Hasil Piala AFF Indonesia U19 vs Vietnam U19 dan Klasemen AFF U19 Championship 2018

  • Published on: 07 July 2018
  • Hasil Piala AFF Indonesia U19 vs Vietnam U19 dan Klasemen AFF U19 Championship 2018


    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    I must state that in NO way, shape or form am I intending to infringe rights of the copyright holder. Content used is strictly for research/reviewing purposes and to help educate. All under the Fair Use law.

    Disclaimer : This video may contains part of other video that is uploaded to Youtube therefore it is courtesy of Youtube and as a verified Youtube partner, i am allowed to use part of other video content courtesy of Youtube under derivative, educational and news work. To learn more about this go to https://www.youtube.com/yt/copyright/
  • Runtime : 2:31

COMMENTS: 40

  • Herman Nasution
    Herman Nasution   2 months ago

    Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.Hai teman, jangan lupa Subscribe channel aku juga yah :DNanti aku subscribe balik, Terimakasih.

  • NYSN Media
    NYSN Media   2 months ago

    Harus menang lawan malaysia, karna kami rindu juara...

  • Kupas Kupas Channel
    Kupas Kupas Channel   2 months ago

    semoga Indonesia Juara! seperti Lalu Muhammad Zohri yang mengharumkan nama indonesia menjadi juara dunia lomba lari 100 meter putra di finlandia, Amiin

  • Wempi Saoli
    Wempi Saoli   2 months ago

    Mantabs bosku semoga bs msk final n angkat trofi salkomsel 😉👍

  • Brian Putra
    Brian Putra   2 months ago

    Gue sih yakin Indonesia U 19 JUARA, tp setelah umur mereka lewat 19... tenggelam, pemain udh mulai sadar karir sepakbola di negara sendiri ga menjanjikan dan kurang dihargai.

  • Young Blood
    Young Blood   2 months ago

    Ada Via Vallen di channel saya sama si Marko Simic loh

  • Nicholas Saputra
    Nicholas Saputra   2 months ago

    ҝ丨ㄒ卂     ҝㄥ卄     ㄥ卂山卂几     ㄒ卄卂丨ㄥ卂几ᗪDᗪ

  • Reza Ramadhan
    Reza Ramadhan   2 months ago

    maligsia kmrn jelek"in indonesia pas live streaming

  • Azhar Putra
    Azhar Putra   2 months ago

    Kok bisa yah singapura yg banyak talenta mudanya kalah trus ? Apa ini semua karna moba analog ?

  • Frost Gaming
    Frost Gaming   2 months ago

    Thailand akan menjadi lawan yang sulit nih 😅

  • Renny Sehuniee
    Renny Sehuniee   2 months ago

    Alhamdulillah Indonesia ke semi final 😭😭😭semoga juara 🥉

  • Thomaszski
    Thomaszski   2 months ago

    Lebih seru aff 19 daripada pildun setuju ga

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA   2 months ago

    indonesia udah bangkit sekarang,,,jangan anggap remeh,,,

  • AW gaming
    AW gaming   2 months ago

    Hahaha malaysia bocah smua lawannya

  • Gede Redasta
    Gede Redasta   2 months ago

    Kalo nanti malam Indonesia menang banyak lawan thailand maka artinya membantu Vietnam lolos, kalo indonesia minimal seri dg thailand artinya membantu thailand lolos. pilih mana :D

  • lantas prabumulih
    lantas prabumulih   2 months ago

    semoga masuk FInal dan menjadi JUARA... AMIIIN YARABBAL ALAMIIIN....salam Batang Kapeh...

  • Asdian Nurdianto
    Asdian Nurdianto   2 months ago

    kalau misal timnas Indonesia U19 semua yang maju ke piala dunia. kira2 seminimalnya bakal lolos maju ke fase group ga ya?

  • Leonardo Nyam
    Leonardo Nyam   2 months ago

    WKWKW MALAYSIA POOL NYA ENAK BENER KEKNYA..HM..👌

  • Royal gaming
    Royal gaming   2 months ago

    Kok malaysia lawanya gitu gitu hadehhh 😢semangat indonesia 🙏yoi are the best 😁

  • Fetty Andini
    Fetty Andini   2 months ago

    Fix ini mah bakal ktemu sma malaysia lagi sebagai perwakilan grup .. masuk semi final Semangat buat Indonesia ku 😘