Nasehat dan Pesan Damai Aa Gym untuk Pilpres 2019 - ILC 7 Agustus 2018

  • Published on: 07 August 2018
  • Indonesia Lawyers Club ILC tvOne edisi 7 Agustus 2018 mengangkat tema: "Capres dan Cawapres Menghitung Hari: Upaya Mendaulat UAS". #ILCMendaulatUAS

    Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak. Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.
  • Runtime : 11:39
  • tvone tv one tvonenews indonesia lawyers club ilc indonesia lawyers club tvone ilc tvone karni ilyas ilc tv one debat dialog

COMMENTS: 40

  • MDR KARIM
    MDR KARIM   19 hours ago

    pak ustadz aa mantap banget slalu nyinyir secara halus adem tapi....

  • Taty Abdulrahman
    Taty Abdulrahman   21 hours ago

    Btl se x IS THE BEST A AGIM SIAP AJA JADI MENTRI AGAMA 2019 GANTI PERSIDEN RENOPASI SEMUA NYA PILIH YNG GA PERNAH KORUP AMIIN YA ROBBAL'ALAMIN

  • ima malaya
    ima malaya   2 days ago

    si sabun iklan daia Ko g ngotot ya kwkkwkkk

  • Maiju Rahmit
    Maiju Rahmit   4 days ago

    Saya setuju dgn ustad AA gym.Apakah pak Jokowi memakai makruf aamiin hanya untuk mendorong nya.Hanya Allah lh yg tau,smg negara ini dipimpin oleh orang baik

  • Roni Syahroni
    Roni Syahroni   6 days ago

    Subbhanallah Aa Gym, beda ya org yg ngomong pake ilmu mah singkat padat dan mudah di cermati 🙏🙏 semoga sehat selalu A

  • Dedah Onon
    Dedah Onon   6 days ago

    Sok geura salaladar atuh para para wargi sadayana anu ningal video ieu Mani adem ayem ngupingkeunana ceramah Aa Gym mah bahasana pinuh wibawa srg bijaksana 🙏🏿👍

  • setia budi budi
    setia budi budi   1 weeks ago

    kalian ahli agama, bukan ahli tata negara.' serahkan sega sesuatu , serahkan pada ahlinya '.ahli ceramah agama .. tahu dirilah .

  • Arna Zaenab
    Arna Zaenab   1 weeks ago

    Suaranya aagym adem Di dengrinnya semoga Allah sellu mlindungi pk kiai amin

  • Renufu arum
    Renufu arum   1 weeks ago

    kalo mau ngadu otot sama badak aja hahaha

  • Soewardi Jayus
    Soewardi Jayus   1 weeks ago

    aagim begini ya sdr. kita yng menyinggung perasaan.. spt. kata 2019 GANTI PRESIDENT... AAGIM harus hentikan.. provokator ini.. apa lagi maaf wanita dg kata2 teriak2 serem di hati mendengar nya .. walau di lain pihak ada yang senang bahkan sebagai pemberani... pada hal itu punya katagory provokator .. dan miris di hati masyarakat..mereka saudara2 kita.. pak Agim spy bisa mengerti nya... amin3

  • Parmadi Jasman
    Parmadi Jasman   1 weeks ago

    ngapaiin komen gw nonttonya telat cuma salut sama AA aja

  • Sahra Aidil
    Sahra Aidil   1 weeks ago

    aset bangsa.. sedih bila aagim tiada lagi diindonesia sebab sesepuh indonesia yg sangat bernilai bg rohani putra putri indonesia

  • Lovisari Lovisari
    Lovisari Lovisari   1 weeks ago

    Skrg Aa gym lebih netral, dulu ber pihak ke kubu bowo...setelah cucu nya meninggal, dia terlihat lbh bijak

  • Ayahe Dego
    Ayahe Dego   1 weeks ago

    Dengerin tu kusus nya buwat ulama-ulama jamn noowww,jangan berkoar2 menjolimin orang,berdakwa nggk usah ngotot2,klo mau ngadu otot sma badak aja.pimpres 2019 nti,siypa aja yg jdi udh di gariskan oleh yg kuwsa.

  • Skk Oo
    Skk Oo   2 weeks ago

    Semua ustadz pasti adem memberi yg terbaik , semoga allah swt memberi yang terbaik kepada kita semua, amin,

  • sofia hello
    sofia hello   2 weeks ago

    Ya ALLAH siapapun yg akan jadi pemimpin kami rakyat indonisia yg terbaik ...saya terusterang bingung pilih siapa

  • Arrohman Noor
    Arrohman Noor   2 weeks ago

    Tolong dengerin dan lakukan yg AA Gym sampaikan. Hei para elit. Jgn cuma adem pas denger nasihat AA, tp hati dan melaksanakannya masih ada hujat menghujat ini teh mau bagaimana. Inget Allah Yang Esa selalu menyaksikan. Menang tapi kalau dg cara tidak baik, ulama di usung cuma buat dongkrak suara mah gak akan berkah atuh.

  • cinta putih
    cinta putih   2 weeks ago

    Hahaha bang karni sampek terkesima. .gebat aa gim

  • Olieq Chandi
    Olieq Chandi   2 weeks ago

    pak kardi ngeliatin aagim karna cinta. buwahahaha😁

  • Manin Iyus
    Manin Iyus   2 weeks ago

    Sangat bener aagym, ini adalah perlombaan bukan pertandingin......Tuh dengerin FADLIZON, saya sangat menyesal milik ente, jadi wakil Rakyat.

  • Neneng Sundayati
    Neneng Sundayati   2 weeks ago

    Aa gym bikin adem umat dn gk pernah memfitnah dn menjelekan siapapun.

  • Syeno Tri Ambari
    Syeno Tri Ambari   2 weeks ago

    kita harus menumbuhkan rasa cinta kepada Indonesia.kalo kt mempunyai rasa cjnta yg tulus qt akan bergerak dr dlm hati kt yg baik dan tulus. dan smuanya akan menyenangkan ngga dg cara yg licik

  • NANA HASIM
    NANA HASIM   2 weeks ago

    ada yg pala botak tuh jitak aja a

  • NANA HASIM
    NANA HASIM   2 weeks ago

    hemm muka2 gk beres semua tu aa..cramah nya bikin baper...subhanallah

  • Mardi Oke
    Mardi Oke   2 weeks ago

    Tajam.Banyak yang diem😂Plongo2 termenung😆

  • Alam Paku
    Alam Paku   2 weeks ago

    Heyyy bkan perlombaan ni pertandingan hrus ganti krna yg sdh jadi presiden gugur memajukan RI. Cari2 dan cari ini pendapat saya sebagai masyarakat biasa

  • inti rezeki
    inti rezeki   2 weeks ago

    ada apa pak karni???? .... kog bengong.....hhhhahahahahahahahahahahahhaa