Karena Berendam di Air Saja Tidak Cukup

  • Published on: 05 November 2018
  • Eksperimen yang cerdas telah dilakukan oleh mantan teknisi NASA. Dia telah berhasil menemukan cara untuk memanipulasi sifat pasir. Adalah Mark Rober, ia membuat bak pasir biasa menjadi layaknya kolam berendam yang penuh busa.

    Rober memang ingin mencoba membuktikan bahwa sifat partikel pasir yang kecil itu juga bisa menghantarkan udara. Naaah untuk membuat kolam pasir ini ia menyiapkan pipa air ukuran kecil sebagai saluran udara di dasar kolam pasirnya. Setelah itu, ia memberi lubang kecil-kecil pada pipa dengan bor dengan jarak tiap lubang 5 cm.

    Masih ada lagi eksperimen berendam di sesuatu yang gak biasa, dari semen hingga coca-cola mentos!

    Follow Instagram TSP : https://www.instagram.com/theshinypeanut/
  • Runtime : 4:20
  • berendam pasir cair pasir meleleh pasir mencair bak mandi

COMMENTS: 40

  • Sri Tirta
    Sri Tirta   1 days ago

    mungkin kalian melakukan ini.....πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ€”πŸ€”1) nonton sambil baca komen2) nonton sambil tiduran3) nonton sambil duduk4) nonton sambil buka mata5) diberi like video nya kalian pilih ya dari salah satu dan sampaikan saya di balAsan komentar!

  • Tri Wijaya
    Tri Wijaya   2 days ago

    Karena berendam di lava udah mainstream 😎

  • Main Moba
    Main Moba   4 days ago

    Mesti kalian lagiNonton video iniSambil baca komenSambil tiduranSambil baca komen ini

  • Yulia Lia
    Yulia Lia   4 days ago

    Gila ga mati itu di dalam semen

  • HR GAMER
    HR GAMER   4 days ago

    Kalau gini mah suka mandi pasir

  • Alwy Salman
    Alwy Salman   4 days ago

    Tolong liat ke youtube lalu kalian ketik. Alwy Salman. Lalu anda subscribe okay

  • RAINBOW L
    RAINBOW L   4 days ago

    Gemeshh sama pasirnya, jadi pengen Nyemplung πŸ˜‚

  • bobowi Store
    bobowi Store   4 days ago

    Aku pernah minum coca cola pake fantaπŸ˜…

  • Yoga Cell
    Yoga Cell   5 days ago

    Jaman sekarang mandi bosan pakai air sekarang ada yg pakai pasir,beton, cola cola mentos pokok nya aneh aneh deh??

  • Yt Vand
    Yt Vand   5 days ago

    Yuk saling subs , nanti gw langsung subs back,Jangan lupa like & Coment.Thnk u

  • MaNameMaJEFF
    MaNameMaJEFF   5 days ago

    Gak jelas ni channel, sampah!....Buat lu yg bilang gw hater.... Lu liat dulu deh kontennya daily.... Semua cuma ambil gambar dan video dari orang lain aslinya trus di ulang video nya sambil di naratorin.... Itu semua videonya.... Ini yang dimaksud chandraliow, arap bahkan dedi kobuser .... REUPLOADER .. tolong chanel ini jangan di agung agungkan.... Ini namanya LAZY CREATOR.... Gak ada konten asli.... serius deh bahkan mereka cuma pake gif gif gak jelas.... Cuma males....😀

  • IRM
    IRM   5 days ago

    CURRY TEROOOZ

  • mevi utami
    mevi utami   5 days ago

    ih aku gak mau coba aku aja gak ada barangnya

  • Teresia emi
    Teresia emi   5 days ago

    Wo wo woπŸ€“πŸ€“πŸ€“πŸ€“πŸ€“

  • Dicky Tsuki
    Dicky Tsuki   5 days ago

    Bersembunyi dibalik fair use berkedok konten kreatorTapi sayangnya youtube mendukung yang seperti ini