Nyamar Pakai Baju Preman, Polisi berhasil Gerebek Pelaku Balap Liar - 86

  • Published on: 12 June 2018
  • 86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

    ---

    Like us on Facebook: https://www.facebook.com/netmediatamaindonesia
    Follow us on Twitter: https://twitter.com/netmediatama
    Follow 86 on Twitter: https://twitter.com/86netmedia
    Follow 86 on Instagram: https://www.instagram.com/86_netmedia


    Terms & Conditions http://bit.ly/1jAbOYj

    Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

    ---

    Like us on Facebook: https://www.facebook.com/netmediatamaindonesia
    Follow us on Twitter: https://twitter.com/netmediatama
    Follow Customs Protection on Twitter: https://twitter.com/Customs_NET



    Terms & Conditions http://bit.ly/1jAbOYj
  • Runtime : 7:17
  • 86 Polisi Polisi Indonesia Indonesia Lalu Lintas NET NET TV Tim Jaguar Mencekam Detik-detik Penggerebekan Pencurian Narkoba Penyelundupan Bripda Andre Bripda Ricca Bripda Khulut Tim Elang Polres Polrestabes Customs Protection Bea Cukai Bandara

COMMENTS: 40

  • Jaguar Paw
    Jaguar Paw   6 hours ago

    hrs nya tu polisi gausah ngeluarin pistol segala, ini bkn penggerebekan narkoba atau pmburuan pelaku begal, ini hanya menangkap segelintir pembalap liar dan membubarkan penontonnya. hrsnya polisi tau apa dampak ngeluarin pistol dlm perspektif masyarakat

  • Tri Hadi
    Tri Hadi   19 hours ago

    Kangen ka Makassar kodong😭

  • mr ganang
    mr ganang   1 days ago

    Mampir dong boss😊Ke channel saya,,,https://www.youtube.com/channel/UC_SmfjV8G0KtJEbkA7gf4DA

  • Nabil Aiman
    Nabil Aiman   1 days ago

    Aku peliklah , ni polis ke squad khas ?

  • Kiqy Satria
    Kiqy Satria   2 days ago

    ibu polisi nya muka nya banyak jerawat 😁salut buat anak kecil tadi yang ikutin hafalan ayat surat suci al-quran dari masjid..

  • Mujiati Angel
    Mujiati Angel   2 days ago

    Sukurin berlagok dasar genersi macam apa kalian,terus nanti mau jadi apa kalau besar meresah kan masyarakat aja

  • husni farhan
    husni farhan   2 days ago

    baguss tapi terlalu berlebihan kalo itu cuman pelanggaran koq pistolnya di tenteng kalo yg kabur di dor yaa ?

  • Aries Ayhusta
    Aries Ayhusta   4 days ago

    Balap liar meresahkan dan sangat menggagu ketertiban umum..tapi saat razia oknum tidak perlu mengeluarkan senjata api,karena balap liar bukan termasuk kejahatan besar,,

  • Nabila Zaki
    Nabila Zaki   6 days ago

    Waduh sekarang masih ada orang jahat dan polisi baik hati sekarang kita semua berhati hati biar kagak kena raziah selalu bawa surat dan jagan kebut kebuta dijalan raya

  • Yogi Nji
    Yogi Nji   6 days ago

    Mantep tangkap aja orang yg suka balap liar

  • Umar Faruq
    Umar Faruq   1 weeks ago

    Wkwkw jangan lebay deh, itu modip biasa.. anak² kumpul bahas² motor bagus² modip.. maklum lah abg gua dlu juga gitu pas lagi seneng senengnya.Emang di video ini ada yang balapan ? Mereka nongkrong aja.Trus grebek nya kaya grebek teroris aja pak wkwkw senapannya dipegang trus wkwkwk

  • Tommy Ardiansyah
    Tommy Ardiansyah   1 weeks ago

    Sediakan Sirkuit resmi ! Baru Ga ada yang Kayak Gini ! Mati urusan mereka .

  • Im Man
    Im Man   1 weeks ago

    Kok guna pistol segala?

  • Ade Nanda
    Ade Nanda   1 weeks ago

    Lha tuh polisi yg boncengan montor ny gk ad lampu n spion ny

  • Yusuf nggonggong
    Yusuf nggonggong   1 weeks ago

    Emang kalo kenalpot panas habis balapan liar? Menurut saya mesti di tindak lanjut

  • crazy guys
    crazy guys   1 weeks ago

    Kalo ngeliat cek nya mesin panas siapa tau habis di paket buat jajan kali

  • G MAN
    G MAN   1 weeks ago

    hati2 itu polisi, main ambil tanpa bukti konkrit bisa dituntut balik loh sama yg punya motor.masa modal bukti knalpot panas doang?

  • Topek Nur
    Topek Nur   1 weeks ago

    Liar di tangkap yang korupsi di pelihara ancur indoneaiane kang

  • Aditya Fous
    Aditya Fous   1 weeks ago

    Intinya anak racing yang balapan liar itu goblok tolol ke dna

  • mrd_ octa
    mrd_ octa   1 weeks ago

    Balap liar di grebek.... Pelaku pngedar narkoba tuh yang harus di grebek...

  • Agung Boy
    Agung Boy   1 weeks ago

    Kalo udah ada tempat tp masih bandel ya... Ciduk aja.