12 Jenis buah Indonesia yg tidak ada di Korea

  • Published on: 07 August 2018
  • Mukbang 12 jenis buah-buahan Indonesia sama mama dari Korea!
    Enak, murah tapi..!

    Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
    http://www.youtube.com/timedtext_video?ref=share&v=j_datVf5Ouo
    Terimakasih banyak!:) Pyororong~


    Music By
    DJ Quads - Spring Feelings
    Song - https://youtu.be/mHV7Ue9Wm2w
  • Runtime : 16:6
  • Mukbang eating show food vlog food blog street food korean street food indonesian street food tropical fruit makanan korea jajanan korea cewek korea korean food indonesian food bahasa korea drama korea drako food trips Harijisun orang korea

COMMENTS: 40

  • NoopPlayeR NpR
    NoopPlayeR NpR   14 minuts ago

    Itu yg kamu makan di menit 7:31 namanya buah sawo

  • Belva12 STORY'S
    Belva12 STORY'S   21 minuts ago

    Yg kayak kentang itu sawo kalo yg kaya telur kodok itu markisa

  • Keysha Rahmadani
    Keysha Rahmadani   31 minuts ago

    Indonesia memang kaya akan alamโค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Nabila Purnama
    Nabila Purnama   34 minuts ago

    Kak buat jambu biji gak usah di kupas kulitnya karena bisa di makan sama kulitnya

  • andri iben7
    andri iben7   2 hours ago

    Miskin sekaLi ya Korea. Hahahaha hanya Indonesia satu satunya negara kaya Raya hanya saja tidak bisa mengelolanya dengan baik..

  • zian ulya
    zian ulya   2 hours ago

    yang terakhir namanya jeruk bali

  • Dei 7
    Dei 7   2 hours ago

    Maknya cerdas jg y

  • Achmad Fajrul Fikar
    Achmad Fajrul Fikar   3 hours ago

    Oalaah mbak yuu...itu sawooo...gak perlu di kupas cukup di cuci ...makan deeh....asik...yummii..

  • Akmal Khoirul
    Akmal Khoirul   3 hours ago

    Biji manggisnya di buang unnie jangan di makan ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Ojw Sks
    Ojw Sks   3 hours ago

    Benar....kelengkeng namanya

  • lala lili
    lala lili   3 hours ago

    Coba MATOA, itu buah khas papua

  • phillipus michael
    phillipus michael   6 hours ago

    sebetulnya indonesia kaya akan buah2 enak, dan orang luar tidak pernah tau buah2 indonesia, seandainya buah indonesia bisa di ekspor ke luar negeri, indonesia pasti kaya, seperti dulu hindia belanda memperkenalkan rempah2 ke eropa.

  • Natasha Rahardjo
    Natasha Rahardjo   7 hours ago

    Thanks for sharing this video! After watch this, i realize how blessed i am to be able to eat fresh fruit like this daily โ™กโ™ก

  • beny setiaone
    beny setiaone   9 hours ago

    Hallo. Hari Jisun Coba geh jalan ke pulau wayang di provinsi lampung sumatra. Cek google dulu silahkan bagaimana pemandanganya. Semoga hari jisun penasaran dengan pulau wayang

  • Risma Mori
    Risma Mori   9 hours ago

    yang merah itu buah naga dan buah selanjutnya buah pepayah

  • Nita Herlia
    Nita Herlia   9 hours ago

    Buah kaya kentang itu sawo, pepaya itu padahal bagus banget buat pencernaan, saya suka banget sama pepaya dan kelengkeng

  • jonefo Ismail
    jonefo Ismail   9 hours ago

    buah kersem dan kesemek.. kok g ada..๐Ÿ˜

  • Andi Setyawan
    Andi Setyawan   10 hours ago

    Klengkeng (kengkleng)Jambu (semangka mini)Sawo (kentang)๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • lee rhaa
    lee rhaa   10 hours ago

    yg seperti kentang itu buah sawo

  • kerul Khafidin
    kerul Khafidin   10 hours ago

    nanasnya yang belum di coba,buruan coba mbak jisun

  • Khalifah Pertiwi
    Khalifah Pertiwi   10 hours ago

    sumpa suka bgt sm vlogยฒnya jisun๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜sukses trs yaa eoni๐Ÿ˜˜

  • Ilham Syawal
    Ilham Syawal   10 hours ago

    Mama sama anaknya cantik ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Irfan Alam J
    Irfan Alam J   10 hours ago

    Kak aq jga ska banget sama nangka dan biasanya kalo habis makan nangka bijinya kurebus enak banget loh.....

  • Nabila Rifa Rosa
    Nabila Rifa Rosa   10 hours ago

    Menurut aku sih kalo makan jambu biji kulitnya ngga perlu dikupas cukup dicuci bersih aja

  • nhu abde
    nhu abde   11 hours ago

    rambutan di korea ada gk?

  • hania ani
    hania ani   11 hours ago

    Kurang tuh,,Mama cobain Rambutan n belimbing alias star fruit...