DEBAT KUSIR COME BACK❗️(Tretan Muslim, Coki Pardede VS Gus Miftah and Me)

  • Published on: 05 November 2018
  • Konsep kami sederhana.. Merangkul bukan menghakimi..
    Setelah masalah tentang video Babi dan Kurma, Debat kusir undur diri.. Tapi dimana letak salahnya... Apa solusi nya.. Bagaimana memperbaikinya..
    That's our point.
    Enjoy the debate.
  • Runtime : 13:52
  • MLI tretan muslim coki pardede Gus miftah babi kurma fpi deddy corbuzier stand up comedi indonesia islam kristen agama penistaan agama

COMMENTS: 40

  • Jeje Na
    Jeje Na   37 minuts ago

    Kembalikan muslimmm.. kangen mati penasaran woeee 😭Kembalikan cokiii , kangen ketawa receh 😭

  • J L
    J L   1 hours ago

    Itu yang ngancem-ngancem membunuh, samper sana samper siniItu sebenarnya niatnya apa. Patut dipertanyakanMembela apa? Niatnya apa sih yang dibela? Kok ngeriBelajar menata hati dulu lah sana Belajar adab dulu dong didalam AgamaCoba sama-sama intropeksi diri kenapa sampe bisa ngancem-ngancem bunuh gitu, situ mau jadi pengikutnya Qabil atau gimana nih.

  • Tiar oi
    Tiar oi   2 hours ago

    Otak semua manusia itu sama, tapi isinya yang beda.

  • Abdi Fikri
    Abdi Fikri   8 hours ago

    diproses aja dulu oleh pihak kepolisian, biar ada dasarnya mereka salah atau tidak....

  • Mr B
    Mr B   10 hours ago

    di ahir video si gusmiftah itu ngomong kalo "malaikat izrail nganggur" kalo lu anggap serius itu bisa dianggap penistaan, knp lu gk ancam bunuh?jadi, kata2 cokimuslim yg salah itu bagian mana? kan balik lagi ke awal, "its just a joke"

  • Ary Chocolatoz
    Ary Chocolatoz   15 hours ago

    Gagal fokus liat barang nya gus....Besaaaar tenan yo 😂😂😂

  • Jarang Goyang
    Jarang Goyang   1 days ago

    Mau ngasilin uang di internet, gratis tanpa modal . Hanya kuota dan kesabaran. Hasil 100rb - jutaan cek video ini https://youtu.be/2Qw2ufzZ7LgCek video lain dan hasil uang nya. Real...

  • Hilmi Yahya
    Hilmi Yahya   1 days ago

    suka gayanya coki. merendah bgt. sukses di tempat lain

  • Eza Al esa
    Eza Al esa   1 days ago

    Sudah jelas kok masalahnya. Udah diskusi juga dengan gus. Mungkin dengan ini bisa jadi pelajaran buat semuanya. Bahwa kalo sudah jadi pelawak itu bakal ada sebuah adrenalin seperti yang dikatakan coki dan nggak sadar akan apa yang diucapkan. So, tertawa boleh. Tapi jangan berlebihan. Sudah minta maaf ya dimaafkan, jangan persekusi sampai sebuah ancaman pembunuhan. Menurut saya orang yang mengancam membunuh itu hanya overpower musiman 😅

  • Heri Mu
    Heri Mu   1 days ago

    Yang coment di video ni, para artis youtube semuaApa cuma saya saja yang rakyat kecil disini😂😂😂😂

  • Nonon Suryati
    Nonon Suryati   1 days ago

    Dasar Goblok ... Dagelan gitu kok dibilang " LAWAKAN TOLERANSI" Yg ada malah merusak TOLERANSI, NKRI & PANCASILA..Kalian Non Muslim kan ? Knp tdk Aturan Agama Kalian aja yg Kalian Ejek2 ... ? Maksud kalian Membahas ini utk Menetralisir Keadaan .. tp malah Kalian Melukai lagi Umat Islam. Krn Kalian Bicara dg Cengengesan seperti Mengejek. Dan sama sekali tdk menunjukkan rasa Penyesalan. Jadi menurut saya Kalian yg Wawancara dan yg diwawancara semua SAMA tdk punya Rasa TOLERANSI ... DASAR ......... ?

  • Cahyadi
    Cahyadi   1 days ago

    INDONESIA KRISIS LITERASI

  • rafelia berliana
    rafelia berliana   1 days ago

    Bencada boleh tapi becanda yang cerdas.kalau ngk bisa becanda ngk perlu dipaksa.hanya buat mencari popularitas.toleransi bisa dalam bentuk lain dan topik lain yang bisa dibahas tanpa harus menyinggung soal agama.

  • Anggi Deka
    Anggi Deka   1 days ago

    Hiya hiya hiya Rindu Golongan Kami

  • rasya muhammad ataya

    Gus Miftah sama om Deddy mantap sekali .. apa lagi tambah ustadz Abdul Somad. Pilot Vincent Aditya dan pilot Edward. kalau Indonesia memiliki orang2 seperti mereka pasti Jaya Makmur Aman Damai sentosa dll. Hidup bhineka tunggal Ika.

  • dika 999
    dika 999   1 days ago

    Nahlo.. Canda. An lo bikin panas broooo..

  • Mochi Lau
    Mochi Lau   1 days ago

    suka deh cara gus mifta nasehattin orang2 yg butuh bimbingan..

  • Ibnu Muthohari
    Ibnu Muthohari   1 days ago

    2 orang itu kyk lebih tua dari om deddy wkwkwk 😂😂

  • Egi Abubakar
    Egi Abubakar   1 days ago

    Meureunan maksud positif namah nu halal jeung nu haram bisa berbarengan kabeh agama bisa jalan berbarengan tanpa ada perselisihan

  • anak kost
    anak kost   1 days ago

    https://youtu.be/fK1KdohrWdw woii ngriiii 😯,ada yang menantang ded.......y

  • am cams
    am cams   1 days ago

    Hoammm.. agamanya sih oke, fansboynya sensitif

  • raapiw
    raapiw   1 days ago

    Keren parah ini sih om dedy selalu jadi penengah, pertahankan!👍👍🙏

  • batagor iang
    batagor iang   1 days ago

    Deddy menjual prinsipnya demi uang.cari aman demi adsense.kembalikan tuyul ini berdua,kami gak butuh konten dungu,kami butuh coki muslim.Nyari lelucon level dewa hanya ada di coki muslim.Tad tad,lu gak usah ngomong disini,semua yg lu bilang udah ketebak,muji diri sendiri cerdas,riya.Anda bukan golongan kami tad.

  • andi ardi
    andi ardi   1 days ago

    Pengen jitak yg kepala tuh yg topi dan kaca mata hahaha

  • Gak Lucu
    Gak Lucu   1 days ago

    undang bang alex ke hitam putih yang setuju like

  • Eka Febri
    Eka Febri   1 days ago

    beda ya klo 2orang goblok ngombrol dengan 2orang pinter.

  • nabilah priyatna
    nabilah priyatna   1 days ago

    Gua juga ketawa kok nonton mereka krna memang pembawaan muslim yg lucu dan gua gk merasa tersinggung dan tidak merasa ada penistaan mereka hanya menyampaikan kebenaran cumaaa dengan cara yg gk semua org bisa terima so jgn dibesar2in lah ini cuma masalah kita sendiri yg bisa nerima atau engga:)

  • Nszri Adlani Nazri
    Nszri Adlani Nazri   2 days ago

    Dalil nya mana yg membolehkan masak daging babi bgi kmi umat muslim???