Aksi Terakhir Riana yang dipotong oleh America’s Got Talent

  • Published on: 03 June 2018
  • Runtime : 2:20

COMMENTS: 40

  • faizzakaria
    faizzakaria   6 days ago

    Wtf riana ni mmg ada pakai ilmu hitam ke ape ni ? Btw nice 1 from malaysia 👍

  • Jimmy Andrian
    Jimmy Andrian   1 weeks ago

    Y last scene nya nggak ad reaksi Simon pas lht kertas terbakar .. pdhl Thu yg kutggu...

  • Hermin Kamil
    Hermin Kamil   2 weeks ago

    Kenapa ya di cut? Btw itu keren sama serem..

  • zero to ten
    zero to ten   2 weeks ago

    riana the same trick on asia got talent..boring..

  • Tony Chopper
    Tony Chopper   2 weeks ago

    She’s not being underrated. Last scene, she’s proving that Bob caused the fire. If she didn’t put bob photo, the newspaper won’t be burnt

  • putu kaputra
    putu kaputra   2 weeks ago

    Pngen bngt liat si Simon ketakutan.. misalnya pas d tinggal gelas minumannya pecah ngeluarin cairan merah kyk darah 😆😆

  • Bara Septian
    Bara Septian   2 weeks ago

    Sebenarnya ini bisa masuk, cuman jurinya aja yg ketakutan dan menganggap hal ini tdk wajar jadi tdk di loloskan

  • fiezzah miraclegirlz
    fiezzah miraclegirlz   2 weeks ago

    Elok pon diremehkan simon,...buknnya bagus pos,.....Org pon dh bosan,......pergi blk indon, belajar buat botol bercakap.....

  • x
    x   2 weeks ago

    Simon's a fucking idiot

  • dhibicarakanbaik yuk
    dhibicarakanbaik yuk   2 weeks ago

    Knp di ulang2....kelanjutannya gmn tuh yg kertasnya kebakar itu? Hmmm🤔

  • Angga Martin
    Angga Martin   2 weeks ago

    Emon lodaya sangat kaget liat aksi riana hana

  • afif ww
    afif ww   3 weeks ago

    ulang" aja terus sampe jamuran

  • Vandeo
    Vandeo   3 weeks ago

    This best part and soo short😑

  • Koes Wanto
    Koes Wanto   3 weeks ago

    Menurut aku aksi Riana ga bagus,karna menunjukkan Wajak tidak bersahabat dan terkesan menakutkan

  • Gentleman
    Gentleman   3 weeks ago

    Mamam loh simon di santet loh macem2 sama orang indonesia lo