ROOM TOUR RAFFI NAGITA BIKIN... #AttaGrebekRumah | EPS 1 | PART2

  • Published on: 08 June 2018
  • —————————————————————————————-
    AHHA OFFICIAL STORE : http://attahalilintarhabit.com/
    Atta Halilintar:
    Pedagang,Traveller,Filmmaker,Youtuber,Influencer
    TravelPreneur,FashionPreneur,CreativePreneur

    Business/Endorse:
    Email: [email protected]
    Line: @ahhamanagement "pakai @"
    MAIL TIME:
    Kepada: Atta Halilintar
    The Ceo Building Lantai 12
    Jl. TB. Simatupang no 18c Cilandak Jakarta Selatan
    085733366755

    Social Media:
    Instagram: @AttaHalilintar
    Twitter: @AttaHalilintar
    Facebook: Atta Halilintar
    Snapchat: AttaHali
    Ask FM: AttaHa
    TikTok:@AttaHalilintar
    Musically: AttaHalilintar

    Follow Juga Dagangan dan Bisnis AttaHalilintar:
    @AttaHalilintarHabit
    @ahhatravela
  • Runtime : 10:54
  • atta halilintar nagita slavina vlog grebek rumah raffi ahmad happy GREBEK RUMAH RAFFI AHMAD KAYA RAYA VLOGGER KAYA

COMMENTS: 40

  • Willy Kristian
    Willy Kristian   1 hours ago

    Grebek rumah sakit lah bang haha. Becanda. Grebek rumah agnes mo sama chelsea islan haha

  • RM 999999
    RM 999999   1 days ago

    Rumah Ashanty,Krisdayanti, Syahrini, Andre Stinky, Uya Kuya, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Boy William, Ruben Onsu, Ivan Gunawan hahahha banyak woww siaaaap

  • Ali Muflihan
    Ali Muflihan   2 days ago

    Nagita baru bangun aje cantik nya masya allah wkwk

  • Rizkya Syandana
    Rizkya Syandana   2 days ago

    Bang grebeg rumah frost diamond donk soalnya belum Ada yg tau siapa pemeran bapak gile. Misteri

  • yuniar janwar
    yuniar janwar   2 days ago

    pengen deh lihat @attahalilintar grebek atlet juga gitu,, kya #duominions sii @kevin_sanjaya & @marcusfernaldig pasti makin seru, buat vlog trus #qanda gitu bareng mreka di pelatnas atau dimna gitu.. sma @rianardianto & @fjralf95 juga oke 😉🙏 @genhalilintar #ateammakassar

  • nars day
    nars day   2 days ago

    Grebek rumah nya erpan1140 dong

  • Adi Kiss
    Adi Kiss   3 days ago

    BUKTIKAN kalau loh bisa ketemu sama Justin Bieber dan interview sama dia..Kalau loh tidak bisa berarti loh YouTubers bukan terhits seindonesia.

  • Adi Kiss
    Adi Kiss   3 days ago

    Kalau loh tidak bisa berarti loh bukan YouTubers terhits,, hanya kata loh saja kalau loh YouTubers terhits,, yang sebenarnya loh bukan YouTubers terhits

  • Adi Kiss
    Adi Kiss   3 days ago

    Loh atta bisa ngak loh interview sama Justin Bieber.. buktikan kalau loh YouTubers Terhits se indonesia

  • Free fire Df
    Free fire Df   3 days ago

    Omg,, rumahny aa Raffi bagus banget, lebar banget,, aku aja sampek gakk bisa ngebayangin setiap sudutnya,, meskipun berantantakan,, tetep keliatan rapi dan bersih,, goodjob

  • Juli Lim
    Juli Lim   3 days ago

    grebek rumah jess no limit

  • FROST GAMING HD
    FROST GAMING HD   4 days ago

    Gerebek rumah erpan1140 #dong plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  • davina ardike imani
    davina ardike imani   4 days ago

    atta haLiLintar grebek rumah aku di taggerang perkenalan nama aku davina ardike imani aku kelas 4b sd poris gaga 03