Kitaro ditawar Pak Jokowi Hingga Seharga 600jt, Pemilik Burung Kaget

  • Published on: 11 March 2018
  • Kitaro adalah nama burung Murai batu kecil yang mendapat juara 1 pada Festival Kicau Burung Piala Presiden yang digelar di Kebun raya Bogor Jawa Barat. Behasil kalahkan burung murai batu milik presiden Jokowi Pemilik burung pun kaget, Karena presiden sempat menawar Kitaro hingga ratusan juta. Pemilik burung ditanya berapa pak presiden menawar burung tersebut dan menjawab 'Ya Sekitar 600 Juta gitu'
  • Runtime : 6:23
  • Kitaro Burung Murai Batu Festival Burung Piala Presiden Jokowi

COMMENTS: 40

  • RASHEL RASHEED Islam

    Pa jokowi drpd uang 600 jt diblikan burung lbih barokah itu uang dimasukan ke tim uang kaget 1 kpla kluarga 12 jt coba 600 jt jd brpa kpla kluarga doa dan rintihan org2 miskin didengar pa jokowi buat ap bli burung ratusan jt lawong rakyatmu msih bnyk yg melarat

  • muhamad solikin
    muhamad solikin   6 days ago

    Persetan dengan nama kitaro..yg saya lihat hanyalah seekor burung kecil yg menderita terpenjara:P

  • muhamad solikin
    muhamad solikin   6 days ago

    Dear bapak joko widodo..tahukah anda pak..dibalik riuh merdunya makhluk2 mungil itu??sebuah kepunahan yg akan datang perlahan demi perlahan secara pasti menghapiri mereka??bapak menghadiri kontes burung kicau secara tidak langsung bapak juga ikut mengkampanyekannya..sangat saya sayangkan dampaknya nanti akan ada perburuan yg semakin masiv lagi di kalangan masyarakat awam yg nantinya akan mengancam keberlangsungan kehidupan satwa terutama burung..jangan hanya menikmati nya saja pak anda sebagai pemimpin harusnya bisa melihat lebih dalam lagi bagaimana burung2 itu di dapatkan.. STOP EKSPLOITASI BURUNG!!

  • wildan widan,46
    wildan widan,46   1 weeks ago

    Bp,jokowi hobinya keren kontes burung berbaur ama masarakat jg walau saya orang miskin tapi hobi saya mahal burung punya saya ada yg harga nya 2 rarus jt kicau mania mantap

  • Info Koe
    Info Koe   2 weeks ago

    Rakyat susah president pamer hoby mahal..cuma burung berani ratusan juta.Emang president pnya waktu untuk ngurusin burung..tar rakyat cemburu loh

  • Djonny Simarmata
    Djonny Simarmata   3 weeks ago

    Ini makanya Indonesia negara anomali.. dampaknya dgn hutang negara nda boleh gede2

  • Garuda iwan
    Garuda iwan   3 weeks ago

    Rakyatnya mzih bnyak yg susah ,malah hamburin uang yg gak jelas..rezim apa ini...

  • Lalu Andisuhandi
    Lalu Andisuhandi   3 weeks ago

    gk ada krjaan ini presiden kita,krja gk ada faedah nya...nauzubillah

  • Hobi Mikat Burung Kicau

    mantap... yang suka liat pikat burung murai di alam,jangan lupa berkunjung ke channel kami yah.terimahh kasih

  • Marliana Ana
    Marliana Ana   1 months ago

    Wowww, bagus2,,semua burungny,,law,,anak saya,,lihat,,suka,,banget,,dia

  • MrFix
    MrFix   1 months ago

    Sya sangat suka dengar burung berkicau.Ingat dulu masih kecil,banyak burung kicau bebas d alam liar.Entah kenapa Melihat burung d kurung dalam sangkar,saya merasa sangat sedih n kasihan πŸ˜₯

  • Kateno Jr
    Kateno Jr   1 months ago

    🌷🌷🌷🌷🌷🌷

  • Zuhri Adi
    Zuhri Adi   1 months ago

    Orang yg bli kok loe yg ngiri kampret

  • Nizam Pratama
    Nizam Pratama   1 months ago

    Burung di tawar ratusan juta..mending itu hutang+masalah negara/rakyat di urus..taik,

  • Ayas coi
    Ayas coi   1 months ago

    Ups....pencitraan dan politik ambil suara jelang pilihan...

  • bara cahyono
    bara cahyono   1 months ago

    Gaji presiden itu berapa,.. tawar"burung mahal, banyak tanda tanya. ..

  • MARDAN 95
    MARDAN 95   1 months ago

    Begini kah tingkah pakde joker,, kicauan burung di hargai,, knapa kicauan rakyat jelata tak di hargaii,, sinting lo pakde, anjinggggggg

  • Adin Casabelangka
    Adin Casabelangka   1 months ago

    D kebun raya iya bnyak,, tapi lhat lh d htn htn,, skrng udh sepi,, burung' sudh punah,, krna kurng mentri perlindungn hutn nya... Msyarakt telalu bebas memlihara burung,,,

  • Nando Pandjaitan
    Nando Pandjaitan   1 months ago

    YANG KOMENT PADA RIBUT SEMUA 😁😁HAHAHA TAKJELASIN YAH MAKSUDNYA ITU 600 RIBU GANNNN...... MAKLUMLAH GAN YG BUAT VIDEO NYA MENGHAYAL TINGKAT GUNUNG SEMERU 😁😁😁 HAHAHA

  • Zainul Arifin
    Zainul Arifin   2 months ago

    Hobi sih Hobi,tp lbih baik memelihara burung itu dilarang, biar g ada yg memburu burung di alam liar,biar burung bs berkembang biak di alam liarnyaaaaaaaaa

  • Deni Den
    Deni Den   2 months ago

    Jokowek tuh rakyatmu masih bayak yg klaparan