Razia ilegal.?? Oknum POLISI Mati Kutu Saat Hendak Menilang Dan menyuruh saya pergi| Miris

  • Published on: 03 June 2018
  • PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA
    NOMOR 80 TAHUN 2012
    TENTANG
    TATA CARA PEMERIKSAAN KENDARAAN BERMOTOR DI JALAN DAN PENINDAKAN PELANGGARAN
    LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN

    "Bagian Kedua"
    Petugas Pemeriksa
    Pasal 9
    Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan dilakukan oleh:
    a. Petugas Kepolisian Negara Republik Indonesia; dan
    b. Penyidik Pegawai Negeri Sipil di bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

    "Bagian Kelima
    Pemeriksaan"

    Pasal 21
    Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan secara berkala dan insidental dilakukan di tempat dan dengan cara
    yang tidak mengganggu keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.
    Pasal 22

    (1) Pada tempat Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan secara berkala dan insidental wajib dilengkapi
    dengan tanda yang menunjukkan adanya Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan, kecuali tertangkap
    tangan.
    (2) Tanda sebagaimana dimaksud pada ayat. (1) ditempatkan pada jarak paling sedikit 50 (lima puluh) meter
    sebelum tempat pemeriksaan.
    (3) Pemeriksaan yang dilakukan pada jalur jalan yang memiliki lajur lalu lintas dua arah yang berlawanan dan
    hanya dibatasi oleh marka jalan, ditempatkan tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (1) pada jarak
    paling sedikit 50 (lima puluh) meter sebelum dan sesudah tempat pemeriksaan.
    (4) Tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dan ayat (3) harus ditempatkan sedemikian rupa sehingga
    mudah terlihat oleh pengguna jalan.
    (5) Dalam hal Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan dilakukan pada malam hari, petugas wajib:
    a. menempatkan tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dan ayat (3);
    b. memasang lampu isyarat bercahaya kuning; dan
    c. memakai rompi yang memantulkan cahaya.
    (6) Ketentuan lebih lanjut mengenai tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dan ayat (3) diatur dengan
    Peraturan Menteri.



    Saya mohon maaf kepada Instansi Polri khususnya apabila memang tindakan saya salah mohon untuk dikoreksi karena ini Sangat jelas merupakan razia gak jelas yang dilakukan oleh pak polisi diwilayah hukum polres bekasi kabupaten
    ..saya tidak menyalahkan instansi tapi tindakan saya ini hanya untuk memperbaiki oknum" yang mungkin melakukan pelanggaran

    Help Us To Be Better
    --Subscribe this channel:
    https://youtube.com/naulimotovlog?sub_confirmation=1

    Razia ilegal.?? POLISI Mati Kutu Saat Hendak Menilang Dan menyuruh saya pergi| Miris

    By Paropo Nauli
  • Runtime : 6:11
  • paropo nauli paropo nauli nauli motovlog motovlogger indonesia SKAKMAT!! POLISI Mati Kutu Saat Hendak Menilang Dan menyuruh saya pergi razia ilegal operasi ilegal razia razia polisi oknum polisi polisi pungli satlantas polisi lalu lintas razia balap liar razia polisi nakal razia polisi dibubarkan warga tni polri polisi minta uang polisi nakal dishub dan polisi razia polisi dan dishub net tv 86 polisi 86 polisi razia ilegal ketahuan atasan

COMMENTS: 40

  • damn cat
    damn cat   9 hours ago

    Itu oknum yg pertama mirip kodok

  • Arian Prananda
    Arian Prananda   17 hours ago

    Intinya sekrang org udah pintar jadi gak bisa dibodohΒ² lagi

  • Zulmi Riduan
    Zulmi Riduan   17 hours ago

    Dia itu berani ngomong gitu karna dia bawa surat lengkap semua tapi ente ente tak bawa apa apa mau contoh orang itu jangan coba coba,kayaknya liat dari spion itu orangnya sepert polis juga hijau hijau gimana gitooohh

  • Bhank jhol
    Bhank jhol   20 hours ago

    Ia kmarin ajja sya mau di brntiin pas mlm minggu sya balik kerja. .pas jembatan itu rajia ya. .masa rajian di tmpat gelap sihh. .

