DURHAKA!!! DEMI SANG PACAR, EZA GIONINO TINGGALKAN IBUNDA SENDIRIAN SELAMA 2 BULAN ~ Gosip Artis

  • Published on: 09 July 2018
  • DURHAKA!!! DEMI SANG PACAR, EZA GIONINO TINGGALKAN IBUNDA SENDIRIAN SELAMA 2 BULAN ~ Gosip Artis Hari Ini 9 Juli 2018

    YUK SUBSCRIBE DI BAWAH INI :


    ?? BERLANGGANAN GRATIS SILHAKAN KLIK DISINI : https://www.youtube.com/channel/UC6HPuNVNjtqIlt8xcvf0GrA?sub_confirmation=1

    SUMBER : TransCorpTV Indonesia

    THANKS YOU FOR WATCHING!!
    Jangan Lupa Like, Share and Subcribenya Untuk Mengikuti Berita Artis Terupdate lainnya
  • Runtime : 5:4
  • Gosip Artis Hari Ini Gosip Artis Hari Ini 9 Juli 2018

COMMENTS: 40

  • Aisyah Ayudia
    Aisyah Ayudia   1 weeks ago

    Ridlo Ortu Ridlo Alloh juga..menyesal biasa terjadi di belakang..

  • Su Girman
    Su Girman   1 weeks ago

    Apapun ittu sejelek apapun itu Dialah tetep ibu kita jngan sampai jlan hdup kita gg tnang . Memang smua prkataan orang tua gg smua bnar tpi klo aku tetep pilih ibu sndiri

  • Sinta Wr
    Sinta Wr   3 weeks ago

    Eza jgn durhaka sm org tua gtu"ibu yg lahirin kita ngapain demi perempuan gk jelas bkn ny nasehatin eza nu spya gk ngelawan sm org tuany.slah eza aturan syg sm org tuany bkn sm perempuan itu...aduhhh😇😇

  • Desi Hombing
    Desi Hombing   3 weeks ago

    eza eza.. wlpn org tua mu slh... bkn gini cara nya... seharusnya kmu berusaha mengambil hati mamak mu. dn jika istri mu itu baik. pst dia gk akn mau menikah tanpah restu mertuanya. pst dia akn berkata sm mu. synk maaf kn aku, bkn aku tdk synk sm mu. tp aku gk mau jd menantu yg durhaka dn aku pun tdk ingin kmu jd ank yg durhaka. kita tundah ja pernikahan kita smpai ibu mu suka sama mu. aduh percuma kau pemain sinetron. labil loh... abis nya xan sudah satu rumah sii. jd tkt cwek tu gk lo nikahi mknya dia mau lo kabur dari rumah dn menjadi ank yg durhaka. jangan blng saya desi. lo pst akn dapat azab dr perbuatan lo sendiri. ingat itu.

  • Nam Lia
    Nam Lia   1 months ago

    Ya allah si mama ngomong nya gitu banget.Hati hati ma. Kalo ngomong. Kasian anaknya. Harus nya restu gak restu tetep doa nya yang baik. Kalo mama sayang sama eza berdoa sama alloh minta yang terbaik buat eza.

  • NENIH KURNIA
    NENIH KURNIA   1 months ago

    Astagfirullah.. Ganteng ganteng bikin bunda nangis, penyesalan diakhir loh.. Hidup tanpa restu bunda itu pasti sengsara..

  • Dwi nur Riszi
    Dwi nur Riszi   1 months ago

    Siap siap aja masuk nerakaSdh lupa dy surganya ad dmn🙄

  • Indah Suroso
    Indah Suroso   1 months ago

    Ngeri kalau seorang ibu udah bilang sakit hati.

  • Ranti Hutapea
    Ranti Hutapea   1 months ago

    perempuan yg ibu sebut itu udah jd istri nyaa .dlu ibu kan juga seorang istri .haduhhhh

  • Tini Saja
    Tini Saja   1 months ago

    Anak.mau nikah kok dilarang padahal udah tau katanya suka nginep dirumah eza, gimana yah...ya Allah si emak ikhlasin aja napa mak..anaknya berniat baik menghalalkan ...hubungan nya....si emak egois amat ya

  • Tina Engli
    Tina Engli   1 months ago

    ku doakan semoga dipermudah kan segala urusan

  • SI TAMPAN
    SI TAMPAN   2 months ago

    Mantan istri ada...tapi harus kalian tau para anak durhaka...gk akan perna ada mantan org tua

  • Ninuk Ninuk
    Ninuk Ninuk   2 months ago

    Kasihan juga... Skr mantan nya Rasti malah sudah hidup bahagia,, eza malah complicated hidup nya

  • Erick Erstrada
    Erick Erstrada   2 months ago

    Mau pelacur skali pun klo sdah jodoh ya tetap jodoh 😂

  • Sindy chu
    Sindy chu   3 months ago

    Demi pacar . Ya allah kasih ibu mu ganteng .pacar atau Istri Pasti ada bekas nya lo .tapi ibu yg Melahir kn gak ada bekasnya. Dia malaikat penolongmu

  • Najani Aja
    Najani Aja   3 months ago

    Kental kuat juga jampi-jampi peletnya si Eca perempuan satu tu waduhhh kasihan lah nanti hari tuanya echa akan lebih sedih dari pd yg mamanya eza derita saat ini.

