[EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama

  • Published on: 06 August 2018
  • Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak.

    Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.
  • Runtime : 13:38
  • tvone tv one tvonenews talkshow tvone etalkshow indonesian bussines forum fakta tvone dua sisi tvone politik sosial ekonomi indonesia dialog debat televsi pilpres 2019 capres cawapres ustadz abdul somad ustaz abdul somad abdul somad ijtima ulama prabowo

COMMENTS: 40

  • Hafizha Putri
    Hafizha Putri   2 weeks ago

    Tonton tanya jawab ustad abdul shomadhttps://youtu.be/w_KQzXGD82E

  • Bagus Pembarep
    Bagus Pembarep   3 weeks ago

    hay Somad .... ayo kampanye Dua jari lagi, ..!!Dua Jari artinya I Swear saya bersumpah demi tuhan dll ...#JokowiLagi

  • Rahman Abdul
    Rahman Abdul   1 months ago

    Masya allah UAS 😍😍 ini lah panutan

  • Doodi Doy
    Doodi Doy   1 months ago

    2019 ganti presiden ,bubarkan ansor dan banser .. ALLAHU AKBAR ...

  • marissa Chaniago
    marissa Chaniago   1 months ago

    Ustadz abdul somad tidak mau jadi cawapres prabowo karna tau prabowo itu gila jabatan.. disisi lain juga nggak bisa ngaji..wkwkwkwk

  • Restu Bumi
    Restu Bumi   1 months ago

    Bukan hanya cara berbicara yg santun tp sikap beliau sungguh karismatik....dizaman seperti ini masih ada orang yg hebat seperti uas...

  • Rei Bimo Sahdewo
    Rei Bimo Sahdewo   1 months ago

    Masih banyak juga yang dislike.Iri, Dengki, buruk hati buruk sangka sifat syetan.Pengikut dajjal memang gak akan senang dengan kebaikan.hm hm hm semoga kita dijauhkan dari makluk seperti itu.aamiiiiin

  • Jatmiko Ayik
    Jatmiko Ayik   1 months ago

    Ustad idolaku .moga tetap sehat selalu dalam lindungan alloh

  • Siti Masiroh
    Siti Masiroh   1 months ago

    Aku termasuk dari salah seorang yg amat" sangat kecewa dengan keputusan/penolakan ustadz untuk jd cawapres...tp ttp besar harapan dan doa mudah"an ustadz istiqomah dlm memajukan umat islam d indonesia aamiin...

  • Nouval Adnan 31
    Nouval Adnan 31   1 months ago

    saya dukung jokowi tp kl UAS jd cawapres sy pilih pak prabowo krn beliau lebih tau mn pemimpin yg terbaik buat umatmuslim di indonesia..Alloh hu akbar

  • Romna Nursaa
    Romna Nursaa   1 months ago

    Masya Allah......Saya menyimak d dubai. Ya Allah lindungilah uas

  • Achmad Idries
    Achmad Idries   1 months ago

    Dia takut islam pecah belah kalau dia jadi cwapresKarna 2 kubu yg akan bertanding.kebetulan indonesia 85% muslim.

  • Basir Kamal
    Basir Kamal   1 months ago

    Krjaanx org sirik....krn sendirinx tdk peccus berdakwah sprt uas ini....jd ad yg di mu permasalahkan....

  • Tina Tina
    Tina Tina   1 months ago

    Sy wrga netral,sy suka&hormt sm jkowi&abdul somad.trkdg plitik hy sndiwara,whai pndkung jkowi hrs wspda smkin klian mlarang&intimidasi lawan klian akn smkin jtuhkn jkowi,krn jgan2 fhak2 yg larang aksi gnti prsiden&intmidasi para ustad itulah org mau jtuhkn jkowi,jd hti2 jgn ceroboh inilah sndiwra plitik jgn trkecoh

