Komentar Mengejutkan Cristiano Ronaldo Soal Kemenangan Khabib Atas McGregor

  • Published on: 09 October 2018
  • Kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Conor McGregor sempat ternoda ketika keributan terjadi saat usai pertandingan. Tawuran bermula saat Khabib Nurmagomedov melompat keluar arena tidak lama setelah wasit menghentikan duel. Khabib tiba-tiba melompat dan menyerang official McGregor.

    Insiden ini memicu keributan yang lebih besar. Beruntung, petugas keamanan dan pihak penyelenggara berhasil meredakan suasana dan menghentikan tawuran yang lebih luas tersebut.

    Duel Khabib Nurmagomedov Vs McGregor telah berlangsung panas jauh sebelum mereka memulai pertandingan. Bahkan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengatakan sangat mengidolakan kedua petarung tersebut dan menonton langsung melalui layar kaca pertandingan akbar tersebut.

    "Saya suka melihat keduanya, mereka adalah ikon tarung bebas saat ini. dan saya harus mengucapkan selamat untuk khabib. dia pantas memang pantas menang," jelas mantan bintang Real Madrid tersebut.

    Sumber berita:
    www.nytimes.com
  • Runtime : 2:17
  • khabib normagomedov vs conor mcgregor khabib normagomedov conor mcgregor cristiano ronaldo juventus real madrid

COMMENTS: 40

  • VVindowZ
    VVindowZ   2 weeks ago

    "mengejutkan"..?biasa aja deh kayaknya...

  • Utuber baper
    Utuber baper   1 months ago

    SIAPA YG TIDAK SUKA KATA "ALHAMDUILAH"?? TLG Jelaskan!! Pernyataan Khabib mnurut saya tdk pantas dan provokatif. Sekaan2 mengklaim/berasumsi bahwa Agamanya di lecehkan/dihina org banyak, PADAHAL TIDAK!. Olahraga di campur aduk agama!! NETIZEN ANGGAP INI IBARAT ISLAM VS KRISTEN. YANG MENANG ITU KHABIB BRARTI ISLAM YG MENANG GITU? KAN GOBLOK YA

  • Cinta Putri
    Cinta Putri   1 months ago

    Buktinya mana ???? Hahahhahaaa berita hoaks

  • Sukinah Sukinah
    Sukinah Sukinah   1 months ago

    ngga nyangka jadi trending topik...salute buat khabib yg sabar menghadapi mc.gregor

  • andrian irwan
    andrian irwan   1 months ago

    Judul sama isinya beda, serta kutipan dari CR7 yang dibuat-buat hmm....

  • CS Chanel
    CS Chanel   1 months ago

    Ada aja yah. Haha. Kunjungi chanel saya juga ya. Subscribe demi keberlangsungan nya. Makasih

  • Gabo E.
    Gabo E.   1 months ago

    Judul sama konten video gak nyambung, goes 20k dislike.

  • Ri Bowo
    Ri Bowo   1 months ago

    thank you khabib you have been proud of the religion of Islam. you are our hero khabib. you have defeated a lot of nonsense & losers to mc gregor ... allahu'akbar .. our greetings from indonesia .

  • Dipa Cat
    Dipa Cat   1 months ago

    Jika kamu menyukai kucing, ingin mengetahui cara perawatan yg tepat unk kucing kamu, ingin menambah ilmu tentang dunia kucingSilahkan subscribe chanel youtobe dibawah ini yahttps://m.youtube.com/channel/UCtfSRMH3uBsenh-bAQ_MHzwSaran, pertanyaan, dan masukan kami perlukan unk membangun chanel ini agar lebih bermanfaat.Terimakasih Salam meong

  • Den Than
    Den Than   1 months ago

    Saya suka mc gregror, saya suka khabib, saya tahu connor hanya bisnisnya, emang aktingnya kayak gtu, tapi kebablasan sampai bawa agama, daerah, dan ayah khabib,

  • Alut Wibowo
    Alut Wibowo   1 months ago

    CR7 pose jejer khabib auranya kebanting ya

  • Mustafa Bregas
    Mustafa Bregas   1 months ago

    HOAX ...CUUIIIHHHH kayak si cebong si yg punya channel yotube ini ..suka nyebarin berita hoax ....

  • MaDaO Be Success
    MaDaO Be Success   1 months ago

    buka youtube berharap bisa nonton sesuatu yang menghibur, malah DISURUH BACA.

  • Timoti Eren
    Timoti Eren   1 months ago

    THE BEST JKHABIB ,LIKE ME YES WKWK BOLEH KEPOIN CHANNEL GW LALU KLIK SUBS OK

  • Fakta Keren
    Fakta Keren   1 months ago

    LUCU BANGET !! REAKSI Aa Gym Mengenai Pertarungan Khabib VS McGregor https://youtu.be/RWP_BGiyTU4

  • Y4HY4
    Y4HY4   1 months ago

    SI CONOR N TIM ASAL IRLANDIA YA...Padahal sejarah lama catat Pada 1845 Irlandia bencana kelaparan 1 juta lebih matidan Muslim Turki Otoman yang telah membantu Irlandia ...tapi sekarang mengapa mereka menghina IslamBabi alasss

  • ir za
    ir za   1 months ago

    Gue terkjeut banget..langsung gue pengsan😣

  • Silangit
    Silangit   1 months ago

    Orang Indonesia sekarang mulai trend membuat artikel/video BLANK! Hanya Modal judul saja sudah cukup.Numpang tenarnya kebangetan, numpang menjaring view, dll. HANYA BERMODAL JUDUL.SAMA KAYAK U********, Banyakan artikel sampah / berulang.