JAPAN 0-1 INDONESIA FT ✓ U-16 JENESYS CUP JEPANG 2018 ✓ 11/03/2018

  • Published on: 11 March 2018
  • Kalahkan Tuan Rumah Jepang 1-0, Timnas U-16 Lolos ke Final Jenesys Cap.

    Timnas Indonesia U-16 asuhan Fakhri Husaini berhasil mengalahkan tim tuan rumah Jepang dengan skor tipis 1-0 Minggu (11/3/018), di Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park Pitch.

    Dilansir dari instagram PSSI @pss_fai, gol semata wayang Sutan Zico mengantarkan Timnas U-16 ke partai puncak Turnamen Jenesys, dan akan melawan tim Asia Tenggara lainnya, Vietnam, yang berhasil mengalahkan Thailand lewat adu penalti.

    Sebelumnya, Indonesia sampai ke babak semifinal setelah berhasil menang di dua pertandingan, menang atas Filipina 7-1 dan Kamboja dihajar 5 gol tanpa balas. Sedangkan Jepang mendapat tiket ke semifinal usai menaklukkan Timor Leste dengan skor telak 22-0 dan Malaysia 2-1, dalam persaingan di Grup A.


    Turnamen Jenesys berlangsung pada 8-12 Maret 2018. Bagi Timnas U-16, Jenesys merupakan ajang pertandingan internasional mereka untuk yang pertama kalinya di tahun ini.

    Turnamen ini juga disebutkan oleh pelatih kepala Fakhri Husaini sebagai bagian dari persiapan anak-anak asuhnya, menuju rangkaian turnamen penting lainnya di tahun ini, seperti piala AFF U-15 dan Piala AFC U-16. Mari kita doakan yang terbaik untuk partai final besok

    Indonesia vs Vietnam 1-0

    Indonesia juara JENESYS CUP 2018
  • Runtime : 1:36

COMMENTS: 40

  • Antox Pati
    Antox Pati   3 days ago

    sebelum pertandingan dimulai harus selalu dibuka dg doa dan akhir pertandingan juga harus di tutup dg doa.insyaallah

  • Antox Pati
    Antox Pati   3 days ago

    ayo u16 buktikan pada dunia siapa kita indonesia raya

  • V Video
    V Video   4 days ago

    Kok Jepang? Bukannya Thailand

  • b e
    b e   1 months ago

    U-16 adalah yg terbaik

  • don juan
    don juan   1 months ago

    alhamdullilah sekarang mereka mempersembahkan piala aff u-16 2018 🇮🇩👊

  • Dean Dean
    Dean Dean   1 months ago

    Indonesia merdeka 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • james rodriguez
    james rodriguez   1 months ago

    Kalau umurnya udah 23 THN semoga bisa lolos ke piala dunia

  • Vod Bax
    Vod Bax   1 months ago

    Padahal Jepang Itu Kuat Lho MeMang Indonsia THE BESSTTTT

  • Dunia Sementara
    Dunia Sementara   1 months ago

    Inilah tim jawara AFF, semoga semakin bagus, kompak dan membawa garuda terbang lebih tinggi..

  • Bran Andre
    Bran Andre   1 months ago

    Kelemahan indonesia itu klo udah senior pemainnya diganti2 nggak tetep satu tim waktu muda jadinya uda nggak kompak

  • rush mulqy
    rush mulqy   1 months ago

    INI CHANEL SEPAK BOLA ATAU CHANEL MUSIK 😡😡😡😡

  • Akbar Ilham
    Akbar Ilham   1 months ago

    Dan sekarang mereka telah bisa membanggakan negara kita dgn menjuarai aff

  • Budi Yono
    Budi Yono   1 months ago

    entar kalo sudah kenal memek juga lembek... wkwkwkwk

  • Najdmudin Zukker
    Najdmudin Zukker   1 months ago

    Menang dgn jepun kalah sama Malaysia ku yg hebat..masih mentah indon

  • B W
    B W   1 months ago

    Selama ga ikut liga... banyak prestasi.

  • Baha Rudin
    Baha Rudin   1 months ago

    piala aff udh di pegang, menuju asia

  • Endam Gunadi
    Endam Gunadi   1 months ago

    Ana berharap ini generasi emas kita ... menuju puncak AFF U 23

  • Andy
    Andy   1 months ago

    Anjirr yg dislike 1k WTF !!! 👎🏻👎🏻👎🏻

  • Santoso Pandowo
    Santoso Pandowo   1 months ago

    Umur kepala 1 timnas sepak bola kita banyak berprestasi .begitu usia dewasa diatas kepala 2 .banyak terjadi kegagalan apakah ini menyangkut kwalitas atmosfer liga & pemain lokal kita main di negara sendiri .Mohon di koreksi masing2 pemain & timnas terimakasih

  • Bakaboom
    Bakaboom   1 months ago

    Liga 1 nya benerin tuh sayang bakat anak anak muda kita ancur di masa profesional kariernya, Karna ga semua klub diindonesia dimanjakan fasilitas latihan dan Infrastruktur yg kurang oke, Baru persib doang yg memenuhi syarat yg saya sebutkan, saya bukan bobotoh tp saya pemerhati sepakbola aja.

  • Luppi Padilah
    Luppi Padilah   1 months ago

    Asal tim ini dipertahankan gua yakin diumur 20 nanti bakal masuk piala dunia

  • gunawan gunawan
    gunawan gunawan   1 months ago

    harapan akan selalu ada selama kita tetap BERJUANG...siapa kita?!!!!

  • Widia Ajha
    Widia Ajha   1 months ago

    dan sekrang mereka lagi mengibarkan sayap nya buat melawan laos .. semangat trs timnas u 16 .. menang kami sanjung kalah tetap kami dukung ...

  • Habibi Abdilah
    Habibi Abdilah   1 months ago

    Semoga kalian selalu bermain konsisten. Dan selalu ingat visi dan misi kalian apa dalam bermain sepak bola.Kekompakan,kebersamaan dan bermain lah dengan tujuan yg sama.

  • chanel lengkap
    chanel lengkap   1 months ago

    memang postur u16 bagus dari pada U-19 udh kekihatan

  • Bandung Shimano
    Bandung Shimano   1 months ago

    Tolong kalau menang didukung kalah ya tetap kita dukung.. Jangan nyacat saja, kau itu orang mana!! Entah besar nanti prestasi nya bagaimana harus kita suport!

  • Kodrat Rumboko
    Kodrat Rumboko   2 months ago

    GARUDA MUDA YG PERKASA...saya yakin generasi ini bisa tembus PIALA DUNIA... AMIINNN....