MIE TERPEDAS PAKE MALA DARI CHINA Xiao La Guo (Warung Wakaka)

  • Published on: 11 March 2018
  • YOO Tanboys, disini gua nyobain mie pake bumbu mala beneran, Gila enak sih tp bikin lidah gua kebas kaya kebakar loh.. hahah

    Xia Lao Guo (Warung Wakaka)
    Alamatnya : Jalan Pluit Karang Barat, Pluit, Penjaringan, RT.3/RW.2, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
    Jam buka:Buka pukul 17.00
    Telepon: (021) 66602919
    Ig : @xiaolaguo

    https://goo.gl/Q4uBGM - Subscribe ke channel Alan

    https://goo.gl/231MN4 - Website dimana Alan mendapatkan semuanya
  • Runtime : 15:14
  • MUKBANG INDONESIA MUKBANG TANBOYKUN MIE PEDAS SAMYANG MALA MAKAN BANYAK

COMMENTS: 40

  • ericson daniel
    ericson daniel   21 hours ago

    Perut Karung ,,gila muat Apa rahasianya tanboy kun🀨😊

  • Ade Tyas
    Ade Tyas   21 hours ago

    Boleh tuh duet bareng gwe juga penggila pedes

  • Willy Juno
    Willy Juno   6 days ago

    bang req makan d warteg..laukny sambel doang nasiny 2 mejikom..

  • Nia Kristi
    Nia Kristi   1 weeks ago

    Bang, menurut gw sate kulit nya itu lebih enak kalau di bikin ky kripik gitu lo bang

  • Ayu Efendi
    Ayu Efendi   1 weeks ago

    Apa cuma gua yang saat bang bara ngasih suapan pertama gua nya mangapπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wandy Wijaya
    Wandy Wijaya   1 weeks ago

    Sumpah ka w klo liat u mkn bm ikut mkn bae

  • Hdhhe Hdheeh
    Hdhhe Hdheeh   1 weeks ago

    Tengok tanboy kun-lapar-makan maggi atau benda lain-kenyang-ketiduranSiapa gitu sila jawab ya

  • Lolita Kalara7
    Lolita Kalara7   2 weeks ago

    Sebenernya makanan apa sih yg loe gk suka πŸ€”perasaan loe semuanya sukaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰β€β€β€πŸ˜πŸ˜πŸ˜maap sebelumnya

  • rachma yunita
    rachma yunita   3 weeks ago

    Itu tempat makan khas China nya Halal ga, bar ??

  • nadin jevankilimstret

    Mntep bang ,,,klo msak mi sama daging sapi di ksih mala lda hitam mntep jiwa bang ,,,,hen hao che mala kuo😊😊niu ro mien mntep😊😊😊

  • Umi Elqhais
    Umi Elqhais   3 weeks ago

    Habis makan ,ngliat abang makan laper lagiii

  • Rafil Ramzi
    Rafil Ramzi   4 weeks ago

    Bang buat vidio lagi dong plissssssss

  • Dina Safitri
    Dina Safitri   1 months ago

    pertanyaan gua cuma satu, ka kapan kenyangnya πŸ˜…

  • khatib albarozi
    khatib albarozi   1 months ago

    Jangan baca selengkapnyaGue kayak monyetπŸ΅πŸ’πŸ΅πŸ’

  • Froni Mbu
    Froni Mbu   1 months ago

    Makanan apa yg abang tdk suka? Pertanyaan simple...

  • KIMPOY 88
    KIMPOY 88   1 months ago

    D jakrta utara bukan sih ini

  • HEARTH DAMAGE
    HEARTH DAMAGE   1 months ago

    Kalau lidah mati rasa ga usah makan memang kamu congok

  • Komang Gautama
    Komang Gautama   1 months ago

    TTATANTANBTANBOTANBOYTANBOY KTANBOY KUTANBOY KUNTANBOY KUN ITANBOY KUN ISTANBOY KUN IS BTANBOY KUN IS BATANBOY KUN IS BACTANBOY KUN IS BACKTANBOY KUN IS BACTANBOY KUN IS BATANBOY KUN IS BTANBOY KUN IS TANBOY KUN ITANBOY KUN TANBOY KUTANBOY KTANBOYTANBOTANBTANTALIKE LAH CAPE-CAPE NULISS

  • Viko Andrean
    Viko Andrean   1 months ago

    Masih bnyak yg kelaparan kesusahan nah lu enak enakan bang. Bantu lah bang sodara kita bantu.