Detik-detik Polisi Geledah Truk Pembawa 5 Kilogram Narkoba Part 02 - Police Story 12/06

  • Published on: 12 June 2018
  • Tanggal Tayang: 12/06/18

    Subscribe iNews Official Youtube Channel:
    https://www.youtube.com/OfficialiNews

    dan subscribe untuk program Talkshow & Magazine kami di channel:
    https://www.youtube.com/iNewsTalkshowMagazine

    Follow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: http://www.i-newstv.com
    Like Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNewsTV
    Follow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialinewstv

    Saksikan program Talkshow & Magazine di:
    Talk To iNews: Senin, Selasa, Jumat Pukul 19.30 - 20.30 WIB
    Polemik: Kamis Pukul 19.00 - 20.30 WIB
    GPS: Selasa – Rabu Pukul 23.03 - 23.30 WIB
    Indonesia Border: Senin 23.03 - 23.30 WIB

    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • Runtime : 7:40
  • iNews inews.id iNews TV Indonesia Police Story Police Live Justice Law Entertaiment Geledah Truk Polisi 5 Kilogram Narkoba

COMMENTS: 40

  • Edih Sudrajat
    Edih Sudrajat   3 hours ago

    Klw pun ini benar, hebat bgt informan/cepunya. Bisa langsung tau gitu loch di mana nyimpen barangnya.

  • m4 nice
    m4 nice   5 hours ago

    Petugas mendapatkan informasi dari masyarakat akan adanya pengiriman paket narkoba dengan menggunakan truk dari perbatasan etikong ke pontianak, itu masyarakat hebat amat sampe tau itu truk bakalan kepontianak

  • Olel Aja
    Olel Aja   6 hours ago

    Harusny jngan hnya si penerima yg d cari,,tp jga si pengirim,,terus dr mna asal usul ny itu barang.....klo cman si pengirim yg hany d cari bgaimana bersihin Indonesia dr narkoba sdangkan pusatnya/yg produsen ny msih aman..

  • gaspoll ojokendor
    gaspoll ojokendor   1 days ago

    dri entikong bahan berarti dri malaysia tuhh....gmna pulau reklamasi jkarta sdh jdi yaa. mungkin lebih bnyak lgi kiriman dri luar...polisi hrus berhati2 lgi pulau buatan yg d jkrta jadi..

  • Obat Kumur
    Obat Kumur   1 days ago

    5 mobil disebar Korbanin 1. 😂😂 kasian lo pir cuma jadi tumbal

  • uha 44677
    uha 44677   1 days ago

    Anggota polis jangan muka sampai kelihatan di camera takud anda jalan2 sendirian kena dor sama gank yang tak puas hati dengan pak polisi sekarang sabu merajalela ingat tu maaf ats saranku

  • DPWRepublic
    DPWRepublic   1 days ago

    bandar narkoba, pembunuh, koruptor pantas dihukum mati

  • cindy cindy
    cindy cindy   2 days ago

    pk jgn glk2 pk knpa kroptor gk bpk injak juga knapaaa ap BPK tkutt

  • Putra Adonara
    Putra Adonara   2 days ago

    Kaya setingan,,tapi yah baguslah klo ketangkep mudah2han negara ku ini bisa bebas dari narkoba. AMINNN

  • tini ayuwandari
    tini ayuwandari   2 days ago

    Apa cuma saya yang dari menit awal sampai akhir fokus ke si perempuan berambut crondol nan montok jiaaah

  • Muhd Radhi
    Muhd Radhi   2 days ago

    Ya itu perempuan bikin marah aja.. Bodoh!! Sok jago! Babi

  • Muhd Radhi
    Muhd Radhi   2 days ago

    Perempuan sok jago.. Babi punya perempuan.m sok jago2.. Bego2

  • Che Net
    Che Net   2 days ago

    Kayak skenario aja....

  • Ahmad Loli
    Ahmad Loli   3 days ago

    Coba koruptor nangkapnya kayak gini juga... !! Dan kalau bisa hukuman nya bisa sama dengan bandar narkoba.. biar kerah.

  • ZereX Official
    ZereX Official   3 days ago

    Salah pegangnya itu Kok m4 hitam di pegang satu tangan Yg bener dua omLalu Kalo pegang satu itu Untuk ump,mp5 dan mp40 Om1:35

  • dayah izam
    dayah izam   3 days ago

    bodoh itu wanita..xda org tgk dari mana dia abik barang tu...slap2 laki tu bebas

  • Jack Sparrow
    Jack Sparrow   3 days ago

    Polwannya cantik, udah gitu aja....Hahahaha

  • Danil Rahma
    Danil Rahma   4 days ago

    saya klau dbyar brpapun ..tolak menrima mentah mentah.. duit haram takkan selamanya hdup mu damai..

  • Sk Sk
    Sk Sk   5 days ago

    Pak polisi.a keren... Salut buat pak polisi.a

  • Caha Namaku
    Caha Namaku   5 days ago

    Kenapa tidak di usut sampai penerima terkahir? (Yg katanya mau di bawa ke Lapas) takut tikam teman dari belakang kali yah. Haha

  • cakcibor90 90030908
    cakcibor90 90030908   6 days ago

    berlakon je ni..menipu je lah puak indon ni..ingat senng2 nk dpt kes..pastu skit2 ke lokasi mcmni..bodoh..hahaa..sempit otak no menipu pun

  • Toy Hamaya
    Toy Hamaya   1 weeks ago

    Ha film tu ...kurang canggi setinganx