Razia ilegal.?? Oknum POLISI Mati Kutu Saat Hendak Menilang Dan menyuruh saya pergi| Miris

  • Published on: 03 June 2018
  • PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA
    NOMOR 80 TAHUN 2012
    TENTANG
    TATA CARA PEMERIKSAAN KENDARAAN BERMOTOR DI JALAN DAN PENINDAKAN PELANGGARAN
    LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
    "Bagian Kelima
    Pemeriksaan"

    Pasal 21
    Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan secara berkala dan insidental dilakukan di tempat dan dengan cara
    yang tidak mengganggu keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.
    Pasal 22

    (1) Pada tempat Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan secara berkala dan insidental wajib dilengkapi
    dengan tanda yang menunjukkan adanya Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan, kecuali tertangkap
    tangan.
    (2) Tanda sebagaimana dimaksud pada ayat. (1) ditempatkan pada jarak paling sedikit 50 (lima puluh) meter
    sebelum tempat pemeriksaan.
    (3) Pemeriksaan yang dilakukan pada jalur jalan yang memiliki lajur lalu lintas dua arah yang berlawanan dan
    hanya dibatasi oleh marka jalan, ditempatkan tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (1) pada jarak
    paling sedikit 50 (lima puluh) meter sebelum dan sesudah tempat pemeriksaan.
    (4) Tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dan ayat (3) harus ditempatkan sedemikian rupa sehingga
    mudah terlihat oleh pengguna jalan.
    (5) Dalam hal Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan dilakukan pada malam hari, petugas wajib:
    a. menempatkan tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dan ayat (3);
    b. memasang lampu isyarat bercahaya kuning; dan
    c. memakai rompi yang memantulkan cahaya.
    (6) Ketentuan lebih lanjut mengenai tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dan ayat (3) diatur dengan
    Peraturan Menteri.



    Saya mohon maaf kepada Instansi Polri khususnya apabila memang tindakan saya salah mohon untuk dikoreksi karena ini Sangat jelas merupakan razia gak jelas yang dilakukan oleh pak polisi diwilayah hukum polres bekasi kabupaten
    ..saya tidak menyalahkan instansi tapi tindakan saya ini hanya untuk memperbaiki oknum" yang mungkin melakukan pelanggaran

    Note:
    apabila ada orang pribadi atau instansi yang merasa dirugikan oleh video ini silahkan kontak saya via fb atau email yg sudah tertera, demi untuk kebaikan bersama

    Help Us To Be Better
    --Subscribe this channel:
    https://youtube.com/naulimotovlog?sub_confirmation=1
    --like me on facebook
    1. https://www.facebook.com/array.keygen.1

    Razia ilegal.?? POLISI Mati Kutu Saat Hendak Menilang Dan menyuruh saya pergi| Miris

    By Paropo Nauli
  • Runtime : 6:11
  • paropo nauli paropo nauli nauli motovlog motovlogger indonesia SKAKMAT!! POLISI Mati Kutu Saat Hendak Menilang Dan menyuruh saya pergi razia ilegal operasi ilegal razia razia polisi oknum polisi polisi pungli satlantas polisi lalu lintas razia balap liar razia polisi nakal razia polisi dibubarkan warga tni polri polisi minta uang polisi nakal dishub dan polisi razia polisi dan dishub net tv 86 polisi 86 polisi razia ilegal ketahuan atasan

COMMENTS: 40

  • Paropo Nauli
    Paropo Nauli   1 weeks ago

    Ada beberapa komentar yang saya baca mengatakan bahwa saya ini menyudutkan instansi terkait....Lalu apakah saya harus hapus video ini secara permanen dari youtube atau tidak?Tolong berikan tanggapan nya dibawah komentar ini

