ROCKY GERUNG BUKA MULUT TENTANG KASUS RATNA SARUMPAET YANG SEMAKIN PANAS

  • Published on: 07 October 2018
  • Beberapa hari yang lalu beberapa tokoh ikut mengomentari kasus ratna sarumpaet dan kini rocky gerung juga ikut angkat bicara
  • Runtime : 14:17
  • rocky gerung angkat bicara tentang ratna sarumpaet kasus rarna sarumpaet pengakuan ratna sarumpaet permintaan maaf ratna sarumpaet ratna sarumpaet tertangkap ratna sarumpaet jadi tersangka ratna sarumpaet fahri hamzah kritik jokowi rocky gerung prabowo minta maaf fadli zon akan tuntut balik relawan jokowi relawan prabowo sandi berita hari ini berita viral berita politik trending trending youtube indonesia ruhut angkat bicara terkait kasus ratna sarumpaet

COMMENTS: 40

  • Adit Tya
    Adit Tya   50 minuts ago

    Prabowo sandi BERGETARjokowi makruf amin GEMETAR

  • Tara Pingkan
    Tara Pingkan   2 hours ago

    Perbandingan nya gk nyambung nih.. Ayo donk... Mana kreatifitas?? Yakin kan rakyat dengan kualitas..

  • Kartika Praja
    Kartika Praja   5 hours ago

    Iso ne maido rocky ki...mau ngritik gak mau ngasih ide....kabeh eo iso

  • J Nugroho
    J Nugroho   6 hours ago

    Tolol.. bpk mahfud emang ada apnya... Nanti klo bpk blng wah mau hujan nih.. terus tdk jadi hujan terus bpk itu ap namanya

  • Ary A
    Ary A   11 hours ago

    Apapun janji2 jokowi jangan dipercaya lgi cukup dah 4 tahun dikibulin semua janji2 2014 ga ad yg ditepati..

  • Yogo Prawiro
    Yogo Prawiro   13 hours ago

    saudara sebangsa dan setanah air berpikirlah dengan jernih jngan salah mencemooh tidak untungnya kawan, khusus nya saudaraku Fahri Hamzah Anda Muslim bukan, klau Anda Muslim pasti harus meneladani sikap hidup Rasullulah, cepat lah bersihkan pikiran mu yang sudah terkontaminasi yajut makjut, semoga engkau mendapatkan petunjuk kawan

  • Aris Toteles
    Aris Toteles   15 hours ago

    Macam macam caranya ngles.... Sudah tau hoax masih juga ngles.... Nenek di gebuk orang kok mengadakan konprensi pers tampa meneliti lebih lanjut.... Seharusnya di pisum dulu dan di obati baru diberitakan.... Ini malah memberitakan dulu bahwa sinenek di gebuk supaya rakyat menyangka pihak oposisi yg melakukannya eeeeeee malah sebaliknya berita bohong yg disebarnya membuat orang tambah yakin bahwa pak jokowilah yg bisa memimpin negri ini..... Orang jahat tetap aja jahat sampai ke pintu kubur masih juga jahat...... Gimana mau memimpin indonesia pemimpinnya bisa di peralat sama nenek nenek..... Aku salut sama yg namanya Ratna sarumpaet orang hebat.... Bisa memperdaya calon kepala negara.....hahaha korban termakan hoax hoax..... Ternyata sinenek berhasil menyebarkan hoax semua orang percaya bahkan calon presiden pun juga percaya.... Hahaha orang yg percaya hoax itu orang bodoh..... Kalau negara ini dipimpin orang bodoh nanti negara ini bisa hancur......hahahaha.... Gimana #2019 ganti presiden kalau lawan jokowi orang orang bodoh....kagak bakal menang.... Kalau mau ganti presiden cari yg lebih pintar dan lebih hebat dan lebih baik dari pak jokowi....kalau sudah ada baru kita #2019 ganti presiden.....setakat ini tidak ada pemimpin sehebat pak jokowi.... Salam 2 periode buat pak jokowi..... Tenang aja pak jokowi....pemilihan 2014 dulu juga banyak pitnah yg menyerang kenyataannya pak jokowi juga yg jd presiden..... Pitnah PKI nyatanya siapa yg sekejam PKI,pitnah antek asing siapa yg pro asing,pitnah mencla mencle nyatanya siapa yg mencla mencle,pitnah pak jokowi kagak tegas nyatanya sekarang tidak ada yg bisa mencuri ikan,tdk ada pulau kita dimasuki negara lain,indonesia dihormati dan disegani dunia.... Setau saya Indonesia mulai tdk disegani dari zamannya orde baru,hasil laut kita dicuri,pulau kita dimasuki secara bebas,hasil bumi di kuasai.....berkat ketegasan bapak jokowi negara kita di segani dunia.... Dulu Indonesia disegani dunia cuma ucapan mulut aja nyatanya hasil alam kita di curi juga oleh orang.... Percuma mulut aja yg tegas dan suara yg keras,tp bodoh..... Zaman sekarang suara keras tidak lagi ditakuti orang,karena sekarang sudah ada pengeras suara.... Letakkan spiker sebanyak mungkin dan suruh anak kecil ngomong suaranya bisa keras melebihi suara anda.... Kami butuh pemimpin yg Pinter, yg hebat,yg baik,dan yg sederhana dan tidak sombong.#2019-2024 jokowi presidennya.kapan perlu jokowi jadi presiden seumur hidup untuk Indonesia.....

