Dian Sorowea- Karna Su Sayang- WIT

  • Published on: 03 November 2018
  • Program variety show comedy terbaru dengan menghadirkan Komika asli Indonesia timur sebagai talent utama

    Hosted by
    Arie Kriting
    Abdur Arsyad

    Di meriahkan juga oleh
    Reinold Lawalata
    John Yewen
    Mamat Alkatiri

    Tayang Sabtu - Minggu
    19.00 WIB

    Twitter @wit_net
    Instagram @wit_nettv
  • Runtime : 2:37
  • wit net wit waktu indonesia timur waktu indonesia timur net wit terbaru wit terlucu wit 2018 Abdur Arsyad Arie Kriting Reinold Lawalata John Yewen

COMMENTS: 40

  • Ipat Densus
    Ipat Densus   30 minuts ago

    Kerennn cuyy.. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Adhi. Dp
    Adhi. Dp   2 hours ago

    The best voice๐Ÿ”ฅ terus berkarya ๐Ÿ’ช๐Ÿป

  • Terbit S
    Terbit S   2 hours ago

    Lagu ini telah berhasil mengharumkan nama bangsa.

  • yobel permana
    yobel permana   3 hours ago

    Liat arie kriting langsung ilang stereotype orang Indonesia timur semua jago nyanyi

  • Elvi Supriani
    Elvi Supriani   3 hours ago

    Kenapa harus ada arie kriting? Lagunya jadi gimana tuh kalo ada arie kriting

  • Likey Capricorn
    Likey Capricorn   5 hours ago

    Cocok acaranya orang timur itu., ajak main aja diannya di acara itu biar bisa liat dia trus.

  • Aldo Jaya
    Aldo Jaya   6 hours ago

    Tolong dong near di undang lain waktu pas gak ada halanh\gan

  • Kurnia Ristiyani
    Kurnia Ristiyani   8 hours ago

    Sayang banget sama lagu SU SAYANG ini. Terimakasih buat bang " NEAR" PENCIPTA ASLI lagu ini. Karyamu luar biasa. Musisi Indonesia TIMUR ternyata TOP banget. Kami tunggu karya berikutnya.

  • aziz aziz
    aziz aziz   8 hours ago

    Rochelle nya Indonesia โค

  • Irfan Sean
    Irfan Sean   10 hours ago

    mantab kwalitas terbaik suara ya.. semoga sukses sllu.

  • lutero sibelutputih
    lutero sibelutputih   20 hours ago

    Arie kriting ngerusak pemandangan aja... Gw "mute" pas Arie nge'rap...

  • Herman Vian
    Herman Vian   22 hours ago

    Keren rap ari kriting dan mamat keren asikkโ˜บ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Desi Wulandari
    Desi Wulandari   23 hours ago

    tayangan yg menghibur, pas skli for mo kase ila ng stresss, Sukses selalu NET, salam dari timur indonesia, TIdore-Maluku Utara,

  • Roni Saputra
    Roni Saputra   1 days ago

    Selalu melt kalo liat anak anak timor punya bakat yg dihargai

  • winda wirawan
    winda wirawan   1 days ago

    Biasa sa cinta satu sa pintaJang terlalu mengekang rasaKarna kalau sa su bilangSa trakan berpindah karna su sayangJangan kau berulah sa trakan menduaCukup jaga hati biar tambah cintaKarna kalau sa su bilangSa trakan berpindah karna su sayangDan ini semua tentang hatiJadi coba pikir kembaliJanji tra mungkin sa ingkariKarna alasan tra kabariKasih ko begitu curigaBerubah kini ko berbedaIkat sa kuat atas nama cintaSa tra suka paksa itu masalahnyaBiarkan cinta tumbuh sebisanyaCinta dan resah itu pelengkapnyaJang hanya datang dan tinggalkan laraSa tetap cinta walo tra bersuaraBiasa sa cinta coba ko pahamiSa su bilang sayang jaga sap hatiTra mendua sa berhenti mencariCukup ko dalam mimpi, kini dan nantiBiasa sa cinta satu sa pintaJang terlalu mengekang rasaKarna kalau sa su bilangSa trakan berpindah karna su sayangJangan kau berulah sa trakan menduaCukup jaga hati biar tambah cintaKarna kalau sa su bilangSa trakan berpindah karna su sayangBilang pada sa kalo rinduPasti sa ada jangan raguTetapi bukannya begituKo malah marah sampe lupa waktuTra balas sa pu pesanJujur sa sayang ko membingungkanSa cuma butuh sedikit sandaranKo pikir semua itu cuma jalanSa dekati selingkuhanDan coba renungkan kembaliSap rasa tumbuh dan tra matiKo masih jadi kekasihJadi jang takut sa ke lain hatiBiasa sa cinta satu sa pintaJaga hati biar sa makin cintaPercaya rasa jang dengar ceritaPegang sap janji sa tra coba berpindahBiasa sa cinta satu sa pintaJang terlalu mengekang rasaKarna kalau sa su bilangSa trakan berpindah karna su sayangJangan kau berulah sa trakan menduaCukup jaga hati biar tambah cintaKarna kalau sa su bilangSa trakan berpindah karna su sayangBiasa sa cinta satu sa pintaJang terlalu mengekang rasaKarna kalau sa su bilangSa trakan berpindah karna su sayangJangan kau berulah sa trakan menduaCukup jaga hati biar tambah cintaKarna kalau sa su bilangSa trakan berpindah karna su sayang

  • DvC Entertainment
    DvC Entertainment   1 days ago

    Gan mqmpir ke channel ane ๐Ÿ‘‡KARNA SU SAYANG Persembahan Satlantas Polresta Denpasar [ Musik Video ] ๐Ÿ‘‡https://youtu.be/wT9eMrNCoYkKARNA SU SAYANG - Dian sorowae ft Aviwkila versi Acoustic [ Liric Video ] ๐Ÿ‘‡https://youtu.be/9Sp6Jw3DBuA#RespectMusikTimur๐Ÿ–’

  • khayla 25
    khayla 25   1 days ago

    aku suka lagunya yang suka like yaaaaa harus jujur

  • maline johanes
    maline johanes   1 days ago

    kaka ari suaranya garing banget....soryy kaka ari :)