Mahfud MD Jabarkan Hukum Pidana yang akan Menjerat Ratna Sarumpaet - Special Report 05/10

  • Published on: 05 October 2018
  • Tanggal Tayang: 05/10/18

    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

    Subscribe iNews Official Youtube Channel:
    https://www.youtube.com/OfficialiNews

    Follow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: http://tv.inews.id/
    Like Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialinewstv

    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin – Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin – Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin – Jumat 21.00 - 22.00 WIB

    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • Runtime : 24:35
  • ratna sarumpaet kebohongan ratna sarumpaet ratna sarumpaet dianiaya hoax ratna sarumpaet penganiayaan

COMMENTS: 40

  • ragam teknik
    ragam teknik   22 hours ago

    Capres grasa grusu, apakah layak jadi presiden RI ? mending pilih yang sudah terbukti hasil kerjanya.....

  • HiQLan aL fatih
    HiQLan aL fatih   1 days ago

    Pollitik makin seruuuKasian senjata makan tuan jadinya

  • izmail exact
    izmail exact   1 days ago

    Pembuat hoax terbaik itu pemerintah...tapi nyatanya pembuat hoax terbaik adalah koalisi skarang...

  • Toro Samsung
    Toro Samsung   4 days ago

    Mantan Danjen Kograsus (Komando grasa grusu)

  • Amalia Supriadi
    Amalia Supriadi   4 days ago

    Budiman itu bukan solusi tetapi menyudut kn pak pra bowo budiman sujatmiko gk pantas untuk di ajak ke porum

  • ki0ng
    ki0ng   5 days ago

    Kalau jujur PRABOWO jadi korban hanya mungkin dia jadi korbannya Amien, Fuckree, Zonk dkk. Kemungkinan kedua ya dia otaknya.

  • Say the truth
    Say the truth   6 days ago

    ENAK DIGORENG KASUS INI, JOKOWER BERSUKA RIA, YANG WARAS ...SEMAKIN SADAR....MANA CAPRES YANG TULUS BAHKAN SUDAH DIBOHONGI DAN MANA YANG CULAS DAN SUKA MEMBOHONGI RAKYAT... SILAKAN MENILAI SENDIRI.

  • febablack
    febablack   6 days ago

    Ini BPN paslon no.02 gk berbobot omongannya, kalah jauh sama bung Budiman Sujatmiko...

  • Tomy Cavalera
    Tomy Cavalera   6 days ago

    respect banget kpd pak mahfud....InsyaAllah jadi presiden setelah Jokowi...

  • Yohanes Boediono
    Yohanes Boediono   6 days ago

    Terlanjur para kumpreets bergirang ria menemukan bom canggih, eeh ternyata keburu meledag sbl dilempar kearah lawan.

  • Wei Wei
    Wei Wei   6 days ago

    wkwkwkwkw sok pintar tapi konyol berkedok!!! tukang becak pun tau klo cek and ricek itu gmn,dasar dodol!!! pembelaan yg konyol

  • Suseno Jadi
    Suseno Jadi   1 weeks ago

    Aku cukup salut dan sangat" ta'jub klo dengar suara dan penjelasan prof. Mahfud md ni.

  • Sugi Arto
    Sugi Arto   1 weeks ago

    Halah.. ceroboh mau jd pemimpin,,, kacau negri ini....

  • krisno roy
    krisno roy   1 weeks ago

    Masyarakat gak goblok, kecuali emang yang udah disuap bt jadi pendukung setia atau trolling di dunia Maya. Dari awal kejadian ini aja udah kelihatan jelas niatan dibaliknya apa. Semoga akhir kasus ini jadi makin jelas. Biar pemilu 2019 aman dan nyaman. Siapapun yang menang semoga bisa membangun Indonesia jadi lebih baik.

  • Sarah Nauli Pulungan
    Sarah Nauli Pulungan   1 weeks ago

    sy berharap yg dijadikan sbg pakar hukum dlm menelaah kesalahan prabowo dan tim nya. .jg pd RS adalah ahli pakar hukum pidana... Professor.. akademisi yg bs netral dan tdk prnh terlibat dlm dunia politik. Prof mahfud MD adalah org yg sy kagumi.. sy sdh lbh 4x bertemu beliau..dlm seminar2 yg menjadikan beliau sbg narasumber..dan sy ikut bertanya jwb dgn beliau..jd sy tdk bermksd meragukan ilmu hkm beliau..beliau adalah org cerdas..namun bkn ahli hkm pidana.. tp ahli dlm ilmu politik, hkm tata negara, & hkm konstitusi dan beliau jg prnh sbg ketua MK. saran sy gunakan PROF. Barda NAwawi, Prof Andi Hamzah, Prof Lilik Mulyadi dalam menelaah lbh jauh delik hukum..unsur2 psl yg tepat.. dan kebijakan hkm pdna yg tepat dlm kasus RS ini, baik utk Tim Prabowo ataupun RS, jg utk FArhat Abbas sbg Pelapor. trims.

