SIAPA YANG GOBLOK?

  • Published on: 04 July 2018
  • SUBSCRIBE: http://goo.gl/WWAqWA

    Kalo kalian baru berinteraksi langsung sama gw, and mau tau keseharian dari gw. Ini Akun Sosial Media gw yang bisa kalian datengin:)

    INSTAGRAM http://instagram.com/rapyourbae

    FACEBOOK: www.facebook.com/naivotkoazer

    ASKFM: http://ask.fm/rezaoktovian

    TWITTER https://twitter.com/rezaoktovian

    -------------------------------------------------------------------------------------------------
    kalo gak lucu pura2 ketawa aja
    kalo lucu ya ketawa aja
    kalo gw gak ganteng itu gak mungkin
    -------------------------------------------------------------------------------------------------
    Thank you for watching!
    Stay tune di channel gue,
    jangan kemana-mana,
    always be my RAPSTRONAUT, let's fly higher!
    and,
    at last but not least
    SALAM GAMERS!
  • Runtime : 7:5
  • reza arap reza arap rezaoktovian bowo bowo alpenliebe tiktok blokir pemerintah kemkominfo block blocked muser musically rapsmash bullying bully internet social media instagram rapyourbae tik tok musically indonesia tik tok lucu

COMMENTS: 40

  • JavanieZe
    JavanieZe   5 months ago

    Bowo ga salah. dia hanya remaja yg dmna sangat beruntung karena mengalami fase Alay dimana Instagram bisa membuat tenar dan duit. sedangkan org2 yg ngatain bowo adalah remaja kurang beruntung karna fase Alaynya adalah masa2 facebook yg dmna akhirnya cma bisa nyimpen aib doang wkwkwkwk

  • wahing 1
    wahing 1   1 weeks ago

    siapa yang masih nonton! like dong

  • Dima Sel
    Dima Sel   2 weeks ago

    Ini udah dihapus belom sih?

  • F NM
    F NM   2 weeks ago

    Gw masih bisa liat ini video...

  • MJ007
    MJ007   1 months ago

    Lah masih ad

  • T Hotnida BS
    T Hotnida BS   1 months ago

    Kok gue masih bisa liat ini? 😱😱😱

  • F NM
    F NM   2 months ago

    gw masih bisa nonton

  • Zeel Izzy
    Zeel Izzy   2 months ago

    IY ANJING OK ANJING MKASEH MOTIVASI NYA ANJING