Q&A - Ternyata Ini Alasan Terdalam Rahmawati Kekey Jadi Beauty Vlogger

  • Published on: 07 November 2018
  • Terharu guys waktu aku QnA sama Rahmawati Kekey kali ini, ternyata dia tangguh dan baik banget guys, dan alasan dibalik dia jadi beauty vlogger itu ternyata sungguh bikin terharu.
    tonton videonya sampai selesai ya guys


    jangan lupa subscribe, like, comment, dan share yaaa
    Subscribe juga ya channel Rahmawati Kekey disini:
    https://www.youtube.com/channel/UCgNta-LDuKzThNq6k43N1AQ

    #ransQnA
    #rahmawatikekeyiputri
    #beautyvlogger
    ———————————————————————

    Buat yang mau berkontribusi untuk menambahkan subtittle dalam bahasa apapun, silahkan ditambahkan disini yaaa :
    http://www.youtube.com/timedtext_cs_panel?tab=2&c=UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    Klik Videonya, lalu klik Subtittle/ CC, lalu add Subtittle deh

    Social Media :
    Twitter : https://twitter.com/raffiahmadlagi
    Instagram : https://www.instagram.com/raffinagita1717/
    Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account

    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    PO BOX 1031 JKS 12031

    ———————————————————————
    Contact : [email protected] / [email protected]
    ————————————————————————
  • Runtime : 23:58
  • rans raffi ahmad rafathar nagita slavina rans vlog rans entertainment rahmawati kekey rahma kekey rahmawati putri putri cantika vlogger beauty vlogger viral

COMMENTS: 40

  • Rans Entertainment
    Rans Entertainment   5 days ago

    Hey guys, for those who live outsides Indonesia, you can turn on the subtitle and enjoy the video.We hope you can inspire others like Rahmawati do.

  • Aluna Sasongko
    Aluna Sasongko   26 minuts ago

    Ka aku nonton nya sambil nangis dia percaya diri bangengt

  • Random Post
    Random Post   49 minuts ago

    Duhh kak gigi,cantik banget 😘😍😘😍😘😍Beda ama younglek dakian tapi tetap eksis

  • Vino Simbolon
    Vino Simbolon   55 minuts ago

    Ķak sekali2 undang mak beti dong/arif muhamad

  • Dwi Grahanita
    Dwi Grahanita   1 hours ago

    Orang ini menginspirasi bangett 😍✨ Love you kak kekey 💕💕✨

  • nurul hidayah
    nurul hidayah   1 hours ago

    Sy pernah rasakan gimana rasanya di bully grgr jelek :' dl waktu sd sy selalu di ejek sama teman cowo grgr muka ku penuh bekas cacar air dan saat smp sy gk rasain lagi di bully sy pikir SMA akan baik* sj sperti SMP tapi ternyata salah .. saat SMA sy di bully kembali .. bahkan teman cowok sy di kls sperti ilfil sm sy saat sy butuh bantuan mereka gak tolongin giliran teman* cewe yang cantik mereka bantuin .. Tolong buat kalian cowok jangan beda*in kami cewek karna bagi kami jika di hina secara fisik itu paling menyakitkan ..

  • Aya Regina
    Aya Regina   2 hours ago

    Gigi Luar biasa peduli dgn Org2 Kecil, menjadi panutan Yg baik dan Support Dgn sepenuh hati jiwa dan Raga. Tuhan berkati Gigi dan keluarga dan Di limpahkan berkat luar biasa dari Tuhan. Menjadi

  • Rini Rahmatin
    Rini Rahmatin   2 hours ago

    Terimakasih mba Gigi karena sudah jadi sosok yang menginspirasi banyak anak bangsa. Semoga diberikan kesehatan dan panjang umur. Aamiin ya Alloh

  • aris anto
    aris anto   3 hours ago

    Hati tulus yg akan membawa kesuksesan mu kekey..

