KOMO BINGUNG!! Atraksi Ki Prana Lewu Hadapi Dukun Gendam - Katakan Putus 7 Juni 2018

  • Published on: 07 June 2018
  • Runtime : 39:36

COMMENTS: 40

  • Ahmad Jaenuri
    Ahmad Jaenuri   6 hours ago

    Cuma setingan. Masak dukunya ngasih barang ke pasienya di luar rumah gk masuk akal....

  • Mariati A.halim
    Mariati A.halim   7 hours ago

    Pasti ada yg nemenin...suruhan dukun itu..makanya sidukun tau klu sicewe itu diikutin terus..😑😑

  • Syawal fauzii
    Syawal fauzii   22 hours ago

    Kali ada yang tau Soundtrack nyaa??????????

  • Master King
    Master King   1 days ago

    Dukun Indonesia Penipu....😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • omy ch
    omy ch   1 days ago

    Halahhhh.. pembodohan..

  • WASI HANDONO ISWORO
    WASI HANDONO ISWORO   2 days ago

    Anjiitt ceweknya ngecuprus mulu yg baju item.. Lebay nabrak2 omongan yg lain

  • Vetty Amriyati
    Vetty Amriyati   3 days ago

    Manusia kbnykn nya kurang dnggn yg nmnya mndekatkan diri kepada allah saw tau nya mnusia itu riwehhh alias mlakukn sesuatu dnggn terburu2 dan kbnykn nya crewettt tnpa inggt sama yg mha penciptanya....

  • Iman Iman
    Iman Iman   3 days ago

    Jelek Banget Cewe Nyah,Sumpah Kaya Hantu, Apalagi kalau gak di Maup Up

  • Nur Romi
    Nur Romi   3 days ago

    Setingan njing anjink komo sok tahu dramatis muke lo kayak Kontol!!! Acara busuk

  • remie mayona
    remie mayona   3 days ago

    lelaki topi kuning mcm muka zizan razak dr malaysia

  • dayat paputungan
    dayat paputungan   4 days ago

    DLU GUE FANS banget sama ki prana, karna orangnya gak bisa main yg bohong-bohongan, tapi setela aku melihat ki prana ikut acara ini. gue jadi mikir ko masa iya yaa, ki prana ikut acara bohongan kayak gini...karna gue juga tau ini acara 100% settingan

  • Cewek bawel .
    Cewek bawel .   4 days ago

    Gk pernah aku liat acara ini . . Gara2 ki prana aku jadi nonton . .pokok ki prana 👍👍👍👍👍💖💖

  • Jackson Karie
    Jackson Karie   4 days ago

    drama sinetron indonesia... mantap,,,habis data handphone aku,,, habis aku kena tipu,,,aku fikir cerita betul tadi bahahaha

  • yus 123
    yus 123   4 days ago

    ank bocah tuu ngk ad kekuatan diri

  • Didi Tribal
    Didi Tribal   4 days ago

    Siapa yang percaya ini benar, bodoh sekali. Ternyata ini adalah rekaan.. Jelas sekali in rekaan...

  • Deny Aja
    Deny Aja   4 days ago

    Gua percya krna dri jmn nabi jg dh ad

  • Muhd Naim
    Muhd Naim   5 days ago

    Fuh hebat betul lakonan drama ini.

  • Molly Mbuel
    Molly Mbuel   5 days ago

    Host cwekny klo ngmng terlalu lebay,,

  • Sandy Sans_09
    Sandy Sans_09   5 days ago

    Jelas" hanya drama. Host nya sama ki prana aja jelas" sembunyi" biar ngga kelihatan, eh crew nya nge lock kameranya malah nongol

  • Ghani Haling
    Ghani Haling   5 days ago

    org indon je yg mudah tertipu..org malaysia ngak mudah ditipu..sinitron..berlakon..sģupig indon

  • Faizal Mohd
    Faizal Mohd   6 days ago

    hahahaha...berlakon..hidup2 semua kena tipu

  • Dodysurya Sakti
    Dodysurya Sakti   6 days ago

    Astofirllah al'adzim... Sungguh dunia penuh tipu daya manusia.. Tanda2 dunia sudah tua..

  • Śet Alvin setiawan

    Cerita nya gini, ki prana ,mau minta bantuan ke katakan putus ,sebab ki prana sudah muak melihat kodam nya pacaran,sedangkan ki prana jomblo,gtu cerita nya

  • PA. payaa
    PA. payaa   1 weeks ago

    Ya elah disemprot lagi tuh micin..lemah amat lu jadi org wkwk

  • PA. payaa
    PA. payaa   1 weeks ago

    Dukun vs Ki prana kayak aang vs pangeran Suko #avatarthelegendofaang