  • sabar narimo
    sabar narimo   1 weeks ago

    Usut tuntas hukum hrs di tegakan jangan tebang pilih

  • amin Shu
    amin Shu   1 weeks ago

    Orang kalau kwminter mesti goblok,,di belain terus tetep bohong

  • Rizkajos Kajos
    Rizkajos Kajos   1 weeks ago

    pihak.e prabowo mlempem rasain lho becek ketitik olo ketoro pak jokowi tetep nomer 1

  • Supri Yanto
    Supri Yanto   1 weeks ago

    INTI NYA RUMAH DP 0%UNTUK WARGA MISKIN DKI HANYA MIMPI BELUM SETADIUN PERSIJA LAPANGAN KERJA OKE OCE OKETRIP MODAL PEDAGANG KECIL SEMUA PEPESAN KOSONG

  • Ristanti Nur Insyirah

    setiap lihat tim pendukung salah satu capres dan cawapress 2019 nanti atu jubir mereka atau jukam mereka, aku sering merasa mereka tidak pernah yakin dengan apa yang mereka katakan. Aku sering merasa kasihan pada mereka. Pada setiap kata yang mereka katakan yang pada kenyataannya mereka tau betul jika itu berputar dan berbelit, pada satu keyakinan yang bahkan tidak mereka yakini sendiri. Pada akhirnya semua dikembalikan pada masyarakat, lalu mereka jadi pihak yang dikatakan berdusta. Berbelit kan? Iya!

  • puji hartono
    puji hartono   1 weeks ago

    Saudara2 semua kita saksikan bersama di saat waktu tinggal 8 menit team kampret lagi2 melakukan gool bunuh diri...! Kedudukan sementara cebong 10 kampret 0

  • Widia Anggraini
    Widia Anggraini   1 weeks ago

    Ud ngukur bju,eh ternyata gak jdi. Sabar y pak. Mendingan di bohongi, dri pada jdi pembohong

  • Nyong Ongen
    Nyong Ongen   1 weeks ago

    Cebong kaga urus negara malu urusin hoax lu yakin dolar 15000

  • Ary Kemratno
    Ary Kemratno   1 weeks ago

    Dlm conference pers ratna, awalnya kepada keluarganya, tp dia diam aja ketika isue tersebut terus bergulir hingga adanya conference pers pak prabowo. Saya sih alhamdulillah waras tidak pro ataupun kontra

  • ex MUN
    ex MUN   1 weeks ago

    HASIL TAK AKAN BERBOHONG BAGI MEREKA YANG TELAH BEKERJA.!!TAPI KALAU ANGAN2 SAJA YA NGIMPI AJA JADI PRESIDEN .GAK USAH BANYAK BACOT YANG BKIN BANYAK ORANG MERASAKAN GONCANGAN ..2019 KE TPS MILIH JOKOWI MASALAH CLEAR.!!!

  • Mas wien
    Mas wien   1 weeks ago

    Mahfud MD adalah kekayaan NKRI.Semoga beliau selalu dilindungi Allah SWT.

  • Bambang Mulyono
    Bambang Mulyono   1 weeks ago

    bagaimana seandainya si sarungpaet mengaku bahwa mereka2 yg terlibat hoax itu mengetahui sebelumnya kebohongan itu, kemudian mereka hanya memanfaatkan moment oplasnya untuk politik? prof bilang tanpa mengetahui informasi sebenarnya saja bisa di jerat dengan hukuman 3thn. gimana kalau emang mereka semua bersekongkol untuk membuat hoax?

  • suro lati
    suro lati   1 weeks ago

    Dramatis lg bbm naik dan Rupiah 15ribu lebih

  • جمان الجنة
    جمان الجنة   1 weeks ago

    aturan pk wowo patut menduga klu ini di siarkan menjadi ke onaran apa ngga aturan mikir gitu knpa kosiarin krn tau klu onar kan bikin potensinya menguntungkan bowo..

  • جمان الجنة
    جمان الجنة   1 weeks ago

    aturan pk wowo patut menduga klu ini di siarkan menjadi ke onaran apa ngga aturan mikir gitu knpa kosiarin krn tau klu onar kan bikin potensinya menguntungkan bowo..