ROOM TOUR RAFFI NAGITA BIKIN... #AttaGrebekRumah | EPS 1 | PART2

  • Published on: 08 June 2018
  • —————————————————————————————-
    AHHA OFFICIAL STORE : http://attahalilintarhabit.com/
    Atta Halilintar:
    Pedagang,Traveller,Filmmaker,Youtuber,Influencer
    TravelPreneur,FashionPreneur,CreativePreneur

    Business/Endorse:
    Email: [email protected]
    Line: @ahhamanagement "pakai @"
    MAIL TIME:
    Kepada: Atta Halilintar
    The Ceo Building Lantai 12
    Jl. TB. Simatupang no 18c Cilandak Jakarta Selatan
    085733366755

    Social Media:
    Instagram: @AttaHalilintar
    Twitter: @AttaHalilintar
    Facebook: Atta Halilintar
    Snapchat: AttaHali
    Ask FM: AttaHa
    TikTok:@AttaHalilintar
    Musically: AttaHalilintar

    Follow Juga Dagangan dan Bisnis AttaHalilintar:
    @AttaHalilintarHabit
    @ahhatravela
  • Runtime : 10:54
  • atta halilintar nagita slavina vlog grebek rumah raffi ahmad happy GREBEK RUMAH RAFFI AHMAD KAYA RAYA VLOGGER KAYA

COMMENTS: 40

  • Galita Galita
    Galita Galita   6 hours ago

    Gerebek Rumahnya Lucintaluna Bang atta wkwkwkwk

  • ora nyata
    ora nyata   7 hours ago

    Maen buka2 lemari org aja lu tai

  • ora nyata
    ora nyata   7 hours ago

    Klo bertamu kerumah org yg sopan dong kntl

  • Olivia Jaqueline
    Olivia Jaqueline   13 hours ago

    grebek rumah kak nabilla dong kak #attagrebekrumah #nabilla gak jelas

  • NOVRI 169
    NOVRI 169   2 days ago

    Kak grebrebek rumah jesnolimint

  • Hanafaa
    Hanafaa   2 days ago

    Bang grebek rumah Glenn Julifer dong wkwkwk Belifers yang setuju like.. ke jambi ke jambi dah lu sono wkwkwk

  • Ricky marbel
    Ricky marbel   2 days ago

    Grebek rumah randy Pangalila, pasti asik bang !

  • Muhammad Fachri
    Muhammad Fachri   4 days ago

    Kak atta rumahnya kak raffi dimana kak kok kakak tau rumah nya dimana

  • Satrio Nafisa
    Satrio Nafisa   4 days ago

    2:38 kok kaya ada cctv nyaMasa di kamar ada cctv wkwk

  • dimas kaname
    dimas kaname   4 days ago

    ketika wanita belum mandi itu adalah anugerah dan salah satu wanita ter..ter.. di Indonesia ya Nagita buat gwGrebek rumah Ariel ya....

  • icha arisya
    icha arisya   4 days ago

    Nagita tu bangun tdr ttep cantikk ya.. Lah gw ileran dimana2.. 😂😂😂