MENGEJUTKAN !! Ini Alasan GNPF ULAMA TIDAK Jadi MENDUKUNG PRABOWO

  • Published on: 09 August 2018
  • MENGEJUTKAN !! GNPF Ulama akan Menarik dukungan bila PRABOWO tidak Menjadikan Ulama untuk CAWAPRES, GNPF ULAMA Akan Mengadakan IJTIMA ULAMA ke 2 untuk Menentukan Pilihannya. Simak video lengkapnya : https://youtu.be/LW9ooYS2Y50
  • Runtime : 3:20
  • aa gym gnpf yusuf martak arifin ilham cawapres prabowo ustadz abdul somad

COMMENTS: 40

  • Macan Allah
    Macan Allah   1 weeks ago

    Inilah kisah dibalik menolaknya UAS menjadi Cawapres Prabowo https://youtu.be/4ixwAhbWNrk

  • Angga Anggria
    Angga Anggria   2 hours ago

    Admin nya juga belum di sunat gaes..jangan di percayaUlama tetap PRABOWO ๐Ÿ’ช

  • Sarah Ririn
    Sarah Ririn   5 hours ago

    intinya pk ustad ingin jadi wapres yh..klw begitu anda pilih presiden bukan karna demi rakyat tapi karna keinginan pribadi..

  • Chamelia Jhasier
    Chamelia Jhasier   8 hours ago

    Tetap salam 2priode Pak untuk jokowi๐Ÿ˜๐Ÿ˜sambil goyang 2 jariโœŒ๐Ÿ˜€

  • Ari Hartana
    Ari Hartana   9 hours ago

    kenapa prabowo pilih sandiaga, karena punya duit. Realistis aja boz, njago presiden itu pake duit, tidak cuma modal bengok2.

  • Bagja Muhammad
    Bagja Muhammad   11 hours ago

    susah cari orang yg ihklas semuanya pada cari kesempatan semua soalnya kita masih didunia.

  • M. Sanusi
    M. Sanusi   12 hours ago

    Cm segelincir kelompok manusia yg terpojok, lagakny seolah dirinya yg paling pintar, paling kuasa, mau memaksa kehendak sendiri. Terserah mrk mau dukung siapa keq, ga ngaruh. ใ€€ใ€€ใ€€โ˜…โ˜…โ˜…๏ผฐ๏ผฏ๏ผซ๏ผฏ๏ผซ๏ผฎ๏ผน๏ผกโ˜…โ˜…โ˜… โ•”โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•—โ•‘ ๐Ÿค™๐Ÿค™๐Ÿป ๐Ÿค™๐Ÿค™๐Ÿป#๏ผ’๏ผ๏ผ‘๏ผ™๏ผด๏ผฅ๏ผด๏ผก๏ผฐ๏ผช๏ผฏ๏ผซ๏ผฏ๏ผท๏ผฉ โค๏ธ โค๏ธ โค๏ธ โค๏ธใ€€โ•‘โ•šโ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•

  • Suci Handayani
    Suci Handayani   13 hours ago

    Ulama sandi Uno yg di dpt jendral kardus hahahaaaa

  • Ria Antika
    Ria Antika   15 hours ago

    G perduli apa keputusan GNPF sya tetep pilih jokowi

  • Bar Ly
    Bar Ly   16 hours ago

    prabowo sandiaga PAS

  • Bar Ly
    Bar Ly   16 hours ago

    prabowo sandiaga PAS

  • Bar Ly
    Bar Ly   16 hours ago

    prabowo sandiaga PAS

  • Nur Alifah
    Nur Alifah   18 hours ago

    Pekerjaan kalian membimbing moral bukan berpulitik

  • Meymey Zarina
    Meymey Zarina   18 hours ago

    masing " sudah dpt amplop dan mobil cantik dr prabowo,,,ingat duit yg dipakai prabowo untuk kampanye nantinya adalah yg akan dikorup prabowo dr rakyat untuk mencari uangnya kembali

  • cee cutez
    cee cutez   19 hours ago

    Ooooh ini mah berita lama toh yg jebakan betmen kemaren wkwkwkwk kena deh!!

