Razia ilegal.?? Oknum POLISI Mati Kutu Saat Hendak Menilang Dan menyuruh saya pergi| Miris

  • Published on: 03 June 2018
  • PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA
    NOMOR 80 TAHUN 2012
    TENTANG
    TATA CARA PEMERIKSAAN KENDARAAN BERMOTOR DI JALAN DAN PENINDAKAN PELANGGARAN
    LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN

    "Bagian Kedua"
    Petugas Pemeriksa
    Pasal 9
    Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan dilakukan oleh:
    a. Petugas Kepolisian Negara Republik Indonesia; dan
    b. Penyidik Pegawai Negeri Sipil di bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

    "Bagian Kelima
    Pemeriksaan"

    Pasal 21
    Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan secara berkala dan insidental dilakukan di tempat dan dengan cara
    yang tidak mengganggu keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.
    Pasal 22

    (1) Pada tempat Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan secara berkala dan insidental wajib dilengkapi
    dengan tanda yang menunjukkan adanya Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan, kecuali tertangkap
    tangan.
    (2) Tanda sebagaimana dimaksud pada ayat. (1) ditempatkan pada jarak paling sedikit 50 (lima puluh) meter
    sebelum tempat pemeriksaan.
    (3) Pemeriksaan yang dilakukan pada jalur jalan yang memiliki lajur lalu lintas dua arah yang berlawanan dan
    hanya dibatasi oleh marka jalan, ditempatkan tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (1) pada jarak
    paling sedikit 50 (lima puluh) meter sebelum dan sesudah tempat pemeriksaan.
    (4) Tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dan ayat (3) harus ditempatkan sedemikian rupa sehingga
    mudah terlihat oleh pengguna jalan.
    (5) Dalam hal Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan dilakukan pada malam hari, petugas wajib:
    a. menempatkan tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dan ayat (3);
    b. memasang lampu isyarat bercahaya kuning; dan
    c. memakai rompi yang memantulkan cahaya.
    (6) Ketentuan lebih lanjut mengenai tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dan ayat (3) diatur dengan
    Peraturan Menteri.



    Saya mohon maaf kepada Instansi Polri khususnya apabila memang tindakan saya salah mohon untuk dikoreksi karena ini Sangat jelas merupakan razia gak jelas yang dilakukan oleh pak polisi diwilayah hukum polres bekasi kabupaten
    ..saya tidak menyalahkan instansi tapi tindakan saya ini hanya untuk memperbaiki oknum" yang mungkin melakukan pelanggaran

    Help Us To Be Better
    --Subscribe this channel:
    https://youtube.com/naulimotovlog?sub_confirmation=1

    Razia ilegal.?? POLISI Mati Kutu Saat Hendak Menilang Dan menyuruh saya pergi| Miris

    By Paropo Nauli
  • Runtime : 6:11
  • paropo nauli paropo nauli nauli motovlog motovlogger indonesia SKAKMAT!! POLISI Mati Kutu Saat Hendak Menilang Dan menyuruh saya pergi razia ilegal operasi ilegal razia razia polisi oknum polisi polisi pungli satlantas polisi lalu lintas razia balap liar razia polisi nakal razia polisi dibubarkan warga tni polri polisi minta uang polisi nakal dishub dan polisi razia polisi dan dishub net tv 86 polisi 86 polisi razia ilegal ketahuan atasan

COMMENTS: 40

  • Paropo Nauli
    Paropo Nauli   5 days ago

    Ditonton juga yaYang ini Razia Resmi.. goodhttps://youtu.be/g_bfwsYwHXQ

  • Arif Prasetio
    Arif Prasetio   1 hours ago

    polisi harusnya menilang yang sewajarnya saja masa pake helm ditilang yang ngga pake helm ngga ditilang

  • Zidan Gaming
    Zidan Gaming   1 hours ago

    Pak polisi nya . . .Langsung pada baik πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚ ,HatiΒ² pak yaa :)

