Negara Inilah Juara Piala Dunia Tahun ini, Menurut Ramalan Roy Kiyoshi.

  • Published on: 09 June 2018
  • Negara Inilah Juara Piala Dunia Tahun ini, Menurut Ramalan Roy Kiyoshi.

    Kurang dari dua bulan lagi Piala Dunia 2018 akan bergulir. Piala Dunia 2018 akan digelar pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang di Rusia. Meski masing-masing negara peserta belum mengumumkan skuat resmi mereka, namun pastinya setiap pelatih telah memiliki gambaran pemain mana yang akan ia bawa nanti.

    Selain itu, beberapa negara peserta juga pastinya memiliki kekuatan atau kelebihan masing-masing, salah satunya adalah mempunyai permainan menyerang dan bertahan yang sama baiknya.

    Jelang turnamen akbar tersebut, sejumlah pihak mulai memberikan ramalan soal negara mana yang akan menjadi juara Piala Dunia 2018. Mulai dari jurnalis, pelatih,pesepakbola, paranormal, bahkan hewan sekalipun kerap dijadikan objek untuk meramal hasil pertandingan di Piala Dunia.

    Salah satunya adalah paranormal atau Indigo kondang Tanah Air, Roy Kiyoshi, yang mencoba menerka negara yang akan mengangkat trofi Piala Dunia 2018. Ternyata juga penasaran soal Piala Dunia 2018.
    Apakah benar ramalan Dari sang master Roy Kiyoshi.
    Kita tunggu, Karena Kita penasaran sekali negara makanah Yang disebut Roy Kiyoshi, akankah Herman mengulangi juara Di piala dunia 2018?

    Fenomena ramal hasil Piala Dunia sejatinya sudah mulai heboh sejak tahun 2010 lalu. Kala itu, seekor Gurita bernama Paul menebak sejumlah hasil pertandingan di Piala Dunia 2010 silam menyedot banyak perhatian. Paul yang juga mati sesaat setelah Piala Dunia 2010 Afrika Selatan ini sukses memprediksikan sejumlah hasil pertandingan secara akurat.

    Paul juga tepat memilih Spanyol sebagai pemenang final Piala Dunia 2010. Dari total keseluruhan ada 12 prediksi yang Paul yang tepat dari 14 prediksi. Artinya tingkat keberhasilan sekitar 85,7 persen.

    Kesuksesan Paul ini lantas membuat sejumlah peneliti penasaran kenapa Paul bisa tepat memilih dengan dengan memakan kerang dari kotak dengan bendera Spanyol.
  • Runtime : 2:32
  • roy kiyoshi piala dunia 2018 ramalan piala dunia juara piala dunia berita piala dunia berita sepak bola negara yang juara piala dunia ramalan paranormal paranormal meramal piala dunia 2018 berita sepak bola terbaru roy kiyoshi meramal

COMMENTS: 40

  • ega prabawa
    ega prabawa   6 hours ago

    Pembodohan ,konten jelek.cuma modal copy paste ke google translate,trus nambah lagu doang

  • Ugik Arie
    Ugik Arie   7 hours ago

    Video kontol yg pengisi suara nya kontol pula,wkwkw

  • Zinzin Kun
    Zinzin Kun   15 hours ago

    Musik nya terlalu kenceng goblok

  • Chad Zar
    Chad Zar   1 days ago

    Gw klik ni video,gw dislike,keluar lagi,gw gitu orangnya

  • Muhammad Fadillah
    Muhammad Fadillah   1 days ago

    Jangan percaya gitu gituan deh.yang tau hanya Allah bukan Roy....betul gak

  • Muhammad Fadillah
    Muhammad Fadillah   1 days ago

    Gua mah gak percaya ramalan ramalan biasanya tukang kibul biar bisa dapet duit

  • Muhammad Fadillah
    Muhammad Fadillah   1 days ago

    Kalo gua mah ngarep juara Portugal karena kalo misalnya Portugal menang mau di sumbang ke palestina.buktinya aja ada bendera Palestina lagitu juga ada orang Palestina yang dukung portugal

  • Abi Halim Sani
    Abi Halim Sani   1 days ago

    Japan mana suara nya... di sini btw ada yang nge dukung japan engga ?

  • Depan Belakang
    Depan Belakang   1 days ago

    Kalo berani sebut sekarang roy ramalannya, jgn pas selesai baru dikasih tau nanti keliatan bgt setingannya :(

  • Mamah ku
    Mamah ku   1 days ago

    Channel kontol!! Gapenting