Detik-detik Polisi Geledah Truk Pembawa 5 Kilogram Narkoba Part 02 - Police Story 12/06

  • Published on: 12 June 2018
  • Tanggal Tayang: 12/06/18

    Subscribe iNews Official Youtube Channel:
    https://www.youtube.com/OfficialiNews

    dan subscribe untuk program Talkshow & Magazine kami di channel:
    https://www.youtube.com/iNewsTalkshowMagazine

    Follow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: http://www.i-newstv.com
    Like Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNewsTV
    Follow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialinewstv

    Saksikan program Talkshow & Magazine di:
    Talk To iNews: Senin, Selasa, Jumat Pukul 19.30 - 20.30 WIB
    Polemik: Kamis Pukul 19.00 - 20.30 WIB
    GPS: Selasa – Rabu Pukul 23.03 - 23.30 WIB
    Indonesia Border: Senin 23.03 - 23.30 WIB

    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • Runtime : 7:40
  • iNews inews.id iNews TV Indonesia Police Story Police Live Justice Law Entertaiment Geledah Truk Polisi 5 Kilogram Narkoba

COMMENTS: 40

  • Andri Waluh
    Andri Waluh   1 days ago

    curigaa gua pas di grebek ditruk paket ada smpe 5 bungkus lah pas di ciduk org ke dua polisnya cmn keluarga dari isi karung cmn ada 3 paket sisanya kemana pak apakah diputar lagi oleh oknum" nakal?

  • Putri Novelia
    Putri Novelia   2 days ago

    Ya allah iku wadah enek tulisane arab.Wadah sing di gae mbungkus sabu😒

  • yudha ginanjar
    yudha ginanjar   3 days ago

    Buser polwan nya galak jga yah...mntap buat bu polwan ny

  • Muhammad Nazar
    Muhammad Nazar   4 days ago

    Tangkat aja semua pak itu perusah masa depan itu pak

  • dedi sart
    dedi sart   4 days ago

    Polisinya tau dari mana yak.. aneh.. apa rekayasa? Kasian korban rekayasanya..

  • Tari Aritari
    Tari Aritari   5 days ago

    Sumpah Ini Bagus Di usut Smpk Akar2 ya jdi Kena smua

  • Plumbing Shah Alam
    Plumbing Shah Alam   5 days ago

    ko tlg tanya bentar barang itu dibwa....kmana.....?dimusnah atau pun di edar lgi......?sya garenty brg tu di edarlgi.dia jga yang edar.n dia jga yg tangkap....manusia2222.

  • naim sapsuha
    naim sapsuha   5 days ago

    Pak polisi kalau bisa yg korupsi di tangkap seperti itu jangan cuma yg Makai narkoba aja yg di tangkap

  • f ependi
    f ependi   6 days ago

    ya Allah distu rupanya, baru tau saya disitu ada bandar narkoba.

  • Vrans EHG
    Vrans EHG   6 days ago

    Polwan nya galak2 tapi cantik juga 😁😁😁

  • Sukandarr08 08
    Sukandarr08 08   6 days ago

    Mantap kk polwan kuuu... πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • ON AND ON
    ON AND ON   6 days ago

    Ada dialog " udah 5 kali kok kau kayak gitu " ditujukan ke penerima terakhir Artinya ???

  • Andi Andi
    Andi Andi   1 weeks ago

    Ntah knpa paling ga suka sama polwan yg bentak2 kurang pantes atau gimna gitu

  • Doni No
    Doni No   1 weeks ago

    Aq pribadi kalo lihat polwan msih agak muda .apalagi yg cantik...duh rasanya gemes2 gimana gituh...

  • daud ruzik
    daud ruzik   1 weeks ago

    Taek asu polisi dalang segala nya

  • Yudi Tupir
    Yudi Tupir   1 weeks ago

    Menit 4:50 keren gaya nya, anjayyyu

  • Lotengntb Lotengntb
    Lotengntb Lotengntb   1 weeks ago

    gilaaaa Indonesia..dari lapas aja bisa mengendalilakn narkoba..seharusnya lapas di razia,rampas HP,para tahanan.

  • caendra gabul2
    caendra gabul2   1 weeks ago

    kayak gak ada kantor nya masak di tanya di tempat udah tau barang bukti ada ..nah itu kala ada yang di blakang terus bawa senjata habis kalia. .kan udah lelay semua petugas ....dodol