  • okta veri
    okta veri   21 hours ago

    Gk bawak pak, cuma sepmpak pake

  • corp ARH nud
    corp ARH nud   1 days ago

    Njir plisi pekok malu2in ae,,, hahah sejak kapan kamtibnas ngerazia motor bodoh nyaaa

  • Rigs Gaming
    Rigs Gaming   1 days ago

    Saling bantu Subscribe Guys, nanti Subs balik, COMEN aja

  • Pur Wanto
    Pur Wanto   1 days ago

    Gila. Banyak polisi kelaparan paling razia sim bisa bikin orang pengendara panik. Bahkan bisa nyelakain. Pengendara motor πŸ‘πŸ‘πŸ˜’

  • Ute Riva
    Ute Riva   1 days ago

    Duit rakyat cuma buat ngegaji orang ky gini......... Inallilahi

  • Ferry Ramadhan
    Ferry Ramadhan   1 days ago

    Kejadian nya sama seperti yang saya alami waktu dulu

  • Giordy Marcellino
    Giordy Marcellino   1 days ago

    Yang Saya lihat mereka adalah sat binmas ( mereka gak hak punya gak menilang ). Jadi sebenarnya mereka hanya patroli dalam rangka cipta kondisi karena itu adalah daerah lingkup bhabinkamtibmas mereka. Yang Salah adalah abang paropo yang terlalu emosi Dan negative thinking.

  • Mas Khoji
    Mas Khoji   1 days ago

    Saya jamin tu perut banyak belatung y

  • Ahimsya
    Ahimsya   2 days ago

    Ada polisinya kah di sini?

  • Agesta Mahesa
    Agesta Mahesa   2 days ago

    Hahahhaa..kecewa ga jd dapet duit haram.iya bang jgn ganggu tu..lagi nyari duit haram.saya subcribe video mu bang.

  • zaky zaky
    zaky zaky   3 days ago

    Aneh.....😁😁😁😁

  • aturury dila
    aturury dila   3 days ago

    Sudah salah pengendara motor,tarada surat baru' mo sombong ,lawan polisi ,pa polisi muantappppppppppp,tilang ajah,,,,,

  • Hadi Eatswood
    Hadi Eatswood   3 days ago

    AnjirπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • aw g
    aw g   3 days ago

    Itu polisi sangat tidak profesional... proses hukum aja... masak nanya sperti itu?? Gk sopan bngt.. jijikk

  • Ershadow Siagian
    Ershadow Siagian   3 days ago

    Saya juga sering liat razia gak jelas di jalan, malah pernah juga di daerah protokol, yang pertama saya liat, cara dia menyapa pengendara, kalau dia udh gak sopan, hmm,,, jangan harap lah saya bisa calm buat menyauti yang mereka tanyakan :)

  • Ruly 3putra
    Ruly 3putra   3 days ago

    Tolong dong pihak polri dan pemerintah tindak tegas oknum polisi seperti ini!!!!di daerah jawa timur tepatnya di jombang perak kalau malam jg banyak oknum oknum polisi seperti ini,tolong jajaran kepala kepolisian indonesia tolong di tindak tegas oknum seperti ini

  • R entertainment
    R entertainment   3 days ago

    sadis loe Bang!!! gue aja gemetaran klu liat polisi..lah si Abang..mlah mau bikin masalah,,, 😡

  • silverblu
    silverblu   4 days ago

    itu polisi apa bukan broo ane mau tanya ? soalnya ko gayanya kurang meyangkinkan, apa lagi razianya di kampung" kaya gitu, emang di suruh atasanya kaya gitu? sekalian nih di depan rumah saya banyak motor ga pake helem, razianya di perumahan aja sekalian, malah tambah KEREN polisi klo razia kendaraan di perumahan??

  • Kang Salim
    Kang Salim   4 days ago

    Yg seperti ini namanya Polisi atau POLUSI saudara2???