M3nd4dak Bahar Puji2 Presiden Jokowi, t4kut Dicyduk?

  • Published on: 04 December 2018
  • Bahar M3nd4dak Puji2 Presiden Jokowi, t4kut Dicyduk?
  • Runtime : 1:22

COMMENTS: 40

  • Exorist QuiTt
    Exorist QuiTt   4 days ago

    Hoax Tololll!!!Ini yang punya channel memang kontolll!!!Bilang aja lo itu pasti mau pilih jokowi di pilpres 2019 nanti Anjink!!!Mana Buktinya Kontol Kalo Habib Bahar Memuji Jokowi!!! Orang Indo Goblokkkkk Hoax Aja di Percaya!!!Tolooooooooooooooooooooool!!!😬😬😬

  • Kikuk Lolo
    Kikuk Lolo   4 days ago

    Hahahaha tak perna habib bahar katakan ini....

  • momo nosuke
    momo nosuke   4 days ago

    Media cebong banyak bacot.. lo pikir rakyat bisa lo bohongi terus... dungu2

  • bapak atmojo atmonadi

    Beib,.... Latihan membusuk dulu, biar lancar, sesuai kehendakmu membusuk di penjara....Saat ini hanya hatimu yg membusuk, ragamu belum.... Nanti kalau sudah bau busuk, ilmu kebalmu bertambah, ga ada orang yg berani dekat.... Percaya deh.... Paling di laler in.....

  • Tri Vernanda
    Tri Vernanda   4 days ago

    Ini HOAX,jangan di percaya !!!!Cerdas la sebaiknya” manusia adalah memaparkan mana yang hak mana yang bathil,pemimpin kita saat ini pendusta,kalian harus sadari itu dia hanya petugas partai,hanya meresmikan bukan membangun sebagian besar infrastruktur itu SBY yang bangun,dia cuma resmikan.Ya Allah sayang in rakyat Indonesia ku,semoga Kita semua bisa sadar dan sedikit tau.

  • Adi Nabil
    Adi Nabil   4 days ago

    Mana videonya dia puji jokwoi kaka?, Kalo ngak link berita validnya lampirin kaka

  • zimi 99
    zimi 99   4 days ago

    Bahar. Minding lu di penjara aja sama si rizieq. Teriak teriak berdua di depan tembok kaya biasanya

  • Viral Abis!!!
    Viral Abis!!!   4 days ago

    Hoax. Udah jelas2 habib bahar nggak mau minta maaf, apa lagi tiba2 sok baik. Inilah tanda2 akhir jaman. Banyak menyebarkan fitnah.

  • CodeName KMZWAY87AA
    CodeName KMZWAY87AA   4 days ago

    Gw kira bneran habib bahar ngomong langsung eh ga tau nya cuman TULISAN di videoin :v

  • M Yandi
    M Yandi   4 days ago

    HOAX. BAHAR ITU SEORANG HABIB, MURTAD KALIAN MENGHINA KETURUNAN NABI MUHAMMAD SAW

  • koplak koplakers
    koplak koplakers   4 days ago

    Pemerintah juga lama,g bisa ngpa2,heran gua,mlh pd ngebiarin ustad abal2,nfaju2 habib merajalela,ketegasan emang g pernah ada,yg berduit itu yg menang ,cuihhh

  • Pur Yanto
    Pur Yanto   4 days ago

    Yg begini habis dakwah pesta """

  • Ruli Mutahar
    Ruli Mutahar   4 days ago

    Chanel cebong ini, hahahaha taik lahYg dishlike mana jempolnya

  • Herz YT
    Herz YT   4 days ago

    Andai kata yg dia hina bakal memaafkan perbuatan dia. Apa kira2 reaksi dia nanti??

  • asuy itah
    asuy itah   4 days ago

    hoax ni.. ga percaya gue... kalo bikin kaya ginimah gue jga bisa

  • Abusyifa Bekasi
    Abusyifa Bekasi   4 days ago

    OKEZONE media Kampret... isi berita fitnah mulu... gak mungkin habib bahar ngomong muji2 presiden... jelas2 di TV One dia ngomong lagi apa yg ada di video itu dan dia tidak akan minta maaf dan akan memenuhi panggilan bareskrim...

  • Abusyifa Bekasi
    Abusyifa Bekasi   4 days ago

    channel munafik nih... persis spt yg Allah SWT gambarkan dalam Al-Qur'an.

  • AG Yana
    AG Yana   4 days ago

    Video nya gak jelas, cuma teks doang.. HOAXxx

  • Abie Chanel
    Abie Chanel   4 days ago

    Heheh komentarnya Lucu2 apalgi yang Punya akunya lucu Hehehe

  • Windie Golang
    Windie Golang   4 days ago

    Kasihan cebong.disuguhin berita Hoax seneng nyaaaa minta ampun...sekelas habib bahar gak akan ingkar dgn ucapan nya..emang nya kapitra atau ngabalin..mpenjilat kelas bulu..hahaha..berita tulisan aja di percaya. Mana rekaman video nya...jiah.

  • JosTV
    JosTV   4 days ago

    Emang dasar tuhhh

  • Haris Gunawan
    Haris Gunawan   4 days ago

    Banyak kali bacot kau, kalau betul tunjuk videonya

  • dimas randi
    dimas randi   4 days ago

    buat ngejar viewer nyebarin hoax aja bro...

  • Arjuna Keliat
    Arjuna Keliat   4 days ago

    Saya takut hukum ini akan hilang di tengah jalanBegitu kejam politikPenegak hukum harus tegas Jangan sampai lolos Negera kita sudah rawan krna lemah hukumKepercayaan masyarakat kepada penegak hukum pun rendah

  • Najiya Ulfa
    Najiya Ulfa   4 days ago

    Maaf ya kalo ada video nya kaya lebih terpercaya deh dripda hanya sebatas percakapan yg bisa aja cuma hoax.. Jangan gampang kemakan berita ini itu, cari tau dulu kebenaran nya, mau dia salah atau bner pun, coba bijak dalam bermedia sosial..