  • Gabby Camelia
    Gabby Camelia   3 hours ago

    Kekey semoga kamu jadi MUA yg sukses belajar terus

  • Eny Wulan
    Eny Wulan   4 hours ago

    Terinspirasi 😍, semangat kekey 💪

  • Bella Rizki
    Bella Rizki   4 hours ago

    kenapa ya didunia ini masih aja ada yg ngejek diri orang lain... apa mereka gak takut dosa ya?? sama aja kan mereka mengejek ciptaan allah.. astaghfirullah,,, Padahal, allah itu menciptakan manusia ini sama semua, sama2 terbuat dari tanah gak ada yang beda sedikit pun... coba jika posisi kalian kayak kak kekey, Apa kalian mau diejek setiap harinya?? gak kan... Jadi, stopp untuk membully orang.. okay pesanku untuk kalian yang suka membully orang :Berhentilah untuk membully,, Sebelum kalian nilai orang lain,, cobalah kalian ngaca dan intropeksi diri kalian dulu,, APAKAH KALIAN ITU UDAH BENAR atau BELUM?? APAKAH KALIAN ITU UDAH SEMPURNA atau BELUM?? kalau kalian udah merasa SEMPURNA,, itu salah... Karna, didunia ini gak ada yang SEMPURNA kecuali ALLAH Semangat terus kak kekey,, semoga apa yang diimpikan kakak selama ini bisa terwujud.. Amin :)

  • Hiburan Dewasa
    Hiburan Dewasa   4 hours ago

    Pelayan Resto Cantik Maen Sama Pelanggan https://youtu.be/uWoCfbHQ2zQ

  • Adam Ayrus
    Adam Ayrus   5 hours ago

    Nagita yg cantik dan baik ,semoga Allah selalu menjagamu keluargamu,memberi kebahagiaan dan kekuatan ,kesabaran terutama dalam menghadapi PELAKOR busuk itu,,,percayalah Allah ,,akan segera melaknat perempuan itu, dan memberi keinsyafan pada suamimu, dan sadar klo istrinya orang yg terbaik yg dihadiahkan Allah padanya,,,dan putra yg tampan dan pintar,...hmm pingin rasanya memelukmu

  • Karry Aperl
    Karry Aperl   5 hours ago

    kekeyi imut bangett gue nungguin kak kekeyi kluarin video unboxing makeup ya kak

  • Zaqy Tolil
    Zaqy Tolil   5 hours ago

    Pengennya gak nangis karena gua cowok. Tapi, ternyata hati cowok dan cewek sama. Bikin semangat hidup!

  • desi ds
    desi ds   5 hours ago

    Hey guys :)Bantu subscribe dong 😊 thanks https://www.youtube.com/channel/UCTLQtZN34E4sCTZKBqE8B6g

  • Tina Rianty
    Tina Rianty   6 hours ago

    Tiap nominal pembeliannya tidak pernah d perlihatkan, salut sama mba gigi 😘😘😘😘 rendah hati dan tidak pernah PAMER HARTA 😘😘😘

  • Dinar Aca
    Dinar Aca   6 hours ago

    Mampir ke channel ku yuk... Jgn lupa subscribe dan komen yaa. Ntr q subscribe balik ;) maaciw

  • Plan toH
    Plan toH   6 hours ago

    Mereka berdua benar benar inspirasi dalam hal yang berbeda, yang satu dengan bakatnya tersendiri yang satunya istri yang baik hati dan dukung suami dalam segala hal tanpa mikirin gosip

  • sahrul Raziq
    sahrul Raziq   7 hours ago

    Halo kak kekey cantik aku sahrul razik hanan ailof yu kak kekey cantik

  • Desi Maulana
    Desi Maulana   7 hours ago

    Ya ampunn liat kekey gemes.. Biarin ajj yg buli kamu.. Biar nyesel. Krna dy itu ga bisa kaya kamu.. Jgn pedulikan omongan orng lain ya kekey.. Masih ada allah yg bikin derajat kmu untuk menjadi sukses samangat kekey

  • iSulHaaNz
    iSulHaaNz   7 hours ago

    Dia ikut yt rewind juga gak?

  • YT HACKER  STUDIO
    YT HACKER STUDIO   8 hours ago

    Cerianya rahmawati terbyata yg bikin awet muda... Semangat rahmawati kekey...