KOMO BINGUNG!! Atraksi Ki Prana Lewu Hadapi Dukun Gendam - Katakan Putus 7 Juni 2018

  • Published on: 07 June 2018
  • Runtime : 39:36

COMMENTS: 40

  • Ade Purwanto
    Ade Purwanto   3 hours ago

    Makanya kemana2 selalu ishgtifar, jangan malah teriak2 kayak org ga pnya agama aja

  • Asura Kizuka
    Asura Kizuka   4 hours ago

    nana0nan nya acara naon sebenerna iyeu? katakan putus atau katakan paranormal

  • Edy Aiti
    Edy Aiti   6 hours ago

    Host cewekk hebohh banget...

  • Wati Wati
    Wati Wati   8 hours ago

    Mf mo tanya ini bnran ap cm setingan

  • Duta Duta
    Duta Duta   9 hours ago

    ki prana lewu ikut acara settingan

  • dedi inih
    dedi inih   10 hours ago

    ooh indonesia, acara apa lgi neh...

  • Steven Ovines
    Steven Ovines   10 hours ago

    Kecewa.......kredibiliti KPL hanya akan dipersoal sekiranya beliau terus mengambil bahagian dalam program yang jelas lakonan seperti ini.Peminat Ki Prana dari Malaysia sejak sekian lama,langsung tak sangka,KPL sudah tidak seperti dulu.

  • Vika Ayudhia
    Vika Ayudhia   10 hours ago

    udh lama gk lihat ki prana di tv sejak jejak paranormal gk ad lg pdhl seru lo

  • Apri Dian
    Apri Dian   11 hours ago

    No coment lah,yg penting live aja lah biar penonton tidak berpikir kalau acaranya setting an,tapi,..intinya acara televisi kalau nggak di setting ya nggak seru dan nggak bakal ada yg nonton.

  • Iman Nazukima
    Iman Nazukima   13 hours ago

    Ki Prana Best Of The Best....mudah mudahan terus ada ki prana Di KP

  • MLAยท GAMER
    MLAยท GAMER   14 hours ago

    Sebenarnya ini cerita(katakan putus)sebenarnya kisah asli atau hanya sinetronan sih soal nya gua nengok di video ini ada banyak orang yg nonton di kampung itu.

  • ruly return
    ruly return   14 hours ago

    Acaranya aja udh setingan ,org bsa nilai

  • Samose Gara
    Samose Gara   22 hours ago

    kalau masih main pelet itu artinya merasa tidak percaya diri .kalau main gendam itu artinya tidak percaya pada kemampuan diri sendiri dan tidak bersyukur atas rezeki yang di beri allah swt.hanya sekedar komen.

  • Hendra Setyawan
    Hendra Setyawan   23 hours ago

    allhamdulilahh iso ndelok ki prana lewu ........trimakasi KP , habis ini KPL ada di trans tv.....di tunggu y guys.....ada progam baru

  • Jumali Petung
    Jumali Petung   1 days ago

    Anak cucu bangsa kita diajarkan dengan acara tidak jelas seperti ini๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  • DESTA CHANEL
    DESTA CHANEL   1 days ago

    keren ini sbagai plajarann aja buat yg suka main pelet,,,

  • Arvin Putra
    Arvin Putra   1 days ago

    Orangnya sembunyi tp kok kameranya gk sembunyi...malah nyunting d jln

  • ibam 44
    ibam 44   1 days ago

    Syirik!! Jauhkan ituu

  • amad mulyadi
    amad mulyadi   1 days ago

    Host ceweknya gak banget dah..banyak bacot

  • Ama Adity167
    Ama Adity167   1 days ago

    32:47 tuh si cewe nya ada pas s komo lompat hhh settingan ternyata taikz