TGB EMOSI! INI PESAN TEGAS TGB UNTUK PA 212 DAN PARA ULAMA?

  • Published on: 07 July 2018
  • Runtime : 10:20

COMMENTS: 40

  • Pearl Atcheopetry
    Pearl Atcheopetry   22 hours ago

    Andai semua ulama pemikiran nya sama dgn TGB&AA cym damai negri ini gk sprti yg mengaku ulama namun hati nya penuh kebencian

  • Iyah Sunar
    Iyah Sunar   2 days ago

    biarpun byk orang membencimu pak ustad ada Allah yg selalu menjagamu sht selalu geh pak

  • Ojat Firmansyah
    Ojat Firmansyah   4 days ago

    Ulama yg baik yg tidak dukung politik...kalau masih mendukung politik,kubu tertentu itu ulama yg punya kepentingan..πŸ˜‚

  • muhamad muhazam
    muhamad muhazam   1 weeks ago

    Dulu kenapa ikut ikutan di monas ikut group Habib Rizik

  • Jao Tegar
    Jao Tegar   1 weeks ago

    insa alloh prabowo akan mnjadi pemimpin di indonesia. yg slalu di dukung para uas

  • Levella Avilion
    Levella Avilion   1 weeks ago

    MARIKITA SAMASAMA BERGANDING BAHU HUSUSNYA BUMIPUTARA MARIKITA CINTAI KEDAMAIAN WALAO PUN KITA BERBEDA AGAMA KARNA KITASATU BANGSA BANGSA INDOESIA

  • Diah Safitri
    Diah Safitri   1 weeks ago

    Ya allah alangkah indah nya ucapan beliau... Kenapa ulama yg lain tidak mencontoh beliau hiduplah damai mau ganti presiden yg ky bagaimana lagi.. Blm tentu ganti presiden akan lebih baik

  • kak Acik
    kak Acik   1 weeks ago

    Sebenarnya pemuka agama yg pribumi pda tau dan sadar siapa yg salah dan benar beda dengan orang2 yg berdaster putih bukan pribumi jadi blm tau kultur indonesia.

  • enis rahman
    enis rahman   1 weeks ago

    Jadi banga banget jadi masyarakat lombok semoga sehat selalu guruku TGB

  • Sebutir Debu
    Sebutir Debu   1 weeks ago

    Masyaallah dawuhe sllu membuat merinding sejuuuukk di hati Saya sllu menyimak video beliau dan pasti trenyuh hati ini😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Mehlina Lina
    Mehlina Lina   2 weeks ago

    makhluk bajang gagal cawapres, urus saja negrimu yg terkena bencana.

  • Fendyj Ngek
    Fendyj Ngek   2 weeks ago

    Yang jempolxa nungging kebawah... Semoga hatinya di selamatkan dari rasa dengki dn mudah"an berfikir luas dn tdak mudah menjudg org lain...

  • Diana Rosdiana
    Diana Rosdiana   2 weeks ago

    Bravo buat TGB...Lawan politik jgn dianggap kafir quraisy, karna kt smua sodara. Hidup nyaman dalam perbedaan, subhanallah...Bhsa2 sprti ini yg buat hati adem, ....

  • Bude Husniah
    Bude Husniah   2 weeks ago

    MasyaAllah...sy baru tahu TGB...sekarang ini..tp sy sudah sangat kagum beliau... Inilah pemimpin masa depan...

  • Levella Avilion
    Levella Avilion   3 weeks ago

    AIRMATAINI MENITIS INILAH GURU YANG SANGAT SAYANG KEPADA SELURUH SUKU DIINDONESIA

  • Ang Git
    Ang Git   3 weeks ago

    TGBπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ klw ktemu gua cium tangan klw sama orang yg kaya gini

  • Ang Git
    Ang Git   3 weeks ago

    TGBπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ klw ktemu gua cium tangan klw sama orang yg kaya gini

  • Ang Git
    Ang Git   3 weeks ago

    TGBπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ klw ktemu gua cium tangan klw sama orang yg kaya gini

  • tuty soenarti
    tuty soenarti   3 weeks ago

    Ya Allah...Pak Tgb next Insyaa Allah...bpk jdi pemimpin indonsia..mungkin nggak sekarang...nanti ya Pak...sehat terus..Pak Tgb...saya kagum..πŸ‘

  • Sudomo Hartati
    Sudomo Hartati   3 weeks ago

    Ulama yang budi dan rsanya sudah dihiasi dengan pengasih dan penyayang . Lanjut p t g b

  • Sudomo Hartati
    Sudomo Hartati   3 weeks ago

    Ulama yang jadi dan sampai karena ilmu agamanya selalu diolah dengan angan 2 pikiran budi dan rasa. Lanjutkan pak t g b.

  • Habibi Ridwan
    Habibi Ridwan   3 weeks ago

    Ustads z msih tdk trimh bacaan ayat suci AlQr'an d lantunkan dengan sinden. Hati n darah z mendidih ustads. Ap lagi udh bukan org yg baru belajar yg hadir mndengarkan. Mau gak nama ustads sy panggil ustads TBC d tengh org banyak.?

  • Zulfikar Lubis
    Zulfikar Lubis   3 weeks ago

    Siapa yg mencaci maki ya robb tak ada yg menjilat ... Why siapa yg berperang kalo siapa yg bisa memahami "berkata benar memng pahit"

  • Baidi Rahman
    Baidi Rahman   3 weeks ago

    saya berharap beliau yg seperti ini yg memimpin indonesia

  • otran Nr
    otran Nr   4 weeks ago

    Sedih bgt 😒😒,semoga Bpk TGB sllu dlm keadaan sht amiiiin" yrb alamin,sllu smggt dan jgn takut membuka kebenaranπŸ‘πŸ”πŸ™

  • Djaudi Jodi
    Djaudi Jodi   4 weeks ago

    Inilah ulama. Yg bsa di sebut guru.. Bisa mengeti... Kebenara... Dn perdamaian.. Semoga panjang umur.. Dn tegakan kebenaran.. Terus... Tad.. Aq sejalan.. Dn seiman.. Aminn...

  • Warsito Sablon
    Warsito Sablon   4 weeks ago

    TGB sunggung bijaksanaitulah sebenarnya ULAMAsantun dalam brbicara dengernya ADEM.. ALLOHUAKBAR

  • Mulyadi Chan
    Mulyadi Chan   4 weeks ago

    Alhamdulillah pak tgb bapak sbagai ulama sangat saya hargai pak tapi ada yg bikin saya gak suka dg sifat bpk yang mendukung jokow sedangkan anda tau pengalaman jokowi itu sangat dangkal dan fakta bangat jokowi dikendalikan mega wati kalau bicara saya salut sama anda mulut anda manis tp niat bpk gak baik contohnya semua politik mega yg membuat kami gak suka ah pak tgb pintar ngomong doang klu bpk dukung jokowi itu karna bpk udah dapat amplopkan dapat berapa sih pak...!!!

  • Syahrul February
    Syahrul February   1 months ago

    di dlm kelembutan mu ada sesuatu yg di mau..sudahlah TGB berhentilah koar koar..banyak ustad dan habib yg di calonkan president tak ada yg mau..knp kau berapi api ingin mencalonkan jd wakil presiden..ada apa dengan mu..TGB??sy seorang NU..tp NU skrng tdk seperti dulu.