  • Rendy Adri
    Rendy Adri   28 minuts ago

    polisi macam apa kek giniπŸ˜‚

  • novri asialoho
    novri asialoho   57 minuts ago

    apasih yg dirazia dikmpung?mana ada duit orang kampung pak polisi hahahamau bapak dikasih karet atau daun ubi hahahadijalan raya baru pak banyak duit karna banyak Pengusaha

  • Abimanyu Channel
    Abimanyu Channel   1 hours ago

    Hapus.. Hapus polisi2 itu dari instansi kepolisian.. Goblok banget polisi, ditanya ... ditanya gak bisa jawab, blokkkkk

  • Mis Bah
    Mis Bah   2 hours ago

    Gw suka vidio lo bg,keren .tidak menyudutkan tapi meluruskan. Jempol dah

  • arif iriansyah
    arif iriansyah   2 hours ago

    Astagfirullah razia apa lagi ini gajelas sekali wkwkwkwkwk

  • Anime Truth
    Anime Truth   2 hours ago

    Takutnya motor curian alasan pertama,kedua Motor baru wkwk

  • kotrex 182
    kotrex 182   2 hours ago

    Keren bang. Tp enak nya kamu bawa camera ada bukti bang. Nah pas kita ga bawa camera kita nanya2 dan ga ada bukti trus polisi mempermasalahkan dan mengada ada cerita dan tidak mengakui. Kita tanpa bukti pasti kalah bisa bisa dia malah memutar balikan fakfa jadi kita yg di salahin -_-

  • Iqbal RVLT
    Iqbal RVLT   2 hours ago

    Mau teges mendadak plin plan elaah paak mbok nyari rejeki yg halal...

  • PT. BRITANIA PUNCA MANDIRI

    jangan dihapus, kecuali suatu saat nanti polisi memulihkan citranya.. saya salut, anda mantap, brani, kreatif.

  • Aulia Khairi
    Aulia Khairi   3 hours ago

    Yg lucunya kok bukan polantas ya ahahah coba deh perhatikan simbol sebelah kiri. Ekwkwk

  • Mas Dhani
    Mas Dhani   4 hours ago

    Andai abang ni atasannya trus mau di tilang, pas buka helm kaget semua,,, hahaha razia nya jd kocak x ya,,, buat hiburan ja ni,

  • JustEatThat
    JustEatThat   4 hours ago

    01:18 ngakak bet "tadi kan bapa berentiin saya? ". Polisi :"bingung.... " "trus kenapa? "

  • Prastya Sr12
    Prastya Sr12   4 hours ago

    bahkan yang ngak pakek helm pun lolos, sedangkan motor baru di berhentiin. πŸ˜‚πŸ˜‚ Pengen bilang FUCK Tapi Takut DosaπŸ˜…

  • Han Satriani
    Han Satriani   4 hours ago

    Kerja apa malaki orang...polisi kontol...

  • catur dimas prasetyanto

    Razia abal" tuh, prosedurnya razia tuh pasti ada, salah satunya ad prosedur tertulis, yang di tandatangani kanit polres tau polsek setempat dengan jmlah personil yg ad, dan itu yg janggal masa bukan polantas, melainkan kamtib polres, anehh ,

  • theo sadena15
    theo sadena15   5 hours ago

    Gw sering nih kena razia kyk gini . Pertama kali its fine gw kena 50rb tnpa ada surat tilang dan pas gw tnya itu oknum razia ilegal . Pas ke 2x di lokasi yg sama dan cara razia yg sama tanpa plang 100m razia gw auto bacot aja πŸ˜‚

  • Abas Gaming
    Abas Gaming   5 hours ago

    oke bang gwe tirudeh cara dan tips nyaπŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚

  • Ryan Rian
    Ryan Rian   5 hours ago

    Jalan Karawang itu saya tau polisi yang sedang razia elagal.!πŸ˜‚πŸ˜‚

  • jhon patar
    jhon patar   5 hours ago

    Polisi lapar itu..kasi ja kotoran kucing pasti telannya itu.