Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

  • Published on: 04 August 2018
  • Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan
  • Runtime : 4:20
  • artis sinetron miris karier artis sinetron artis sepi job pro video artis miskin artis kaya

COMMENTS: 40

  • Furqon Hawari
    Furqon Hawari   2 hours ago

    Judul nya kampret, mana ada memprihatinkan🖕

  • mahrus kenzie
    mahrus kenzie   7 hours ago

    ken ken lebih sukses jadi petanianak buahnya banyak

  • Wahyu Pamungkas
    Wahyu Pamungkas   15 hours ago

    Ken ken itu ayah vino bastian kan ?admin pengetahuan dangkal nih gatau berapa gaji seorang yg bertani

  • Om Dokter
    Om Dokter   19 hours ago

    di tnggu sub baliknyaaa gan

  • Masy 1982
    Masy 1982   19 hours ago

    Podo ae pengin mangan...macul yo halal

  • Thanos Guars
    Thanos Guars   1 days ago

    gue pikir si choky beneran jdi tukang bakso 😂😂

  • Yudi Mardian
    Yudi Mardian   1 days ago

    Masa orang Batak jualan bakso, orang Batak mah buka tambal ban.

  • Deni Rait
    Deni Rait   1 days ago

    Ya mening jadi tukang bubur dari pada jadi artis brooo

  • Dhanur Pain
    Dhanur Pain   2 days ago

    Makanya kalau jadi artis jng kelamaan main di satu sinetron, di Indonesia , sinetron sampai 1000 episode kadang belum selesai/tamat , tapi kalau sudah nggak laku sinetronnya hilang nggak jelas, itulah membuat artis kita nggak berkembang, karena sudah terlalu fokus dengan satu peran, bukannya faktor umur , membuat mereka nggak laku, tapi faktor kelamaan bermain di satu judul sinetron, membuat mereka malas belajar untuk maju ke depan, terima kasih

  • BOCAH GAMING
    BOCAH GAMING   2 days ago

    PRANK LUCU BANGET!!! https://www.youtube.com/watch?v=DxIYFgdYWFo

  • Dede Kurnia
    Dede Kurnia   2 days ago

    Gobok miris dimna nya yg bikin ini yg miriris kepoin orang Ken ken jadi petani tapi kebun diaPemeran mak nyak di sidol ya jelas aj dia gak bersinar lagi orang udah tua jln aj dah gak bsa Pemeran jini oh jini jadi pengusha kosmetik mirisnya di lagi heloDiki candra bisnis properti hlo uang nya lebih bayak dari artis keles secra bisnis properi klo bikin youtube yg kreatif bro kgan kepoin kehidupan orang

  • Syam Winky
    Syam Winky   2 days ago

    Sekarang kebanyakan Artis yg terkenal Karna ke alay yanya

  • CAH BANGLE
    CAH BANGLE   3 days ago

    Beritanya Gak mutu Gak usah disubsribe

  • Thieywee
    Thieywee   3 days ago

    Terus miris nya dimana njiiirrr, itu mereka pada punya usaha kok.

  • Police Line
    Police Line   3 days ago

    Rata-rata jadi pebisnis lu kata "miris"? Dan ketika Ken-Ken jadi petani lu bilang miris? Mana lebih miris, nasib gelandangan atau nasib mereka?

  • khalisya azma
    khalisya azma   3 days ago

    Diana pungky loh hengkang karna skrg pungusaha tajir,,,

  • Slamet Sugiarto
    Slamet Sugiarto   3 days ago

    Kawanartis Juga manusia,sama,kadang di atas,kadang di bawah...jdi normal normal sja lah...rezeki itu di jemput..dari jalan mana sja..yg penting halal ..berkah...Jadi kalau yg dulunya kaya jdi miskin..berarti Alloh adil...kasihan si Miskin..kan suatu saat pengin jadi kaya..hehehe..Sambil liat sambil coment yo sedulurrrr

  • Reno Apriliansa
    Reno Apriliansa   3 days ago

    Mau dulu tenar, mau skrg jadi apa itu urusan mereka, la elu ngurusin orang lain belum tentu hidup Lu nanti lebih baik dari mereka, KEPO banget. di judul pake kata MIRIS lagi, yg miris itu yg suka ngurusin urusan orang lain.

  • Yakub Hidayat
    Yakub Hidayat   4 days ago

    ahh..nggak usah pusing Antara yang Artis..dan bukan artis..Yang bukan Artis terus jatuh miskin pun banyak..

  • Salma Pua
    Salma Pua   4 days ago

    Mending jadi YOUTUBEBERS gajinya berjuta2 kalo artis gajinya berjuta2 tapi g tentu 😉

  • Gepheng Jr
    Gepheng Jr   4 days ago

    karna hidup itu kadang diatas kadang dibawah,roda kehidupan itu slalu berputar

  • Sontoloyo Sontoloyo
    Sontoloyo Sontoloyo   4 days ago

    Maka ny biarpun artis dan masih tenar harus punya usaha sampingan untuk masa depan