  • Arina Manasikana
    Arina Manasikana   1 months ago

    Sedih liat uas diusir2.. Rezim pki alergi sama islam.. rezim sekarang takut kalo umat islam makin pinter dan makin taat sama Allah.. karna musuh utama PKI adalah kedaulatan yg dilandasi oleh rakyat yg beragama.. tapi karna rezim ini ga mau ketahuan busuknya dalam mengintimidasi umat islam maka di rekrutlah ulama2 dan ormas2 islam yg bisa mereka setir dan kendalikan sebagai kedok bagi niat busuk mereka yg ingin menjajah moral bangsa demi kesejahteraan mereka dan kroni2 nya pribadi.. Sebenernya rakyat dah paham dan bisa melihat sendiri.. ga perduli sebanyak apapun buzzer dan aktifis2 bayaran yg memuji2 pemerintahan saat ini.. hati nurani rakyat tetap akan terikat kepada tuhan.. tak bisa dipungkiri pula.. bahwasanya hati nurani rakyat juga merasakan bahwa aqidah mereka kini telah dicabik dan disakiti oleh rezim ini.. Saran saya kepada Ustad abdul shomad dan juga ulama2 lain.. jangan lah bersikap sirri dalam memberikan dukungan agar rezim ini cepat berganti.. tidak usah takut.. janganlah kalian pikirkan keselamatan kami.. umat akan selalu ada dibelakang kalian kala kalian melangkah.. dan ketika kalian terhalang oleh orang2 yg ingin menyakiti kalian.. demi Allah kami umat islam akan maju kedepan kalian dan mengorbankan nyawa kami dijalan amar maruf nahi mungkar yg telah kalian para ulama kami perjuangkan..

  • Febby Febby
    Febby Febby   1 months ago

    Rendah hati kali ustadz 😭😭 pertama kali jawaban ketika ditanya apa rasa nya setelah digandrungi banyak orang adalah "UJIAN"

  • Zuse Sugali
    Zuse Sugali   1 months ago

    cerdasaa sekali UAS...jawaban nya... menjelaskan dri segi kepemimpinan islam zaman Rasullulah .. sahabat... sampai khilafahrasyidin.... ini bukti UAS memang bener bener orang yg istiqomah.. tetep di jalur dakwah ya ..ustadz. sehat selalu amin

  • slamet riyadi
    slamet riyadi   1 months ago

    ini krudungnya tidak sopan tata bicaranya jugak seperti orang gak punya sopan santun aja

  • Zam Zami
    Zam Zami   1 months ago

    Ya allah sehatkan lah ustad abdul somad ,

  • Asgun Osd
    Asgun Osd   1 months ago

    panjang umur ustadz. Kami mencintaimu !

  • Sultan Aulia
    Sultan Aulia   1 months ago

    sprt bliau lah yg mnjadi panutan kita semua ...bliau ulama yg di kasih ujian begtu melambung mnjdi wapres akan tetapi bliau gak mau...bliau gak gila jabatan ..karna org beriman sdh pasti berilmu...karna q pun setuju dgn bliau..menolak mnjdi cawapres.karna bliau skrg ini sdg mnjadi penuntun umat k jln yg benar.#Semoga bliau sht sllu

  • Muhammad Muhsin
    Muhammad Muhsin   1 months ago

    Emangnya harus Nissa shabyan yang pak capresnya heeeeeeeeeeeeeeeeeee

  • fat game
    fat game   1 months ago

    mata ustadz tak pernah melihat langsung.. ke pewawancara.. bnar2 sosok yg patut dicontoh..

  • Afnanfausto Sulaeman
    Afnanfausto Sulaeman   1 months ago

    right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami

  • Afnanfausto Sulaeman
    Afnanfausto Sulaeman   1 months ago

    right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami

  • Afnanfausto Sulaeman
    Afnanfausto Sulaeman   1 months ago

    right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami

  • H.Akpidt
    H.Akpidt   1 months ago

    njir,, Nissa Sabyan :v istri gw euyyy

  • Noval Ibnu Fernando Wadibar

    ya allah kuatkan hati ustad somad agar slalu menjadi pemimpin umat, bukan cawapres . harap kami dari ujung timur indomesia ami.

  • Restu Handayani
    Restu Handayani   2 months ago

    Your gaze as your respect, it makes us always love you ustadz ..... :D

  • moba jual
    moba jual   2 months ago

    subhanallah tunduk pandangannya ustad..semoga diberi hidayah yg mewancara itu supaya menjaga aurat..hidayah milik Allah swt..

  • Fahri Salim
    Fahri Salim   2 months ago

    hebat.....hebat......hebat........abdul somad menolak jadi cawapres, saya sangat setuju, berarti dia mengetahui, memahami, dan mendalami agama, serta menjalankannya, karena abdul somad tau kalau jadi pemerintahan bagian apa pun itu berat pertanggung jawabannya di hadapan allah swt, kalau ada masyarakat indonesia yang terzolimi, dan dia tidak mau masuk neraka yang dalamnya 72 tahun waktu dunia, dan sangat......sangat......sangat.....menyakitkan, wallahualam bishawab........................