  • Tina Harry
    Tina Harry   21 hours ago

    Bikin judul gak sesuai dgn yg di bahas๐Ÿ˜ก

  • Arcane NDS
    Arcane NDS   22 hours ago

    Kita cari cawapres bukan guru agama ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Eri Anto
    Eri Anto   22 hours ago

    onta congorlo asal ngomong, bisa hancur indonesia seperti timur tengah

  • Eri Anto
    Eri Anto   22 hours ago

    onta congorlo asal ngomong, bisa hancur indonesia seperti timur tengah

  • Hoesni Hoesni
    Hoesni Hoesni   1 days ago

    Alhamdulillah saya wahabi jadi gak bingung mikir politik dan ustadz2nya wahabi juga fokus dakwah

  • Endi Isdiyanto
    Endi Isdiyanto   1 days ago

    Sebenarnya Allah telah tunjukkan dg sangat terang benderang siapa orang2 yg tersesat dan disesatkan hingga hatinya tertutup walaupun ngaku ulama.Demikianlah petunjuk bagi orang2 yg berfikir. Wallahu a' lam bishowaf

  • Joko Tingkir
    Joko Tingkir   1 days ago

    Ijtima lagi juga paling di masukin Kerdusss.....

  • Puna kawan
    Puna kawan   1 days ago

    ูŠุง ุฃูŠู‡ุง ุงู„ุฐูŠู† ุขู…ู†ูˆุง ุฃุทูŠุนูˆุง ุงู„ู„ู‡ ูˆุฃุทูŠุนูˆุง ุงู„ุฑุณูˆู„ ูˆุฃูˆู„ูŠ ุงู„ุฃู…ุฑ ู…ู†ูƒู…Sesuai konstitusi negeri ini, saat ini, untuk mencalonkan pemimpin bukanlah kapasitas ulama melainkan hak parpol, sedangkan ulama sebatas memberi saran/fatwa.Selanjutnya memberi fatwa kepada umat untuk memilih yang terbaik dari calon yang sah berdasarkan ketetapan KPU.Ulama baru bisa ikut menentukan calon pemimpin jika konstitusi negeri ini dikembalikan kepada UUD 1945 yang asli, karena dalam UUD 1945 tersebut, ulama mendapat tempat di MPR sebagai Utusan Golongan.Nah, sebenarnya baru Gerindra yang mencantumkan dalam AD/ART-nya, bertekad kembali kepada UUD 1945 yang ditetapkan 18 Agustus 1945.

  • Thoinq barca
    Thoinq barca   1 days ago

    kecewa berat sama prabowo..skrg gw coblos yg ada ulama nya aja

  • Lala Molle Ginna Ginna

    Tetap jokowi?????? Mimpiiiilah beratus2 malam sampai terbangun tau jokowi presiden

  • Agung Triatna
    Agung Triatna   1 days ago

    ni orang ngaku islam tapi masih dukung jokowi juga, apa tdk ingat kasus ahox waktu itu. jokowi orang baik tapi inget yg menguasai jokowi itu siapa sadar hoe

  • Suharti Harti
    Suharti Harti   1 days ago

    ITJIMA ulama apa perjuangkan prabowo atas nama ULAMA kq blg klau prabowo udh kalah 2x. Mau kalah 20 kali jg masa bodo, kau tujuannya buat negara, klau tujuannya untuk kekuasaan berarti ULAMA yg udh kena dgn duit, sandi itu kasih duit yg menamakan ULAMA biar dukung kamu hahhaa

  • Ndoro Kakung
    Ndoro Kakung   1 days ago

    saya tetap pilih pak jokowi agar balik lg ke solooo salam periode ancuur..

  • Helena Lexmana
    Helena Lexmana   1 days ago

    Gak bakal juga dukung jokowi Jelas Jelas pengusung partai jokowi partai pengusung penista alquran

  • Ugik Arie
    Ugik Arie   1 days ago

    Kamvret mah bego,omongan ulama aja gak di gubris aplg omongan rakyat

  • Atinsmart08
    Atinsmart08   1 days ago

    ALLAH KUASA MAHLUK TAK KUASA.........Assallamualaikum saudaraku semua sebangsa dan setanah air...sedikit pesan dari saya pilihlah prsiden sesuai pilihanmu namun ingat saudaraku ketika beliau-beliau terpilih untuk memimpin negara ini dan mengalami kegagalan nantinya janganlah anda menghujat mereka ingat Mereka jadi presiden atas izin Allah SWT perantara suara-suara kita sebagai rakyatnya. tanpa adanya izin Allah SWT dgn suara yang kita berikan siapapun mereka tidak akan menjadi presiden. maaf tidak bermaksud menggurui "MAKA HARGAILAH SIAPAPUN MEREKA KARENA BELUM TENTU KITA BISA MENGATASI SELURUH MASALAH NEGARA KITA ANDAIPUN KITA TERPILIH MENJADI PRESIDEN"

  • Aura Ninja
    Aura Ninja   1 days ago

    Jangankan ULAMA, KYAI, HABIB atau seluruh rakyat Indonesia sekalipun g mendukung,,, gua tetep Bismillah dengan Izin kekuasaan Langit dan Bumi nya Allah SWT saya yakin InsyaAllah Prabowo Uno terpilih di 2019 AllahuAkbar