MIE TERPEDAS PAKE MALA DARI CHINA Xiao La Guo (Warung Wakaka)

  • Published on: 11 March 2018
  • YOO Tanboys, disini gua nyobain mie pake bumbu mala beneran, Gila enak sih tp bikin lidah gua kebas kaya kebakar loh.. hahah

    Xia Lao Guo (Warung Wakaka)
    Alamatnya : Jalan Pluit Karang Barat, Pluit, Penjaringan, RT.3/RW.2, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
    Jam buka:Buka pukul 17.00
    Telepon: (021) 66602919
    Ig : @xiaolaguo

    https://goo.gl/Q4uBGM - Subscribe ke channel Alan

    https://goo.gl/231MN4 - Website dimana Alan mendapatkan semuanya
  • Runtime : 15:14
  • MUKBANG INDONESIA MUKBANG TANBOYKUN MIE PEDAS SAMYANG MALA MAKAN BANYAK

COMMENTS: 40

  • M Rifqi
    M Rifqi   7 hours ago

    Yg pas videonya di pelanin....😯

  • andrew wijaya
    andrew wijaya   16 hours ago

    Butuh Agen Permainan Online Aman Dan Terpecaya?Bandarsport

  • Bocah Ngalem
    Bocah Ngalem   5 days ago

    iklan mulu ga asik nntonx klo kebnykan iklan.

  • Noe 01011997
    Noe 01011997   1 weeks ago

    blom wow klo blm cobain di mala king bowl taman palem lestari rasanya nyamiiπŸ‘

  • Nurul Azhari
    Nurul Azhari   1 weeks ago

    Setiap liat lu mkn gua mendadak laper bgπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Elin Donal
    Elin Donal   1 weeks ago

    Bener" ga ada kenyangnya uy.. Mantap

  • Feryn niceone
    Feryn niceone   2 weeks ago

    Bang Knapa Kalo minum selalu Tangan ikut ikutan ke bawah minumaΟ€?

  • rudi purnawan
    rudi purnawan   2 weeks ago

    Mungkin mala itu kek andaliman nya orang sumatra utara bang.. pedes sengir wangi mancap πŸ‘πŸ‘

  • Aryandu Wahyu
    Aryandu Wahyu   2 weeks ago

    Semoga tambah sukses dan berkah buat Tanboys Kun ... semakin banyak warung makan2 lokal maupun nasional dan internasional yg pakai jasa Tanbos Kun utk iklannya (salam 8551001247)

  • Westy Sidabalok
    Westy Sidabalok   3 weeks ago

    Coba sambal yang pake andaliman atau intir intir mas 😁

  • Fify _Jb
    Fify _Jb   3 weeks ago

    Buat saya lapar aja...πŸ˜₯

  • Hanik SJ
    Hanik SJ   4 weeks ago

    Tiap liat mukbang video channel ini perut kenyang. Lambungnya Bara masyaAllah....., klo sy makan sebanyak itu dah ga nampung, paksain mungkin bisa tapi keluar lagi.

  • Hai Cell
    Hai Cell   1 months ago

    Giliran kami kesiksa liat orang makan

  • Rangga Prasetya
    Rangga Prasetya   1 months ago

    HIDUP KADANG TIDAK ADIL PUNYA TAMPANG KEKURANGAN PERUT KELEBIHAN.... YANG TAU PANJUTIN

  • izal tappsss
    izal tappsss   1 months ago

    bos bos mau nanya di ajarin islam ga makan sama ngoceh ?? haha kesendak mampus lu

  • gugum isgumilar
    gugum isgumilar   1 months ago

    bang abis mkn loe minum ultra ripet ya suplen pembakar lemak biar badan loe tetap ideal dan keren

  • Uwa Tere
    Uwa Tere   1 months ago

    Tiap mau mkn pasti liat vidio nya tanboy kun ddlu .. abis liat vidio pasti laperr .. terussUjung ujung nya mkan mie + nasi πŸ˜‚ .

  • Evelyn AnnasTasya
    Evelyn AnnasTasya   1 months ago

    bang beli mangkok begitu biar piring legend Ada temen nya Mangkok Mythik:"

  • Rizal Izal
    Rizal Izal   2 months ago

    baju celciusnya itu mulu malu donk youtuber penghasilan luarniasa baju itu mulu hajaja,,

  • melisa 88
    melisa 88   2 months ago

    bang itu makanan namanya apa ea terlihat seger

  • Adi Jule
    Adi Jule   2 months ago

    bang cantumin harga nya dong..

  • Iky. Iky
    Iky. Iky   2 months ago

    Pnyen kyk km mkn byk ngk kenyang2 ... k ajarin donk cr masukin video kita ke youtube

  • Yenny Yung
    Yenny Yung   2 months ago

    itu Di pluit ya kak tanboy,aku sering makan juga mala level 2