Ahmad Dhani Terus Terusan Unggah Potret Masa Lalu, Mulan Jameela Tulis Kalimat Meyayat Hati

  • Published on: 06 November 2018
  • Dalam sebuah foto lain, Dhani juga membagikan foto masa lawasnya dengan caption unik.
    Dhani tampak sedang duduk di atas motor sport memakai kaus oblong, celana bergaris dan rambutnya panjang sebahu.
    Kalimat yang ditulis Dhani ini mengundang banyak komentar spekulasi dari netizen yang menghubungkan sosok "Queen"
    yang ditulis Dhani dengan Maia.
  • Runtime : 5:8
  • Kabar Artis Gosip Artis

COMMENTS: 40

  • cholis aja
    cholis aja   26 minuts ago

    Ini vidio apa koran kok suruh baca sendiri... Min tolong di perhatikan kalau bikin berita biar lebih wow gtuπŸ™

  • adel gigih
    adel gigih   51 minuts ago

    Dhani baru merasakan cinta yang sesungguhya.

  • Larapuji Ana
    Larapuji Ana   1 hours ago

    plajaran to mas dani,km membuang bunda, bunda mendptkan yg jauh lebih baik itulah ke'adilan allah. Allah maha segala nya 😘 semoga samawa ya bun..doa terbaik selalu menyertaimu.

  • Ani Sitohang
    Ani Sitohang   2 hours ago

    bah ...rindu juga dani.... ha ha ha ha semangat ha ha ha ha

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim   3 hours ago

    Ahmad dhani sprti anak ayam kehilangan induk. Maka jg sok sok an.

  • Tuti DZ
    Tuti DZ   6 hours ago

    Mau bikin suami bunda Maya cemburu x ,,,Dah sama" memiliki pasangan masing" tinggal saling mendoin ja ddak aneh" ki wong.. Lebay bgt .

  • Muhammad Ibnu
    Muhammad Ibnu   7 hours ago

    Bunda maia ketawa" mungkin skrng sambil dengarin lagu nya young lex ( nyesalkan ) wkwkwkwkwkk

  • Luqni Megono
    Luqni Megono   8 hours ago

    Sudah sudah jangan ribut wahai natizen yg maha benar😁

  • mlbb art
    mlbb art   10 hours ago

    bukan die tapi elo ,,,gosip dosa bangsat

  • John Tremonti
    John Tremonti   10 hours ago

    Orang ngacengan tapi juga pemarah y gni.. Kl pemarah doank tp gk ngacengan, jatuhnya jd org tegas (misalnya Ahok). Kl ngacengan doank tp gk pemarah, jatuhnya jd playboy sukses, mau pny istri/simpenan banyak pun gk masalah krn bisa meredam konflik (misal Rhoma Irama). Tp kalo dua2nya, kacaulah hidupnya.

  • anusbersayap
    anusbersayap   11 hours ago

    Maen kesini temen2 buat yg suka animasi ☺️

  • asep marpudin asep
    asep marpudin asep   12 hours ago

    Semua nya sudah terjadi....trus kalian komen ini itu....trus kang dani bilang SIAPA LO.....wkwk dasar alay netizen bisa nyinyir doank..

  • joel kk
    joel kk   13 hours ago

    Wibawa ahmad dhani hilang gara gara politik.. Emng politik itu kejam..

  • Deavo socono
    Deavo socono   16 hours ago

    kudanil.ini 1001% menyesal sampai mati. hanya karna nafsu si'otongnya... dan sekarang ingin mengingatkan masa lalu bersama mantan... sdh jelas penyesalan terbesar... lebih baik hilang harta dari pada hilang keluarga... lagi lagi SI KUDANIL INI KALAH DENGAN NAFSUNYA SI'OTONG. hhhhh... Mengunggah kenangan lama tujuanya agar maia menerimanya lagi... tp udah BASI,.

  • IlyasyaSaputra Official

    Jangan Lupa Tonton juga asli Kelakuan suaminya bunda maiahttps://youtu.be/DaAoV-VWjFk

  • DMSJR215
    DMSJR215   19 hours ago

    KUTUNGGU JANDA MU MULAAN πŸ˜‚

  • Jess No Limit
    Jess No Limit   20 hours ago

    Udeh udeh biar adil Dhani gw comblangin sama mimi peri bakal jadi bini ke 2 nye

  • Jo Jo
    Jo Jo   20 hours ago

    Yang udah, yaudah,, ,syukuri yang ada

  • Fio Fi
    Fio Fi   20 hours ago

    Pertahankan perkawinanmu muljem..toh itu pilihanmu.kadang keadaan sulit bsa membentuk pribadi seseorang untuk lbh dkt dg robnya.gk usah trllu mikir duniawi.jujur aku dlu gk suka kmu.tpi stlh lht kmu bsa rubh pnmpilan mmbuat sya jdi simpatik sama kamu.insya allah kmu istri yg didmbakn ahmad Dani

  • Fachrul Zulk
    Fachrul Zulk   21 hours ago

    Queen nama band woyy apa hubungannya sama bunda

  • Bunda Aira
    Bunda Aira   21 hours ago

    Mbah bu terus terusan dagang cilok

  • Nurhikmah Imot
    Nurhikmah Imot   23 hours ago

    Tak selamanya Nikung itu Indah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • violetacahaya abadi
    violetacahaya abadi   23 hours ago

    SEMUA CEWE PASTI LEBIH MILIH IRWAN DARI PADA DHANI, KALAH TAJIR, DHANI DAH BANGKRUT.

  • Fajar Putra
    Fajar Putra   23 hours ago

    https://www.youtube.com/channel/UC9L9kDP-6RaNvW35knlaiVASubscribe chanel saya. Nanti saya subs balik. Terimakasih

  • Cak Supri
    Cak Supri   1 days ago

    Dlm hati bunda cuma bisa ngomong "py dan iseh penak jamanku toww"Alhamdulillah bunda sekarang bahagiaOrang baik pst dpt jodoh yg baik2 begitu juga sebaliknya

  • ape kao
    ape kao   1 days ago

    Jgn ngurusin rumah tangga orangπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Heru Gumilang
    Heru Gumilang   1 days ago

    Maya pasti lagi nyanyi wik wik wik wik ah aha ah aha