Nyamar Pakai Baju Preman, Polisi berhasil Gerebek Pelaku Balap Liar - 86

  • Published on: 12 June 2018
  • 86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

    ---

    Like us on Facebook: https://www.facebook.com/netmediatamaindonesia
    Follow us on Twitter: https://twitter.com/netmediatama
    Follow 86 on Twitter: https://twitter.com/86netmedia
    Follow 86 on Instagram: https://www.instagram.com/86_netmedia


    Terms & Conditions http://bit.ly/1jAbOYj

    Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

    ---

    Like us on Facebook: https://www.facebook.com/netmediatamaindonesia
    Follow us on Twitter: https://twitter.com/netmediatama
    Follow Customs Protection on Twitter: https://twitter.com/Customs_NET



    Terms & Conditions http://bit.ly/1jAbOYj
  • Runtime : 7:17
  • 86 Polisi Polisi Indonesia Indonesia Lalu Lintas NET NET TV Tim Jaguar Mencekam Detik-detik Penggerebekan Pencurian Narkoba Penyelundupan Bripda Andre Bripda Ricca Bripda Khulut Tim Elang Polres Polrestabes Customs Protection Bea Cukai Bandara

COMMENTS: 40

  • Andi Irawan
    Andi Irawan   13 hours ago

    Kau kaya mau tangkap maling aja bang, sarungi lagi senjata kau bang

  • Ricky Wahyu
    Ricky Wahyu   17 hours ago

    Gimana kalau knalpot yang panas itu,abis disuruh emaknya buat beli krupuk,,gimana lu

  • Indah Cahya
    Indah Cahya   18 hours ago

    Semangat bekerja pak polisi dan bu polwan ☺☺

  • Nadiyahtul Ulya
    Nadiyahtul Ulya   19 hours ago

    aku orang makassar tapi tinggal perdesaan barru di kampunku juga banyak preman nakal dan juga begal banyak narkoba tapi di temapt sepi dekat pasar balap liar

  • kiki farel farel Farel

    Polisinya bahasa makassar bahasa gua anak yang kabur juga bahasa makassar hahaha bagus

  • felix xavier
    felix xavier   6 days ago

    "Hobi kami mahal" tai lu mahal aliran modifikasi gaje kgk ada fungsi tolol lari emang brp tuh motor? Ama 600cc gigi 1 juga udh jebol tuh mesin

  • sadav gt
    sadav gt   6 days ago

    E bused buanyak bat waw buat aku aja ku jual semua nanti hehehehehe

  • Atqiya Zafdz
    Atqiya Zafdz   6 days ago

    MantaaaaapπŸ‘πŸ‘. Tpi Klo Bisa.. Geng Motor Gitu Jg Di Bubarin Ajh.. Kdang" Takut Gitu..

  • Patrick
    Patrick   1 weeks ago

    1:55 ketika anak itu kaget bertemu bidadari. jadi kagok

  • arza ali
    arza ali   1 weeks ago

    jgn knalpot .. mesin ajah mba

  • Tata Haris
    Tata Haris   1 weeks ago

    Wau ini nih anak anak motor jangan ditiru

  • Diansah A
    Diansah A   1 weeks ago

    04:25 motor gak standard tuh pak pol Bu polwan

  • arcfayz anwareka
    arcfayz anwareka   1 weeks ago

    Maaf pak buk...jaman sekarang banyak banget yg beredar razia tanpa surat print...untuk mengantisipasi bahwa itu razia ilegal kita harus bagaimana..bagaimana kita bisa tau kalau itu ilegal atau tidak..karena kita orang orang awam...dan harus kmna kita melapor kl razia itu ilegal..hukum harus ditegakkan bukan ..kl kita yg salah ok di sangsi, tapi yg memberi sangsi harus ada surat suratnya kan..terimakasih

  • TheFrankbee
    TheFrankbee   1 weeks ago

    Udh tau banyak yg suka balap, bikin circuit dong di semua daerah, biar ada penyaluran di tempat dan cara yg tepat. Beginimah bukan solusi.

  • fauzi 13
    fauzi 13   1 weeks ago

    buatin sirkuit lahmereka mau menyalurkan bakatnya

  • Derick Joewono
    Derick Joewono   1 weeks ago

    Gua gatau napa tapi suka banget sih nonton video video 86

  • Yerichooo
    Yerichooo   1 weeks ago

    bapak polisinya ada yang ga pake helm

  • Al fattah the pranks
    Al fattah the pranks   1 weeks ago

    bang ada biasanya balap liar di sidoarjo tepatnya di malam minggu tempat blap liarnya di safira juanda ,damarsi ,sidoarjotolong dong disini warga nya resah bang kasian

  • Mr Fai
    Mr Fai   1 weeks ago

    Bang ke ruko ke pekkae ,,kec.tanete rilau.kab.barru. Sulawesi selatan..setiap mlm minggu disana blp liar minta ampun

  • Didi Revan
    Didi Revan   1 weeks ago

    Berani gak tuh polisi nangkepin koruptor",,,jng rakyat kecil aja luh yg di uber",,,sama aja tuh maling yg pakai seragam,,ngambil motor orang dg paksa.

  • arlenz tang
    arlenz tang   2 weeks ago

    Jujur gw narsir sma polisi cwe nya..😍😍😍😍

  • Adhie Firansyach
    Adhie Firansyach   2 weeks ago

    respeck buat polisi Indonesia, tapi syangnya kenapa harus mengeluarkan pistol pada saat memberhentikan motor itu, tetap semangat buat seluruh jajaran POLRI