  • Zul Paizin
    Zul Paizin   3 months ago

    smoga eza di berikn kesadaran oleh Allah .dan bisa berkumpul lgi sama bundanya....

  • Pina pesex
    Pina pesex   3 months ago

    Coba kalau ibu setujui mereka..kalau ibu itu pngen mlhat ank ibu kmpul sma kluarga.

  • MILLA KAMILLA
    MILLA KAMILLA   3 months ago

    baarti mreka tingl 1 rumah pcran zina donk...

  • Putri Melati
    Putri Melati   3 months ago

    Anak jaman now,laki2 lbih pilih pacare daripada ibune dewe...eleng murkane ibumu murkanya Allah juga...

  • Maskur Ahmad
    Maskur Ahmad   3 months ago

    Bagaimnapun Seorg ibu adlh yg utama bagi ank laki2 ,Ortu pengen ankya yg trbaek..Ridollah fi Ridho walidaen,wa suhtullah Fi Suhtil Walidaen..

  • St Romlah91
    St Romlah91   3 months ago

    Astagfirullah......semoga segera mendapat hidayah....jgn smp menyesal kamu eza saat ibu mu sdh tdk ada masalah apapun pasti bs diselesaikan dgn baik kembalilah sblm terlambat

  • Fitri Wati
    Fitri Wati   3 months ago

    Trnyta esa anak durhaka rugi punya anak kyk dia,

  • Anna Alexsa
    Anna Alexsa   3 months ago

    Mnikah tanpa d restui orang tau g bkal lama nikh nya jga.. Inget air mta dr ibu itu lah doa.. Cwe nya pnya apa smpai ank orang tga mninggal ibu nya

  • Bsbs Haha
    Bsbs Haha   3 months ago

    Si eza kebangetan demi cewek dia sangup bikini mamanya hujan air mats semoga si cewek sadar

  • santi gooner
    santi gooner   3 months ago

    apa gk inget siapa yg mendampingi d memberi kamu semangat wkt terkena kasus? Ibumu khan...yg km sia-siakan demi perempuan...inget bung doa ibu sepanjang masa....

  • Hafizh Zidan
    Hafizh Zidan   3 months ago

    Ibumu....ibumu...ibumu....baru ayahmu...gak ada tu pacarmu...pacarmu baru ibumu....yakin lah klu ibumu buruk kau tidak akan jadi apa" dan tidak akan jadi siapa" ingat dirimu bukan langsung jd hebat....ingat saat diri mu tidak berdaya saat dirimu bukan siapa".

  • Albany Hendra
    Albany Hendra   3 months ago

    Sebenernye yg jalanin rumah tangga kan anaknye...si emak ngape ngaturnye kebangetan..org tua yg baik cukup doain yg terbaik aja buat anaknya

  • Zem lumaya Ferdian bagus

    Rido ibu adalah rido alloh. murka ibu adalah murka alloh eza kecam khn itu...buat loe. ibu loe itu harus di sanjung sanjung bukan gini cara loe. gak mgkin si ibu sampe ngeluarin air mata. dan sampe ngekuarin kata kata gitu pasti ada alasan nya. se orang anak harus tunduk kepada orang tua. buat ibu 9/ buat aya 1.tuh beda nya jauh.

  • Zem lumaya Ferdian bagus

    Rido tuhan adalah rido IBU. anak durhaka loe eza ancur pasti hidup loe. apa lagi ibu loe sampe nangis2 gitu. pasti kecan khn itu. doa ibu ituh tazam nya melebihi apapun di dunia ini.

  • Zem lumaya Ferdian bagus

    poin nya sesalah apapun ibu kita.kita harus ambil hati mamah .gmna cara nya. clo ibu sudah mengeluarin AIR mata kecam khn loe eza. rido alloh adalah rido ibu..ingett gw merinding kasian ama ibu nya.kaya nya sakittt bgt. gak ngkin ibu itu sampe nangi2 gitu pasti ada alasan nya broooo

  • Zem lumaya Ferdian bagus

    sesalah apapun ibu kita harus ambil hati nya mamah kita. apa lagi ini ibu loe sampe ngeluarin air mata. tgua murka alloh eza. kecam khn itu. pakta nyata tetangga saya hidup nya murka sengsara.ancur lebur.

  • Aa A
    Aa A   3 months ago

    sabr bun,,,sabr bun,,,sabr bun,,,ap yg bunda rasakn aq jg mersakny,,Mga Alloh mmbuka pintu hti ank bnda

  • ragil gembul
    ragil gembul   3 months ago

    beruntungnya kamu Eza yg masih punya ibu. sayangi ..cintai ..muliakanlah Beliau.

  • Mas Djoedjoer
    Mas Djoedjoer   3 months ago

    Perempuan yg suaminya demen maen gila, Biasanya jahat dg mantu perempuannya. Krn hidup dia sdh hancur dia merasa suaminya dirampas pelakor, trs anaknya mau “dirampas sah” oleh sang calon. Kurang waras. Perhatikan saja Ibu mertua yg jahat dg mantu perempuannya biasanya ada masalah berat itu Ibu dg perkawinannya. Jadi sarap, jahat, egois dan takut keuangannya bekurang