MIE TERPEDAS PAKE MALA DARI CHINA Xiao La Guo (Warung Wakaka)

  • Published on: 11 March 2018
  • YOO Tanboys, disini gua nyobain mie pake bumbu mala beneran, Gila enak sih tp bikin lidah gua kebas kaya kebakar loh.. hahah

    Xia Lao Guo (Warung Wakaka)
    Alamatnya : Jalan Pluit Karang Barat, Pluit, Penjaringan, RT.3/RW.2, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
    Jam buka:Buka pukul 17.00
    Telepon: (021) 66602919
    Ig : @xiaolaguo

    https://goo.gl/Q4uBGM - Subscribe ke channel Alan

    https://goo.gl/231MN4 - Website dimana Alan mendapatkan semuanya
  • Runtime : 15:14
  • MUKBANG INDONESIA MUKBANG TANBOYKUN MIE PEDAS SAMYANG MALA MAKAN BANYAK

COMMENTS: 40

  • Cindy emerensia
    Cindy emerensia   16 hours ago

    Kolaborasi sama BOY TV dong boskuh, si tritan muslim sama praz teguh.

  • Andhika Siby
    Andhika Siby   17 hours ago

    Oh ini alan suryajana yg di Ericko lim ya

  • Rati Wati
    Rati Wati   4 days ago

    Makannya sekali2 bareng Jakson dunn jgn sndirian aja

  • maelisyan nurhalimah

    setiap nonton vidionya..pasti ada bagian pusing lihatnya,soalnya cepet banget editnya

  • Rangga
    Rangga   6 days ago

    Alan Suryajana is everywhere

  • pras 1933
    pras 1933   6 days ago

    Elu makan sate dah kayak SUSANA bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gutan simanjuntak
    Gutan simanjuntak   1 weeks ago

    Kak Kok setiap Vlog Bareng teman Gak Perna Bagi mkanan..??!!!!

  • Yeni Sri
    Yeni Sri   1 weeks ago

    Paling g suka mala.. gigit" lidah🀣🀣

  • Arya Kusuma
    Arya Kusuma   1 weeks ago

    videonya bikin pusing mang pas ngambil sayuran saama macem2 isi

  • Alisyah 087
    Alisyah 087   1 weeks ago

    Kalau di china namanya sichuan papercorn

  • ι‡‘η‰Œζ­η‹Ό

    martabrak tipis tebal bikinan orang cina gak bakalan enak bang haaaaa, enakan punya kita

  • Alan Walker
    Alan Walker   1 weeks ago

    Hati2 bang makanan cina suka pke minyak B2Bi...dan suka ada Cacing udh mati nya di makanan nya...banyak di berita makanan cina ada cacing nya

  • Ermando Putra
    Ermando Putra   2 weeks ago

    Aq suka ama channel ini karna klo seblum mkan slalu doa dulu..

  • Eko Reza Antoni
    Eko Reza Antoni   2 weeks ago

    Engap gw bang liat lu makan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gusti Amri
    Gusti Amri   2 weeks ago

    Ditunggu challenge berikutnya, makan sapi satu ekor bang