LAGA LAYANGAN PAKAI BENANG GELASAN

  • Published on: 05 October 2018
  • Kalian tau gelasan gak?
    Gelasan itu adalah benang yang dicampur kaca dan lem serta getah, agar kaca dan benang menjadi satu. Tradisi ini sering dilakukan oleh anak Medan, Binjai yang bertujuan untuk melaga layangan. Biasanya benang gelasan yang paling kuat menjadi pemenang untuk memutuskan benang si lawan.

    Find me on sosial media :

    Instagram: https: https://www.instagram.com/arifmuhammaddd_/
    Facebook: https: https://www.facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs


    for bussines

    Email: [email protected]


    Medan, Indonesia
  • Runtime : 8:40
  • arif muhammad mak beti ma beti vidgram layangan trending jakarta medan indonesa indonesia lawak ngakak beti ngakakkocak lucuabis trending1 lucu kocak video comedy comedy movies sumatera bali indonesia palu tsunami 2018 surabaya indonesia arif muhammadd arifmuhammadd mamak mamak beti makbeti mamakbeti kompilasimakbeti kumpulanvideomakbeti beti comedy video mak beti

COMMENTS: 40

  • hani oktaviani
    hani oktaviani   1 hours ago

    Seneng sm yg ini, denger dialegnya haha, lucuBtw ini pake dialeg/logat bahasa mana bang?

  • Ichan Rizali
    Ichan Rizali   2 hours ago

    Trik yg sama dulu aku gunakan untuk menang

  • safrizal sofian
    safrizal sofian   4 hours ago

    keluarga betttttttti banyak kali pun kau jdi suka awak....

  • Kisastro Saragih
    Kisastro Saragih   7 hours ago

    Keren videonya bang Arif... bahasa, suasananya asli bgt seperti org medan. (ex: siap, kontak, bonbon, dll) Kt yg dluar medan ini terobati rindu bahasa, suasan medan. Sukses selqlu bang.

  • flawless_ 94
    flawless_ 94   9 hours ago

    ya ginilah kawan2 logat MEDAN yg sebenarnya, klo yg klen tengok di tipi2 itu, yg klo ngomong E itu dipaksakan kali E nya, itu lebih ke logat suku batak, kek wak keling contohnya, ya walopun E nya ga lebay2 bgt jg sih kek di tipi E nya lebay bgt. klo logat medan asli ya kek si beti dkk inilah

  • Witry Try
    Witry Try   10 hours ago

    Bang Arif ke Aceh dong. Pleasee

  • Witry Try
    Witry Try   10 hours ago

    Kok jadi greget ya lihat Joshua

  • Wady Bojan
    Wady Bojan   15 hours ago

    Udah masuk trending topik di you tube kapan bisa jumpah mak beti ajak foto bareng

  • Adrean Syah
    Adrean Syah   21 hours ago

    kalo boleh tau ini bahasa apa ya?dri propinsi mana?plis jawab

  • dude btm
    dude btm   1 days ago

    Joshua ini cowok banget yah

  • Novi Sifa Novia
    Novi Sifa Novia   1 days ago

    D desa ku layangan th harganya 1000 benang nya pake tali rapia aja terbang Kokk...juga dan makasih kepada Arip Muhammad yang telah menghibur kami.......Dan ngomong ngomong bahasa orang mana itu yaa

  • Lengsi Sihombing
    Lengsi Sihombing   1 days ago

    Pelajaran yg bisa aku petik itu salah satunya kesetiakawanan Walaupun cm satu pemerannya tapi ok semuaSukses ya bangMaju cenelnya ya

  • Lia Nevada
    Lia Nevada   1 days ago

    Kak Arif aku fans baru, udh subs dan like semua video nya. Meskipun ga ngerti kadang bahasanya. Lucu aja. Aku orang jawa campuran sunda 😝😁 btw terus berkarya yaa..

  • fathintinet 99
    fathintinet 99   1 days ago

    Ini mantep banget dari mulai gesture ..mulutnya...udah kena bener hahah sukses