TGB EMOSI! INI PESAN TEGAS TGB UNTUK PA 212 DAN PARA ULAMA?

  • Published on: 07 July 2018
  • Runtime : 10:20

COMMENTS: 40

  • Heru Subagyo
    Heru Subagyo   6 hours ago

    TGB luar biasa bijak...Semoga tetap sehat tuan Guru ...you are the best...!

  • makmun khair
    makmun khair   10 hours ago

    52 saya hidup di dunia, tak pernah tuh saya melihat emosi berlebihan dari TGB. Min, mestinya jujur memberi judul

  • vlog jalanan indonesia
    vlog jalanan indonesia   11 hours ago

    sebaik baik pegangan di dalam kehidupan adalah akhidah yg telah tegak dan terbangun karna takut dan patuh kepada Allah swt

  • vlog jalanan indonesia
    vlog jalanan indonesia   12 hours ago

    akhidah kau rusak , lepaslah keislamanmu sebab Allah sangat tegas di dalam al qur an ..

  • vlog jalanan indonesia
    vlog jalanan indonesia   12 hours ago

    manusia munafikun , rusak akhidah kerna dunia . adalah penyakit wahn yg sudah pernaaaaah rusullullah MUhammad sampaikan ...

  • asd asd
    asd asd   15 hours ago

    Subhanallah semangat tuan guru

  • pribumi asli
    pribumi asli   17 hours ago

    Proses mencari ridho ALLOH tuh gimana bro,,, bukanlah harus melibas pendapat mayoritas ULAMA ,,, Klo gitu kebenaran itu hanya milik mas bro sendiri ,,,,Musyawarah dulu dong sama Ulama,,, jangan memaksakan kehendak agar ULAMA mematuhi mengikuti pemikiran sendiri,,,,, Allah SWT berfirman:اعوذبالله من الشيطان الرجيم وَالَّذِيْنَ اسْتَجَابُوا لِرَبِّهِمْ وَاَقَامُوْا الصَّلٰوةَ ۖ وَاَمْرُهُمْ شُوْرٰى بَيْنَهُمْ ۖ وَمِمَّا رَزَقْنٰهُمْ يُنْفِقُوْنَ "dan (bagi) orang-orang yang menerima (mematuhi) seruan Tuhan dan melaksanakan sholat, sedang urusan mereka (diputuskan) dengan musyawarah antara mereka; dan mereka menginfakkan sebagian dari rezeki yang Kami berikan kepada mereka,"(QS. Asy-Syura 42: Ayat 38)

  • Dias Padjajaran
    Dias Padjajaran   20 hours ago

    dulu saja rasullah di hina di hujat karna berjihad dalam berdakwah ..nah ini kebalik dia di hujat di hina karna mendukung ketua partai politik... wahai TGB anda pasti tau orang yg berada di jalan salah itu Kalo tdak hancur ya sadar.... tp semoga saja elu berada di jalan yg BENAR good luck

  • Mochamad Haryono
    Mochamad Haryono   20 hours ago

    Gimana ulama yg keras cenderung brutal tidaklah enkau malu dg TGB..yg muda cerdas muda..ini namanya alim ulama..kalau alim biasanya ulama..tapi kalau ulama blm tentu alim..

  • herwan sangjiwa
    herwan sangjiwa   22 hours ago

    Lah dulu anda kampanye untuk meraih NTB 1, anda berepot repot Untuk dapatkan dukungan Warga NTB, Kecintaan NTB..

  • mas efull
    mas efull   1 days ago

    Ulama yg menyatukan..semoga Gusti Alloh selalu menjaga beliau...aamiin

  • Roni Saputra
    Roni Saputra   1 days ago

    Ulama penyejuk hatiku,semoga TGB jadi wakil presiden,Aminn Ya Allah

  • Bambang Wiyono
    Bambang Wiyono   1 days ago

    Bismillah pak TGB... maju terus utk umat yg damai.

