KAGET!! Gisel Kepergok Tim Starpro, Dan Inilah Responnya - STARPRO UPDATE

  • Published on: 29 November 2018
  • LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

    Follow Me:

    YOUTUBE:
    https://bit.ly/2LHcwB1

    TWITTER:
    https://twitter.com/officialstarpro?l...

    Follow Starpro Indonesia on Instagram:
    https://www.instagram.com/starpro_id/...

    Follow Starpro Indonesia on Facebook:
    https://www.facebook.com/Starpro-Indo...

    #Gisel #Gempi #giselgempi

    STARPRO - © Copyright 2017. MNC Infotainment Indonesia.
  • Runtime : 5:58
  • STARPRO Infotainment Obsesi Cumi - cumi Pebinor Pelakor silet hot news gosip artis narkoba kasus narkoba artis fakta artis no gosip gospot selebriti & asmara dunia infotainment infotainment Gisel gading gading marten starpro update

COMMENTS: 40

  • azat sudrajat
    azat sudrajat   2 days ago

    Gisel aku setuju dan cocok klu berjodoh dengn aril noah km bkln bahagia

  • rfdhardianti96
    rfdhardianti96   2 days ago

    She will be fine..... Mana ada anak yg baik2 aja dengan keadaan orgtua bercerai?

  • Pratiwi Aja
    Pratiwi Aja   3 days ago

    Vikiprstio sama agel harus nya belajar dr gisel dan gading berpisah cara baik2 seberat apapun ithu masalah nya ...salut se sama gisel

  • Sweetlady Bee
    Sweetlady Bee   4 days ago

    STOP NONTON BERITA SAMPAH ! Artis Artis Kawin Cerai Kawin Cerai Itu Dah Bagian Dari Episode mereka Lebih Baik Nonton Ceramag Atau motivasi Hidup Buar lebih Cerdas Nonton Artis Ngk Ber Mutu Mereka semakin kaya kita dapat Apa ! Musim nya di Medsos Itu SENSASi ! Kalau orang Yg benar Pasti Diam Diam Tak perlu umbar atau Sandiwara biasanya perempuan seperti Itu Menutupi kesalahan sendiri biar Orang percaya !!

  • Choresi Julius
    Choresi Julius   4 days ago

    Apa cuma gua yg merasa gisel hatinya hancur tapi otaknya masih jalan? Gaada dasarnya sih cuma perasaan aja

  • ryhan ru
    ryhan ru   4 days ago

    saya dibesarkan oleh single father, gisel Dan gading, kalian tidak akan pernah mengerti,

  • campur yang penting seru

    Meskipun temen sma.. kalau tdur2an seranjang ya tetep salah jangan bikin timbul fitnah ... ya wajarlah gading berfikiran aneh2... ya harus nya gisel bisa menyesuaikan... jangan mentang2 di bebasin sama gading trus lu se enaknya aja.... 😏😒😒

  • Pizar •Mandala
    Pizar •Mandala   5 days ago

    Kirain da apa rame2, eh gk taunya nontonin rmh tangga org. Ya ampyun.

  • kripik pedass
    kripik pedass   5 days ago

    Gisel Aku terima jandamu apa adanyaa . Bantinganku lembut kuat jam2 an

  • MICHAEL PAKUR
    MICHAEL PAKUR   5 days ago

    Aku liat giselle kok ga ada senank nya. Di tv klau muncul muka giselle langsung ku pindah chanel. Kadang remote hp ku lemparkan ke tv maksut nya anggap aja lempar muka nya gielle pake emote tv, eneg lit nya!!

  • Elisabeth Sihombing
    Elisabeth Sihombing   5 days ago

    Klo ga ada orang ketiga,duit jg lbh dari cukup,sehat jasmani.Apalagi yg kau cari palupi?Bersyukurlah kepada TUHAN.Hidup harus jadi Berkat,bukan hnya untuk cari Berkat utk kesenangan hati semata.Jadilah Berkat bt suami,anak,dan klrg.Habis gelap pasti terbit terang.Tdk ada usaha baik yg mjd sia2.Semua akan membuahkan hasil yg nyata nantinya.Hidup adalah perjuangan,bhkan ada org yg berjuang hnya utk kesembuhan dr penykit kritis.Bersyukur dan bertahanlah.TUHAN MAHA KASIH🙏🙏🙏🙏🙏😇😇😇

  • Aku Oke
    Aku Oke   5 days ago

    aku jg mau nerima gisel apa adanya....dan dia nerima aku apa adanya juga....:)

  • Hasimah Simah
    Hasimah Simah   5 days ago

    Tak punya iman egois kalau istri yg ngugat suami cerai itu wanita baik ada alasan pandai bicara aja

  • Kang Jajang
    Kang Jajang   5 days ago

    Intinya mba gisel itu pengen Di hargai Keputusanya, Semoga baik2 saja

  • FAZHA TV
    FAZHA TV   5 days ago

    Kirain kepergok bawa cowo baru

  • Tia Napitupulu
    Tia Napitupulu   5 days ago

    Mau apapun kesalahan istri ya harus sabarMau apapun kesalahan suami ya harus sabarKecuali kalau udah selingku apalagi sampe macem2Ya mending pisah ajaDari pada makan atiEmang kalian semua yg koment buruk pada tahan apa diselingkuhinPake otak kalau ngomongitu urusan diaJadi gak usah komen sok ngejatuhinSadar diri aja masing2 dan agak pake otak itu dikitGak usah bawa2 agamaAgama mana pun pada cerai kokBacot aja terus, gak pada sadar diriKena sama kalian yang pada bacot gak jelas baru tau rasaDunia berputar say

  • VisualOfMoment VOM
    VisualOfMoment VOM   5 days ago

    ketauan juga hahah gibran bilang ke gw bini nya emg yg ada main sma orang deket mereka ber 2

  • Ijal Jarek
    Ijal Jarek   5 days ago

    gishel gishel knpa lu dari awal ga nikah ama gua aja sih

  • AFIF BAST
    AFIF BAST   5 days ago

    video kaya gini kok jadi trending wkwk ngga ada manfaatnya sama sekali

  • Agesta Ahooy
    Agesta Ahooy   5 days ago

    Satu kata yang punya Chanel ini, kalo buat judul pake OTAK!!!