  • Ge Ha Ge
    Ge Ha Ge   2 hours ago

    Itu polisi gadungan yg di tangkap kemarin..krn ketahuan pihak berwenang

  • Beyez Six
    Beyez Six   2 hours ago

    njir jalan kaya gtu ad razia,suruh nilang ja bang,kaga ngotak polisinya

  • anugrah Pambudi
    anugrah Pambudi   2 hours ago

    Maaf ya bang setau saya , di Bekasi di sini ada razia menang dia meminta surat2 buat di cek , pajaknya hidup apa engga , suratnya lengkap apa engga . Jadi wajar bang kalo polisi meminta surat2 . Sekali lagi maaf kalo saya salah kata , tapi Abang gagitu bang cara jawabnya kalo memang Abang lengkap ada surat2nya tunjukan saja . Sekali lagi setau saya kalo motor bersurat kita punya SIM tapi ga bawa STNK tetep kena tilang bang , tapi kalo Abang lengkap bisa menunjukan aman bang . Tapi ada tanda tangan besar , knpa polisi pas di tanya sama Abang alsannya meminta surat2 knpa malah bingung jawab apa Maaf ya bang kalo saya salah2 kata atau kurang mengenakan ini cuma argumentasi saya aja hehehe

  • zombie 05
    zombie 05   3 hours ago

    Cermin nya buram jdi klu gak gtu ya pasti masa dpn y suram

  • Hardian purnama putra

    dulu ketrima nya pakek sogok an.. terus kalau kayak gini.. yg ngadilin aparat pengadil terus siapa

  • Firman Syah
    Firman Syah   4 hours ago

    polisi itu berhak.mnanyakan.. surat kndaraan bkan saat adanya rajia saja... kalo ada orang mncurigakan dan mnurut nya harus di periksa ya harus.contoh.. polisi sedang pulang dinas.. lihat ada sgrombolan anak muda sdang makai sabu sabu. . mnurut km harus diam apa gimana polisi nya

  • properti_rss
    properti_rss   6 hours ago

    Bang lagu pnutupnya apa bg judulnyaπŸ˜…

  • Kaos ijo
    Kaos ijo   6 hours ago

    Hadir sob mantap πŸ‘

  • 9 Haan
    9 Haan   7 hours ago

    Mobil bak nya ngeri tuh pak.,.,. Bawa banyak barang

  • lenovo k900
    lenovo k900   8 hours ago

    Tidak ada istilah razia ilegal...namanya polisi sudah di beri kewenangan sejak lulus dari pendidikan...jadi sudah jadi kewajiban polisi menegur menangkap dan menindak para pelanggar hukum

  • Setiawan Kusbiantoro
    Setiawan Kusbiantoro   18 hours ago

    udh kelihatan ini mah,polisi badut pasar malem.. tampangnya aja g meyakinkan... Kelihatan banget TOLOLNYA..

  • Andriyanus 28
    Andriyanus 28   18 hours ago

    enak yg diberhentiin itu anggota tni. habis dah tuh..

  • Azhari psa019
    Azhari psa019   19 hours ago

    Om naro kamera nya di mana?salam rider dari palrmbang

  • Irfan Ali
    Irfan Ali   19 hours ago

    deg degan nontonnya πŸ˜‚

  • Zaenal Zen Zen
    Zaenal Zen Zen   22 hours ago

    Ga usah minta maap malah laporkan k atasan y biar pada d pecat . Malu" negara ajh yg kya gituh d piara

  • Gugun Gunawan
    Gugun Gunawan   23 hours ago

    Plat T tuh daerah saya bro. tu.posisinya d jalan mna bro..?

  • Aulia Aumara
    Aulia Aumara   23 hours ago

    Klo saya jadi polisinya tak getok kepalamu.g ada sopan" nya nanya" g mau turun.

  • dito
    dito   1 days ago

    orang kaya gitu..hrs dicopot..ga usah jd pns..bayar pajak mahal2 kerjaannya cari masalah...

  • Rahmad Romadhon
    Rahmad Romadhon   1 days ago

    Klo gak sesuai aturan laporin nama sama kesatuanya aja

  • heri b
    heri b   1 days ago

    Undang undangnya bawa motor ya mesti punya sim. Ada stnk. Siapa tahu motor bodong

  • Iskandar rx
    Iskandar rx   1 days ago

    ini Razia abal-abal atau Polisi nya abal-abal nih,yang pertama berhenti kayaknya ketakutan tuh, dilihat dari gerak-gerik kakinya