  • Edi Sudrajat
    Edi Sudrajat   21 hours ago

    Tetep no2Prabowo jg jadi korbannya ...Pas

  • 8H Official
    8H Official   21 hours ago

    FH ini mumpung masih hidup kali ya.biarin saja ngoceh trs....

  • Koyim hongkong
    Koyim hongkong   1 days ago

    mantap Bung# Rockyuntk memperbaiki kesalahan hrs PRO JOK

  • Andi Aja
    Andi Aja   1 days ago

    Bener tuh pak, lebih sakit di bohongin pemerintah tp tidak ada pengakuan klau mareka sedang berbohong!

  • black mamba
    black mamba   1 days ago

    mulut nya fahri bntar lagi kayanya mau kna stroke..hahah

  • tanto mw
    tanto mw   1 days ago

    Pokoke roki ama fahri kagak pernah salah...betul trus.

  • Mr Cules
    Mr Cules   1 days ago

    bukan pro jokowi.. tp pro kebenaran.. pro kebaikan..

  • juanito 2482
    juanito 2482   1 days ago

    Kalau boleh jujur, betul sekal apa yang di katakan bapak rocky gerung....emang faktanya demikian!!

  • Faber O.M
    Faber O.M   1 days ago

    Jgn bicara Mulu RG ,kasih solusi jgn menjelekkan ,,,berpikirlah seperti akademisi bukan politisi ,karna bapak seorang dosen universitas ternama,,

  • Aba Ali Benzami
    Aba Ali Benzami   1 days ago

    Ayoolah politikus...kalian ini sedang berdagang,maka jadilah pedagang yang baik,bersainglah dgn sehat dan fair.Promosiin dagangan kalian,naikan kualitasnya.Jangan malah menjelek2in dagangan sainganmu biar dagangan mu laku.Kasian konsumen yg slalu jadi korban.Rasulullah saww adalah contoh terbaik...

  • Opi Rafa
    Opi Rafa   1 days ago

    Panik panik si gerung panik.... Pembohongang pembodohan . Ga butuh prabocor... Terlalu tolol saat panik.. Sekenario tolol. Timses ny nol ... Dukung prabowo .. Jendral eteot

  • roganda Satrya
    roganda Satrya   1 days ago

    pak mahfud aja gk nyiyir kok lo fahri yg nyinyir,.??memang ratna yg melakukan KEBOHONGAN tapi lo fahri BODOH bmget kampret

  • Ratno Muhammad
    Ratno Muhammad   1 days ago

    Yg pro prabowo silahkan like, yg pro jokowi silahkan dislike.. no coment...👇 👇 ❌

  • cipok ka
    cipok ka   1 days ago

    Kan bsa aj ratna d bayar untuk mnjatuh kn prabowo...Ssuai ap yg d rencanakn...Jgn hnya mnyalhkn pk prabowo aj dong...

  • AL Malik
    AL Malik   1 days ago

    Pro jokowi ngarep bngt bong

  • Koko Jy Azh
    Koko Jy Azh   1 days ago

    Kasus di goreng terus bosan liat di tv itu mulu

  • anton kastar
    anton kastar   2 days ago

    Sukamawati melecehkan Islam, sudah minta maaf, dimaafkan tidak diproses, Penghina presiden jelas jelas dinYT, bapaknya minta maaf, dibilang anak masih bocah, dimaafkan tidak diproses, RS tidak menyinggung siapapun dan sudah minta maaf, DISIKAT DAN DIPOLISIKAN, CEBOOONG DUNGU

  • tri tjahyono
    tri tjahyono   2 days ago

    Menurut kalian, fahri hamza termasuk rakyat (bohong) pa bkn?

  • otoy mar
    otoy mar   2 days ago

    Jadiin dia presiden aja rocky ngerti banget kebutuhan negara dan rakyat wkwkwkwkkw

  • marsel 92
    marsel 92   2 days ago

    Beda konteks woi vahri. Ratna jls bohong dan disengajai. Kalo pak mafud.. Beda cerita nya.