  • zullaikhamaesaroh alistiqomah

    ulama yg murni tdx akn pernah terjun ke politik ,krn setiap pemimpin akn di mintai pertanggung jawaban mimpin rmh tangganya aja masih bnyk yg blm mampu istri itrinya masih bnyk yg buka aurot bnyk yg dak sholat

  • Sam Sun
    Sam Sun   1 days ago

    Tampangnya si TGB seperti lg gelisah, seperti ada yg bergejolak antara hati dan kenyataan, antara penjara dan jabatan

  • Ade Senar
    Ade Senar   1 days ago

    Imam syafi'i sudah mengatakan dari beliau masih hidup bahwa nanti di akhir zaman bnyk ulama2 yg sesat dan membingungkan umat dan beliau mengatakan ikutilah ulama yg di benci kaum munafikin

  • Earlyana Rita
    Earlyana Rita   1 days ago

    Andai TGB muncul saat ahok didzalimi.....212 hny wadah politics menggunakan ayat2 Quran...😂😂😂, rakyat YG tdk mengerti dijadikan boneka.... sesungguhny agama tdk blh ad diranah politic...benar AP kt TGB....JD perlu dipertnyakan ustad2 YG lain ini...YG g ngerti politics tp mlh ikutan demo..saling menghujat Dan menghinakan.ahay....ustad2 .... apkah dgn begitu pamor anda bs Naik sehingga bnyk pangglan Dan bayaran tinggi.aduuuh ...tepok jidat... sesungguhny agama tdk diperjual belikan....

  • andi h
    andi h   1 days ago

    Udah lah sesama muslim mendingan diam kalo mengungkap kejelekan golongan yg lain

  • Capt
    Capt   1 days ago

    Dari dulu saya khawatir, jika urusan Agama dicampur aduk dgn urusan politik, maka agama itu hancur berkeping keping.Sebab DASAR keduanya sangat beda jauh!Fungsi Agama memberi petunjuk ke arah kedamaian dan melepas egoisme,sedang politik ke arah kepentingan egoisme. Egoisme pribadi maupun egoisme kelompok, bahkan egoisme Negara.Sehingga bisa timbul perang antar kelompok bahkan antar Negara.

  • b p
    b p   1 days ago

    gara gara antek arab dajjal yg di kirim dari arab buat infiltrasi ke indonesia, semenjak freeport mau di ambil alih 50% , goliat2 arab dan amerika. kirim agent2 ke indonesia , khawatir kalo indonesia maju semua bisnis yg mereka dirikan dari keringat2 bangsa indonesia

  • Ceria Fy
    Ceria Fy   1 days ago

    Min tolong klo Bikin judul jgn tunjuk "Salah satu kelompok ato seseorng dgn sbut namany, itu tdk etis, bisa jdi fitnah buat Beliau TGB. Beliau TGB hanya mngajak kita smua ank bngsa cb simak baik" Beliau TGB g pernh menunjuk siap yg berbuat siapa yg salh dan benar, semua Tausiahny ntuk kbaikn kita semua.

  • Haman Zennarto
    Haman Zennarto   1 days ago

    Subhanallah, TGB.CONTOH ULAMA YG perlu di ikuti. Selalu menghimbau perdamaian, kerukunan, dan sikaf toleran, itu sifat nabi Muhammad Saw

  • Zakki Fuadi
    Zakki Fuadi   2 days ago

    seperti ini lah seharusnya yg dijadikan panutan.. bikin ademm

  • Ranti Rose
    Ranti Rose   2 days ago

    TGB...mudah2an jgn ikut politik dan jgn dukung siapa2 lah hrs melihat kondisi skrg.mudah2an TGB netral..krn masyarakat sekarang kn berbeda

  • Winson Ibra Winston
    Winson Ibra Winston   2 days ago

    Salut dg tgb,seorang ulama dan pendakwah yg tutur bahasanya sopan santun dan lemah lembut yg jarang menyinggung perasaan org lain

  • DoniAli Browin
    DoniAli Browin   2 days ago

    JOKOWI TGB R1 + R2 ". Top Supreme 👍👍✌️✌️💪💪❤️❤️🙏🙏👍👍

  • Apeng Heny Yunimustika

    banyak sudah kecewa dngnmu TGB.lbh baiknya kmi ikut ulamak sudah.TGB blm bisa di katakan ulamak.

  • neng tati
    neng tati   2 days ago

    Semoga bpk TGB senantiasa istiqomah dalam pilihannya sendiri.

  • Berry blog
    Berry blog   2 days ago

    Saya kagum TGB sejak jauh belum mendukung pemerintah, di posisi manapun saya kagum dengan beliau, ulama yg menjadi pemimpin daerah, berarti beliau diakui semua lapisan, lihatlah ulama² pemimpin ormas dia hanya diakui pengikut ormas, tidak pernah tembus jadi pemimpin daerah, Tuan Guru diakui semua lapisan, berarti beliau adem buat semua lapisan, lihatlah orang2 yg ngaku ulama ketika sedikit saja bersebrangan mereka bilang TGB sudah tidak ada, disisi lain TGB tidak pernah meniadakan orang2 tersebut tetap menjaga ikatan persaudaraan dalam agama..