punya otak sih... Inget loh setetes air mata ibu itu menetes krn kesedihan aplg krn skit hati ...hidup km gk akan berkah eza ...dsar anak bodoh..!!!

  • Mr Joker
    Mr Joker   2 days ago

    Jika kamu memilih wanita itu lalu tinggalkn ibu yang membawa mu selama 9 bulan, menjaga mu waktu kamu sakit, mengaja mu waktu kamu kecil dia lah orag yg ada di situ.. Tempat mu sudah pasti di neraka.. Kamu gak minta maaf maka susa lah hidup mu.. Perkahwinan tampa restu akan tidak dpt berkat selamanya.. Setitis air mata ibu mu jatuh makan neraka akan terbuka luas buat.

  • Ndhy Lovers
    Ndhy Lovers   2 days ago

    gak d sangka eza trlihat baik tp kok smpe tega ningalin bunda nya demi pacar,,mesti nya masih ada jln yg trbaik minta restu baik" kn bisa

  • Basir Kamal
    Basir Kamal   2 days ago

    Ya alloh....ku tak sanggup klo org tua sampai ngumung bgituh

  • Atikah Fadli
    Atikah Fadli   2 days ago

    artis satu ini memang sya tidak suka. dulu aj dikabarkan KDRT sama istri pertama

  • Zaenuri Nuri
    Zaenuri Nuri   3 days ago

    ledi widjaya,,lebaiy banget omngmu,,kau belum tau kemauan orng tua

  • farid kartabrata
    farid kartabrata   3 days ago

    nanti juga kelihatan siapa ya ng benar dan siapa yang salah

  • Dekky Dek
    Dekky Dek   3 days ago

    bu.. jgn sumpah serapah gitu. ., kasihan anak nya yg penting tidak melanggar aturan agama.

  • ledy widjaya
    ledy widjaya   3 days ago

    Laki2 bebaas memilih pasangan , baik buruknya pasangannya kan yg jd kepala keluarga nya eza , ya di bantu dan di dukung dong eza supaya bisa membimbing pasangan nya sama2 belajar agar menjadi pribadi yg lebih baik serta doakan eza dan pasanganya bisa hijrah dan istiqomah sebagai seorg ibu seharusnya berdoa yg baik2 untuk anak nya , menikah kan ibadah ,, dari pada mereka nanti nya berbuat zina pacaran terus karna org tua gk merestui hubungan mereka

  • edwar meris
    edwar meris   3 days ago

    jadi ortu jgn terlalu gampang menyumpahi anak.eza kamu minta maaf dg mamamu biar sumpahnya tdk terkabul.

  • edwar meris
    edwar meris   3 days ago

    jadi ibu jangan egois pikirkan kebahagiaan anak....jangan takut akan dilupakan anak...doakan saja agar anak tetap sayang dg ortu.

  • Erlin 2015
    Erlin 2015   3 days ago

    Cariin dlu ya bu . Anak yg solehah biar hdupnya tentrem

  • Mita Mitari
    Mita Mitari   3 days ago

    Jangan kamu buat ibu mu seperti ini dia nanggis setiap hari dg mikirin kamu. Bang ingat kita dr lahir ke bumi ini kita sudah merepotkan dia, dan kini kita udh besar bang jgn biarkan air mata ibu mu hari setetes pun bang. Bersyukurlah ibu mu masih ada dan masih dekat dengan mu bang.😥

  • Mita Mitari
    Mita Mitari   3 days ago

    Sayangi ibu mu sebelum kamu menyesal seumur hidup. Ibu mu GX mungkin nunjukin ke jalan yg jelek. Sayangi dia yang masih ada dan masih bisah kamu lihat senyumnya bang

  • ogichikago Ogi
    ogichikago Ogi   3 days ago

    Ko jadi anak durhaka bangat si samaorangtua sendiri

  • Keuis Anang
    Keuis Anang   3 days ago

    EZA Pulang cepet''minta ma'aff sama Mama.jgn sampe ada penyesalan datang yg tk bisa lagi meminta ma'aff apa lgi sampe unk menjabat tangannya..Penyesalan tk datang awal tpi penyesalan datangnya Akhir..Jgn demi Pacar maupun jadi nikah tetap ada bekas.Tpi Ortu tk ada bekas sampe Akhir Khiamat jga..

  • ayesha shafira
    ayesha shafira   3 days ago

    eza surga ditelapak kakiibu , bekas pacar ato bekas istri ada tapi bekas ibu tidak ada. Sadarlah....sadarlah

  • Najwa Ali
    Najwa Ali   4 days ago

    Sepertinya org2 komen itu menyalahkan seorg ibu tidak mengerti apa artinya birru walidaen

  • Najwa Ali
    Najwa Ali   4 days ago

    Ya ALLAH anak durhaka, hanya karena perempuan itu sampai ibumu kau tinggalkan,TERKUTUK

  • Najwa Ali
    Najwa Ali   4 days ago

    Kalau ibu tidak ridho jgn diteruskn,berangkali perempuan itu tidak bagus buat km. Jamin bakal cepat cerai karena ibu tdak ridho

  • Khilmi Nissa
    Khilmi Nissa   4 days ago

    Astaghfirulloh kmu sdh mmbuat ibumu menangis. naudzubillah

  • Anis Rahma
    Anis Rahma   4 days ago

    Ya Allah gg tega liat ibuk nangis kea gt.,😕

  • Risfan Ifan
    Risfan Ifan   4 days ago

    Perlu kt ketahui Para laki2 yg gila janda... ingat ni Istri itu Banxak tp IBU cm satu tuk slamax Dunia Akhiratd... Istri , cerai kawin lagi.

  • dorra saiiangg
    dorra saiiangg   4 days ago

    Jika ortu mu tak merestuiBerusahalah yakinkan ortumu bahwa pilihan mu benar.. Dan untuk pilihan muHargailah ortu pasangan muYakin kan kkm pantas untuk menjadi menantu ny..Skrg lihat malah.membuat hati ibumu sakit.Jgn ngebet nikah.. Ingat ibumu surga muIbumu restu mu jgDosanya besar menyakiti hati ibumuApalagi sampai meneteskan air mata..